EPS. 4 BLACKDRAGON 2

1.2K 163 11
                                    

YAHOOO mina-san lama tak bertemu jangan lupa vote dan komen  okee jangan lama-lama langsung aja




''hahahahahaha menarik...sungguh menarik...baiklah kenal kan nama ku adalah SANO SHINCIRO ketua dan salah satu pendiri BLACKDRAGON GENERASI PERTAMA'' ucap pria berambut pendek atau di kenal sebagai sano shinciro orang yang paling di hormati semua berandalan JEPANG.

''Dan ini wakil ku namanya TAKEOMI AKHASI dan siapa nama mu bocah'' tanya nya pada takemichi yang sedang mengamati orang tersebut ''hanagaki...'' ucapnya dengan sedikit pelan ''hah...itu nama mu?'' tanya shinciro sambil menatap takemichi ''lie..hanagaki...takemichi'' jawab takemichi ''ouh...nah takemichi ya.....baiklah takemichi maukah kau bergabung dengan gang ku yaitu blackdragon '' tanya nya dengan senyum di bibir ucapan shinciro membuat kedua orang yang mendengar nya kaget bukan kepalang ''HAHH...'' ucap dua orang itu berbarengan sementara shinciro hanya mengangguk dan memasang wajah polosnaya.

#TAKEMICHI POV#

''ouh...nah takemichi ya.....baiklah takemichi maukah kau bergabung dengan gang ku yaitu blackdragon '' ucap orang yang benama shinciro ''HAHH...'' ucapku bahkan berbarengan dengan wakilnya yang sama'' kaget nya dengan ku dan dia hanya mengangguk dan memasang wajah polosnaya 'heii.....aku hanya anak sekolah biasa bagai mana bisa dia mengajaku bergabung dengan gang berandalan terbesar se Tokyo apa kah dia gila' ucapku dalam hati  ''heii..apa yang barusan kau bilang sinciro?'' tanya sang wakil yang namanya akashi sambil memasang muka horor nya menatap sangkapten ''eh...aku bilang dia lebih bagus bergabung kedalam blackdragon hmm..mungkin aku harus menjadikan nya pemimpin blackdragon setelah diriku'' ucapnya sambil berpose berfikir sementara aku hanya menggaga  mendengar apa yang dia bicarakan baiklah aku sekarang yakin bahwa dia BENAR-BENAR SUDAH GILA.

#TAKEMICHI POV end#

''APAA'' teriak akashi dia tak habis pikir dengan ketua nya ini apakah dia sudah gila ''kau gila shiciro'' ucap nya pada shinciro ''tidak akshi ...yah pokok nya takemichi mulai sekarang kau adalah salah satu anggota blackdragon oke'' ucap nyadengan senyum ''tidak itu pasti sanggat merepotkan bukan?''  ucap takemichi dengan muka tenang andalanya ''ehh...tidak kok tenang saja baiklah bagaimana kalo kau pergi ke sekolah saja bukan kah ini sudah siang untuk bel sekolah'' ucap nya takemichi yang mendengar itu langsung melihat jam tangan nya ''YABAII...aku telat'' ucapnya dengan panik dan takemichi langsung merapikan diri nya serta tas yang sempat terjatuh ''baiklah takemichi kita akan bertemu lagi nanti untuk meresmikan dirimu menjadi anggota ku okee'' katanya dengan senyum di wajah ''terserah mu'' ucap takemichi sembari berjalan menjauh dari mereka saat mereka akan berpisa takemichi membalikan badannya dan berteriak ''ARIGATO SHINCIRO-SAN dan AKHASI-SAN'' membuat kedua orang itu menatapnya dan tersenyum setelah melihat bahwa punggung takemichi sudah tak terlihat lagi akashi berucap ''bukan kah dia terlihat mirip dengan mu?'' tanya nya sementara shinciro hanya tersenyum dan berucap ''cocok bukan tapi mungkin dia lebih kuat dariku'' ucap nya sambil tersenyum ''yah...tentu dan apa kau serius dengan ucapan mu?'' tanya nya dengan muka yang berubah serius ''hehehehehe tentu kita liahat saja nanti''ucapnya sambil memasukan rokok ke kedalam mulutnya. 








YAHOO mina-san jangan lupa vote juga komen ya  dan maaf dikit

BUBAYYY


Sang Hati Blackdragon ke dua {SLOW UPDET}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang