EPS.15 BOCAH ANEH???

689 106 22
                                    

YAHOOO mina-san jangan lupa vote juga coment okee biar tambah semangat outhor nya baiklah selamat menikmati.

Pagi ini takemichi berencana untuk pergi jalan-jalan seorang diri yah...sebenarnya dia bisa saja mengajak shinciro dan yang lain nya atau mungin bahkan ray tapi dia tidak mau dia hanya ingin sendiri dan menenangkan pikiran nya.

Setelah bersiap-siap dengan pakaian nya yang hanya menggunakan kaos putih serta celana panjang hitam dan dilapisi oleh jaket biru dongker juga dengan rambut hitam yang di biarkan acak-acakan menambah kesan tampan juga aura dewasa dalam diri nya.

Dia pun keluar dari kamar nya tidak lupa juga dengan kunci motor kesayangan nya yang sudah berada di tangan nya itu walau hati nya berseri-seri tapi dia tetap menutup nya dengan muka datar andalan nya.

Sebener nya dia benar-bener lelah dengan hari-hari kemarin itu membuat nya benar-benar sakit kepala maka dari itu dia akan pergi jalan-jalan seorang diri yah... itung-itung menyegarkan pikiran nya.

Saat telah sampai di garasi dia langsung menyalakan motor nya dan menjauh dari rumah tersebut.

Hari ini sungguh udara nya sedang sejuk serta matahari menampakan dirinya dengan terang di temani oleh awan awan hingga tidak panas juga tidak mendung benar-benar hari yang hebat.

SKIP

Tak terasa hari sudah lumayan siang takemichi melajukan motor nya ke tempat stert food rencana nya dia akan makan siang di luar.

Karna takemichi kurang nyaman dengan tempat ramai maka dia memutuskan untuk makan di tempat yang tidak terlalu ramai pengunjung.

Dia ternyata menemukan distrik yang sepi tapi lumayan banyak tempat makan walau ada beberapa yang lumayan ramai tapi tidak seramai di pusat kota.

Saat sedang melihat-lihat apa yang akan di beli dengan tak sengaja takemichi mendengan suara ribut dia dalam gang dekat nya jalan itu sendiri cukup sepi.

Dengan penasaran takemichi mendekati gang tersebut saat lebih jauh takemichi masuk ke gang tersebut suara itu menjadi lebih keras.

Dengan hati-hati takemichi mengintip lewat salah satu tembok dia melihat ada sekumpulan anak SMA sedang mengeroyok seorang anak laki-laki yang mungkin di perkirakan seumuran takemeichi.

Dengan masih terdiam takemichi terus memperhatikan pertarungan tersebut tapi ada yang aneh dengan bocah leki-laki yang sedang di keroyok tersebut.

Bukan nya merasa takut tapi bocah laki-laki tersebut seperti menikmati pertarungan nya dengan para anak SMA tersebut.

Bisa takemichi simpulkan bahwa bocah laki-laki tersebut sepertinya sudah GILA.

Karna merasa penasaran takemichi berjalan lebih dekat dengan orang-orang tersebut dapat takemichi dengar bocah laki-laki tersebut berbicara pada para anak SMA tersebut.

"Ayo apakah hanya segini saja kalian benar-benar membuat ku bosan dengan pertarungan ini " ucap bocah laki-laki tersebut sambil menatap para anak SMA yang terkapar dengan muka cemberut nya.

Tapi dari apa yang takemichi lihat bocah laki-laki itu memiliki tinggi yang tidak jauh berbeda dari nya walau takemichi yakin dia lebih tinggi dari bocah itu sedikit.

Juga memiliki rambut berwarna blonde dengan bola mata berwarna hitam dengan sedikit campuran berwarna hijau juga memiliki kulit berwarna tan.

"Kau tau kan bahwa meraka telah di buat pingsan oleh mu " ucap takemichi dengan nada dingin sambil berjalan mendekati bocah yang sedang menatap nya dengan penasaran.

Setelah sampai di depan bocah tarsebut takemichi hanya menatap nya dengan datar dan sedikit menaikan alis nya.

*ORANG KETIGA POV*

Saat aku sedang mencari hal yang menarik aku di cegat oleh anak-anak SMA yang meminta uang padaku.

Aku yang sedang bosan pun akhirnya mengahabisi para anak SMA tersebut walau itu cukup menyenang kan rapi itu belum cukup untuk ku karna mereka terlalu cepat kalah.

Aku hanya memandangi mereka yang sudah terkapar oleh ku dengan cepat ini sangat membosankan dan kurang menarik.

"Ayo apakah hanya segini saja kalian benar-benar membuat ku bosan dengan pertarungan ini "ucap ku memandang mereka dengan ceberut.

Tiba-tiba terlihat seseorang dari arah depan yang mengagetkan ku.

"Kau tau kan bahwa meraka telah di buat pingsan oleh mu " ucap orang itu dengan suara dingin.

Entah mengapa mendengar suara orang itu membuat seluruh aliran darah di tubuh ku terasa sangat cepat juga jantungku berdebar dengan kesenagan yang sangat hebat.

Rasa ini benar-benar hebat rasanya aku sedang mendapat sebuah JACKPOT kesenangan yang tak ada habis nya sial...rasanya Kakoiii.

Dan aku dapat melihat seorang laki-laki yang lebih tinggi dariku sedikit dengan tatapan datar dari bola mata berwarna biru laut tersebut.

Benar-benar indah tapi juaga aku dapat merasakan hawa yang benar-benar menakutkan.

"Hoii"lamunanku buyar ketika merasa ada yang memanggil ku.

*orang ketiga pove and*

"Hoii"ucap tekemici karana melihat orang didepan nya sedang melamun.

"Ha?!?"ucap bocah itu dengan  menampilkan muka bodoh nya.

"Bakaa" gumam takemichi untung nya tidak di dengar oleh bocah di depan nya.

"Ekhm...oy namaewa" tanya takemichi dengan memandang bocah di depan nya.

"Ehh...ah...kau bisa memanggil ku LUCKY dan siapa kau ini? " ucap bocah itu sambil memandang takemichi dengan tanya.

"Orewa...






.....

.....



.....

TAKEMICHI"





☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

YAHOOO gomen mina-san baru bisa up pokok nya jangan lupa vote dan coment ya😁

BUBAYYY

Sang Hati Blackdragon ke dua {SLOW UPDET}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang