EPS.3 BLACKDRAGON

1.4K 171 4
                                    

YAHOOOO mina-san balik lagi bersama akun lembe ini oke lah gak usah lama lama langsung aja dan janagan lipa VOTE dan KOMEN


''Bukan kah aku bertanya apa yang kalian lakukan''saat aku mendengar suara itu dan tanpa ku sadari sedari tadi badan ku bergetar setelah mendengar suara itu 'MENAKUTKAN'

Saat mendengar itu aku tidak bisa lagi menyembuyikan ketakutan ku seperti saat aku berhadapan dengan berandalan tadi, mungkin sekarang wajah ku amat sanggat pucat apa lagi saat aku melakukan kontak mata dengan pria satunya dia lebih menakutkan dari pria yang di sebut sebagai ketua blackdragon siapa pria itu dan juga tanpa kusadari sedaritadi aku terus berjalan mundur bahkan punggungku terasa dinggin 'oh...kami-sama siapa kedua pria ini aku yakin mereka bukan orang sembarangan hawa nya benar-benar menakutkan' ucap ku dalam hati

#TAKEMICHI POV end#

''Bukankah dia bertanya apa yang kalian lakukan'' ucap pria berambut panjang sambil membawa rokok nya dan diselipkan kedalam mulut lalu menyalakanya dengan korek yang sedaritadi di pegang.


''ka..kami..hany...hanya..'' sebelum selesai berbicara ucapan berandalan itu langsung di potong oleh pria berambut hitam pendek ''kalian ingin bilang bahwa kalian sedang menggeroyok bocah ini bukan?'' tanyanya dengan nada tegas sambil menunjuk kearah takemichi yang sedaritadi hanya menyimak pembicaraan mereka dengan badan yang masih bergetar ''ti..tidak...kam...kami...han...hanya'' ucapanya lagi lagi di potong oleh pria berambut pendek tersebut ''pergilah sebelum aku suruh orang ini untuk menghabisi kalian'' ucapnya sambil menunjuk orang di sebelahnya yang sedang merokok sambil memasang muka datarnya  sedangkan yang merasa di tujuk hanya menghela nafas dan berucap ''pergilah atau kalian mau kuhajar?'' tanya nya sementara paraberandalan lain langsung kalang kabut untuk melarikan diri ''oyy... bawa sekalin orang ini'' ucapnya lagi sambil menunjuk berandalan yang sebelumnya takemichi hajar yang sedang dalam keadaan pingsan ''HA..HAI'' jawab temanya dan membawa bos mereka pergi dari tempat kejadian takemichi yang melihat itu hanya memasang wajah pucat ''oyy kau'' takemichi yang merasa terpanggil pun meliahat kedua orang itu dengan wajah pucat walau dia sedang menahan rasa takut yang bergejolak di dalam dirinya tapi dia sedang berusaha untuk tetap tenang walau mungkin amat sanggat susah karna hawa kedua orang itu dapat takemichi rasakan ''ha..hai'' jawab takemichi sambil menggepal tangan nya dengan kuat agar dia tetap tenang  ''tenang nak kami hanya ingin menolongmu '' uap orang brambut panjang ''ou..ouh hai ariga-'' ucapan takemichi di potong oleh pria berambut pendek ''Kau..'' ucapnya tekemichi hanya memandangi orang itu dengan tanya ''kenapa kau tidak memberiakan uang mu pada mereka bukan kah bila kau melawan mereka maka kau yang akan kalah bukan dan aku tahu bahwa kau menggetahui itu bukan?'' tanya nya pada takemichi yang hanya memandangi orang tersebut ''oii...'' ucap pria berambut panjang dia takut bahwa perkataan temannya menyakiti hati bocah tersebut ''benar....''ucap takemichi sambil melihat ke bawah kedua orang itu hanya memandangi bocah di depanya dengan penasaran ''benar yang kau katakan bahwa aku tidak akan menang melawan mereka ....'' ucapnya nya lagi  '' lalu'' jawab pria berambut pendek tersebut sambil memandangi bocah didepanya dan betapa terkejutnya mereka saat bocah itu menegakan kepala nya ''aku memang tidak terlalu pandai bertarung aku juga tahu bahwa aku akan kalah dengan mereka bahkan kemungkinan terburuk aku mungkin akan mati di kerokyok mereka tapi....AKU TIDAK AKAN MENYERAH KARNA AKU AKAN MELINDUNGGI APA YANG MENJADI MILIKU BAHKAN WALAU NYAWA TARUHANYA AKU TIDAK AKAN MUNDUR SAMA SEKALI '' jawabnya dengan mata yang penuh tekad saat melihat mata takemichi kedua orang itu langsung membatu cukup lama mereka membatu sampai suara gelak tawa membuyarkan kesunyian di sana ''hahahahahaha menarik...sungguh menarik...baiklah kenal kan nama ku adalah SANO SHINCIRO  ketua dan salah satu pendiri BLACKDRAGON GENERASI PERTAMA'' ucap pria berambut pendek atau di kenal sebagai sano shinciro orang yang paling di hormati semua berandalan JEPANG.





YAHOOO mina-san janagan lupa komen serta vote dan terus pantengin book ku jangan sampai ketinggalan episode selanjutnya BUBAYY





Sang Hati Blackdragon ke dua {SLOW UPDET}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang