eps.8 KENAPA!!!!

878 152 22
                                    

YAHOOO mina-san jangan lupa vote dan coment okee gak usah pake lama langsung aja selamat menikmati.



''apa...APA MAKSUD PERKATAAN MU SHINCIRO??!! '' ucap takemichi yang marah sambil menarik kerah baju shinciro heii...ayolah shinciro berkata seperti dia akan bena-benar akan meninggal memang benar dia tidak bisa ke masa depan dan melawan takdir.

Tapi hey....tidak denggan begini caranya siapa tau bahwa itu hanya perasaan bukan sekarang takemichi tidak peduli bahwa sekarang yang dia bentak adalah kapten nya bahkan dia sudah tidak memikirkan bahwa dia akan di keluarkan karna tidak sopan pada sang kapten saat ini.


# TAKEMICHI POV #

''Kenapa....'' ucapku lemah kenapa dia bilang seperti itu kenapa harus begitu aku menatap mata hitam itu aku meneliti dan mencari kebohongan dari mata nya tapi nihil mata itu tampak sanggat serius dan aku juga tau dari gaya berbicaranya bahwa dia sedang serius tapi aku tidak bisa menerima itu.

''takemichi '' ucapnya sambil menatapku dan aku hanya melihatnya dan membiarkan dia berbicara ''tenang lah takemichi '' ucapnya lagi sambil menggambil tangang ku yang masih ada di baju nya ''tenanglah tekemichi ini bukan seperti dirimu yang biasa '' ucapnya dengan senyum bodoh di wajah itu memang siapa yang membuatku begini si*lan yah...ini memang seperti bukan gaya ku.

Aku melihat nya '' kenapa shin kenapa kau begitu yakin bahwa kau akan meninggal kan kami semua?'' tanya ku sambil kembali duduk sebanarnya aku berusaha menahan diri agar tidak memaki dan menonjoknya karna bicara sembarangan.

#TAKEMICHI POV and#


Sedangkan shinciro yang di tanya begitu hanya diam dan menghela nafas nya ''entahlah tapi mungkin hanya firasatku yang tidak enak akhir-akhir ini ''ucap nya lagi sambil menghembuskan asap rokok dari mulut nya dan takemichi hanya bisa diam

''tapi itu mungkin hanya firasatku dengar takemichi bila firasat ku benar tolong jaga adik -adiku dan izana apapun yang terjadi dia memang kurang akur dengan mu tapi kau tau izana juga sanggat mengagumimu dan menghormati mu '' ucapnya lagi.

Yah....memang takemichi dan izana sudah perna bertemu malah lumayan sering entah itu shinciro yang sengaja menitipkan izana pada takemichi atau takemichi yang main ke panti asuhan bersama shinciro.

Walau izana sering berantem dengan takemichi tapi dia juga menggaguminya layaknya dia pada shinciro memang shinciro dan takemichi sifatnya lumayan mirip cuma takemichi itu lebih malas dan lebih suka rebahan dibanding shinciro  dan juga takemichi itu lebih tua dari izana ( disini aku ganti umur takemichi jadi dia lebih tua 2 tahun dari izana dan mikey izana lebih tua dari mikey beberapa bulan )

Takemichi yang mendengar itu hanya melihat ke langit ''yeah...aku tahu itu '' hingga kedua orang itu terdiam dan hanya ada suara angin dan air sungai, sampai akhirnya takemichi mulai berbicara.

''kau tau aku tidak menggerti dengan firasat mu itu dan aku juga tidak bisa melawan takdir bila firasat mu benar tapi kau harus tau satu hal shin-san aku tidak pernah menyesal menjadi bawahan kapten payah seperti mu dan aku juga senang kau mengajak ku bergabung dengan gang mu terimakasih sano shinciro-san '' ucap takemichi sambil melihat ke arah shinciro dan tersenyum.

Iya tersenyum semenjak takemichi bergabung dengan blackdragon dia juga jadi lebih sering tersenyum dan jarang kesepian karna kedua orang tua nya makin hari makin sibuk dan jarang sekali bertemu takemichi jadi menurut takemichi blackdragon adalah keluarga ke dua nya.

Shinciro yang melihat itu iku tersenyum '' terimakasih takemichi '' jawabnya sambil tersenyum ''yeah...asal jangan mati terlalu cepat '' canda takemichi sambil memperlihatkan senyum meledeknya perempatan terlihat di dahi shinciro yang melihat muka takemichi.

''Sialan kau menyumpahi ku cepat mati HAHH '' omel shiciro pada takemichi '' hehh aku tidak bilang seperti itu loh '' balas takemichi sambil menutup mulutnya dengan sebelah tangan ''TEME takemichi ''ucap shiciro yang membuat tawa takemichi pecah dan mendapat amarah dari shinciro hingga mereka menyudahi pembicaraan itu dan menuju rumah masing-masing karna hari menjelang sore.






YAHOOO mina-san janagan lupa vote serta komen sampai jumpa lagi

BUBAYY

Sang Hati Blackdragon ke dua {SLOW UPDET}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang