EPS.14 AIBO

650 104 5
                                    

YAHOOO MINA-san jangan lupa vote dan coment ya jangan lama-lama selamat menikmati.



Setelah sedikit berbincang dengan wakasa mereka pun memasuki area markas yang telah ramai dengan banyak nya orang walau mereka menjadi sorotan mereka berdua tetap masa bodo dan menampilkan muka datar andalan nya.

'' yo takemichi dari mana saja kau? '' tanya benkei dari arah belakang membuat kedua orang itu mengalihkan pandangan pada sang lawan bicara.

'' ouh ben-san doumo '' sapa takemichi dengan muka datar dan polos menatap benkei yang terlihat menahan kedutan di kepala nya melihat wajah takemichi yang seperti itu tapi karna ini takemichi jadi dia menahan kekesalan nya terhadap bocah satu ini.

Sementara takeomi yang melihat itu hanya menghela napas lelah dengan tingkah temanya ini ''hentikan ini takemichi benkei lebih baik kita segera menemui shinciro mungkin dia sudah lama menunggu '' ucap nya sambil berjalan menjauh dan di ikuti oleh tiga orang tersebut.


'' yo kalian membuat ku menunggu terlalu lama '' ucap shinciro dengan muka yang masam sambil melihat teman-teman nya itu.

''oh...'' ucap takemichi dan wakasa berbarengan dengan muka malas dan tanpa minat mereka.

''kalian!!!!!!! '' ucap shinciro dengan muka memerah kesal, sementara takeomi dan benkei hanya memperhatikan mereka dengan tenang seolah sudah terbiasa dengan tiga orang tersebut.

'sudah biasa ' ucap dalam hati kedua orang tersebut.

'' hentikan itu shin kita harus memulai rapat ini dengan segera '' ucap takeomi setelah melihat jam yang berada di pergelangan tangan nya itu dan melihat ke arah ke tiga sahabat nya yang sedang berkelahi dengan tidak elit nya dan menjadi bahan tontonan anggota gang nya sendiri karna melihat ke tiga petinggi itu berkelahi.

' hufh...sabar...sabar...' ucap takeomi dan benkei dalam hati.

''ekhem...ah baiklah '' ucap shinciro sementara takemichi dan wakasa hanya menatap datar dan sedikit serabutan merah di muka nya akibat menahan malu karena menjadi bahan tontonan anggota gang yang lain.

''BERKUMPUL!!!!'' teriak benkei dengan kencang

*TAKEMICHI POV*

Setelah ben-san berteriak kami semua mulai berkumpul  baru lah shinciro maju ke depan untuk memulai rapat ini shinciro maju dengan benar-benar gagah dan dan berkarisma dia benar-benar mengeluarkan aura kepemimpinan nya dengan hebat aku sangat kagum dengan nya bila dia sedang memimpin gang seperti saat ini, benar-benar berbeda dari saat di luar gang yang seperti orang payah dan konyol.

'Ah...apa aku bisa jadi seperti dirinya honto kakoii naa'

Saat ini shinciro sedang malakukan pidato yang menurut ku tidak penting untuk ku dengar aku membuang nafas ku setelah kejadian di rumah aku menjadi sakit kepala rasanya kepala ku berat dan ingin pecah saja menyebalkan.

''UNTUK KETUA DEVISI PERTAMA SILAHKAN MAJU HANAGAKI TAKEMICHI '' ucap shinciro sementara aku lumayan terkejut dengan teriakan itu ah...sial aku benar-benar melamun dan malah memikirkan sesuatu yang tidak berguna di saat seperti ini merepotkan.

*TAKEMICHO POV AND*

Takemichi yang di panggil pun langsung  maju kedepan dengan tenang seperti biasa bahkan dia tidak menyadari bahwa jika aura yang di keluarkan sama seperti shinciro berkarisma dan juga mungkin absolute??? maybe.(tidak ada yang tau bukan)

Takemichi hanya melihat mereka dengan tenang sampai suara shinciro mengalihkan nya ''jadi untuk ketua baru devisi satu hanagaki takemichi apa ada yang ingin di sampaikan '' tanya shinciro sementara takemichi hanya menganggukan kepala dan maju selangkah ke depan.

''Sebelum nya aku mengucapkan terima kasih pada ketua black dragon yaitu sano shinciro karna telah mempercaya kan aku dengan menjadi kan ku sebagai ketua devisi pertama black dragon '' ucap takemichi sambil membungkuk pada shinciro dan di balas dengan anggukan kepala oleh shinciro.

'' Dan aku juga mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang telah melatih ku hingga aku bisa sampai seperti ini juga pada kalian yang percaya pada ku mungkin tanpa kalian aku tidak akan sampai seperti sekarang honto arigato '' ucap takemichi dengan sedikit membungkukan badan nya.

'' Aku juga akan mengangkat seorang wakil yaitu SAITO RAY maju ke depan '' ucap takemichi

Hal itu membuat seorang pemuda yang merasa nama nya di panggil pun langsung maju ke depan dengan wajah tenang nya.



                          (GAMBAR DARI PINTREST YA ANGGAP AJA ITU KALIAN)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                          (GAMBAR DARI PINTREST YA ANGGAP AJA ITU KALIAN)

Ya dia adalah SAITO RAY rambut hitam serta mata merah nya juga wajah yang tenang menambah kesan dewasa pada dirinya.

 Bisa di bilang umurnya tidak jauh berbeda dari takemichi hanya lebih tua sedikit dia juga orang yang telah takemichi kalah kan dalam duel pertarungan setelah dikalahkan dia jadi kagum serta hormat tapa takemichi dia juga tidak peduli karna dirinya menghormati orang yang lebih muda dari pada dirinya.

Karna motto nya adalah 'HANYA MENGHORMATI ORANG YANG PANTAS DI HORMATI ' yah mereka berdua juga di juluki oleh sang ketua yaitu ' SANG COMBO YANG MEMATIKAN ' itulah julukan yang di berikan shinciro kepada mereka berdua karna mereka sungguh sangat melengkapi bisa menjadi tombak sang ketua juga perisai bagi shinciro.






==============================================================

YAHOO MINA-SAN APA KABAR KALIAN MAAF YA JARANG UP SOALNYA BANYAK BANGET YANG HARUS DI ROMBAK DARI CERITA INI SAMPE PUSING AKU NYA SEKALI LAGI GOMEN MINA-SAN

JANAGAN LUPA VOTE SERTA COMENT YA



BUBAYYYY

















Sang Hati Blackdragon ke dua {SLOW UPDET}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang