YAHOOO mina-san jangan lupa vote dan coment okee lansung saja selamat menikmati .
'' bagai mana bila salah satu penerang mu itu redup dan mati '' tanya takemichi dengan muka serius tapi bila di lihat lagi itu bukanlah muka serius melainkan muka yang sendu sedangkan izana yang mendengar itu langsung tersentak.
''Apa....APA YANG KAU BICARAKAN INI APA MAKSUD DARI PERKATAAN MU ITU TAKEMICHI '' ucap izana sambil menarik baju takemichi sedangkan takemichi hanya diam saja membiarkan izana meluapkan kemarahanya ''APA KALIAN AKAN MENINGGALKAN AKU SEPERTI MEREKA YANG TELAH MENINGGALKAN KU.....JAWAB AKU JAWAB AKU...hiks..hiks...tolong jawab aku...aniki ''
Ucap izana yang kini badan nya sudah bergetar sakit benar-benar sakit hati takemichi mendengar suara pilu dari izana dia tau apa yang terjadi dengan masa lalu izana dan takemichi langsung memeluk badan yang bergetar itu ''tenanglah.....tenang....aku tidak akan meninggalkan mu sampai takdir yang menentukan hidup ku tenang...oke tenang '' bisik takemichi pada izana yang sudah mulai tenang.
Akhirnya mereka duduk kembali ''sebenarnya kenapa kau berbicara begitu aniki? '' tanya izana sambil memandang takemichi sedangkan takemichi hanya melirik izana dan menghela nafasnya dan melihat kedepan sementara izana menunggu jawaban dari sang aniki.
''sebenernya kemarin shinciro berbicara padaku tentang firasat dan mimpinya akhir-akhir ini '' ucap takemichi sambil tetap melihat kedepan sedangkan izana hanya menatap heran sang aniki ''Mimpi???? '' tanya izana yang masih belum mengerti apa yang sebenarnya di bicarakan oleh takemichi dan takemichi pun menggerti dengan tatapan izana pun menghela nafas lagi.
''Sebenarnya dia mempunyai firasan dan mimpi yang berhubungan akhir-akhir ini '' ucap takemichi sementara izana hanya menyimak apa yang di omongi oleh sang aniki . sementara takemichi menceritakan semua yang dia dan shinciro omongi tadi tanpa di sela omonganya dengan izana (baca episode sebelumnya ya author nya males ngetik lagi ).
Setelah mendengar apa yang takemichi ceritakan izana yang mendengar nya pun benar-benar syok dengan apa yang dia dengar dari sang aniki dia benar-benar heran dengan shinciro kenapa bisa-bisa nya dia berbicara seperti itu ' setelah mendengar cerita aniki perasaan ku jadi tidak enak ' ucap nya dalam hati.
Tapi lamunanya terhenti saat takemichi memanggilnya ''hey izana ada apa dengan mu? '' tanya takemichi karna melihat izana yang sedang melamun dan izana yang tersadar pun berucap '' tak apa aniki aku hanya....'' ucapan izana di potong kala takemichi memegang bahu izana agar berhadapan degan nya mereka pun saling pandang mata unggu izana dan mata biru takemichi.
'' dengar izana aku memang tidak bisa tau masa depan dan aku juga tidak akan mungkin melawan takdir apapun yang akan terjadi di masa depan maka itulah yang harus kita hadapi karna itulah yang disebut dengan takdir maka dari itu kalo memang itu adalah takdir shinciro sekeras apa pun kita mencoba untuk menggagalkan takdir itu maka itu tidak akan berhasil karna itu berarti kita menantang sang tuhan maka dari itu apapun yang terjadi di masa depan kau harus menerima apa pun yang terjadi bukan berarti aku ingin itu terjadi aku pun sama halnya dengan mu aku pun tidak inggin kehilanagan dirinya karna dia juga adalah kapten ku, idola ku, panutan ku, dan pahlawan ku dan satuhal yang harus kau inggat izana apapun yang terjadi di masa depan aku akan tetap bersamamu dan melindunggi mu apapun yang terjadi karna aku adalah ANIKI mu inggat lah itu izana '' ucap takemichi sambil tersenyum tulus iya..senyum yang jarang dan bahkan hampir tak pernah di perlihatkkaan pada siapa pun bahkan orang tuanya.
Sedangkan izana yang mendengar omongan takemichi sanggat terkejut bahkan hatinya terasa hanggat mendengar omongan takemichi dia menatap mata takemicmi mencari ke bohongan dari mata itu tapi nihil di mata itu hanya ada tekat yang membara di situ dia pun tersenyum senyum yang sanggat tulus yang hanya dia perlihatkan hanya pada shinciro,kakucho dan takemichi '' ya tentu saja aku menggerti aniki '' ucapnya serta di sertai senyum yang tulus .
YAHOO mina-san jangan lupa vote serta coment okee pantengin terus book ku jangan sampe ketinggalan.
BUBAYYY
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Hati Blackdragon ke dua {SLOW UPDET}
ActionGimana jadi nya kalau Hanagaki Takemichi sudah menjadi ketua Blackdragon sebelum bertemu Anak-anak Toman. Kalau penasaran cek langsung Gak pandai bikin deskripsi, cerita pertama semoga suka jangan lupa vote kalp ada tyipo mohon maaf