YAHOO MINA-san jangana lupa voto serta coment selamat menikmati.
''jadi apa yang ingin kau bicarakan.....
OKASAN ''tanya takemichi pada wanita yang berada di depanya yang sedang menatap dirinya ya...itu adalah HANJJI YUKA atau sekarang menjadi HANAGAKI YUKA ibu dari hanagaki takemichi juga istri dari hanagaki roy.
Sementara wanita itu hanya diam sambil memandangi sang anak yaitu takemichi yang hanya memperlihatkan muka datar juga mata yang menatap dirinya dengan dingin awalnya dia terkejut dengan mata sang anak yang menatap dingin pada dirinya.
Dia tau bahwa takemichi selalu bermuka datar tapi dia selalu melihat cahaya dan kehangatan dari mata sang anak tapi apa sekarang didalam mata itu sekarang hanya tersisa sorot mata yang dingin dan penuh kekecewaan di dalam nya.
Sang wanita tau bahkan sanggat amat tau karena dirinya selalu peka dan jeli walau muka takemichi selalu terkesan datar dan tenang tapi dia tau bahwa sang anak sedang sanggat amat kecewa pada kedua orang tuanya dia menggerti sanggat amat menggerti tentang ke adaan sang anak saat ini.
Sang ibu hanya melihat sang anak dan membuang nafas ''bagai mana kabar mu takemichi '' ucap nya sambil tersenyum pada takemichi sementara sang anak hanya menatap sang ibu dengan datar dan berucap ''bisakah langsung ke inti percakapan ini dan hentikan basa-basi ini dan ya seperti yang kau lihat aku baik bahkan lebih baik ''.
Sementara sang ibu yang mendengar anak nya berucap seperti itu hanya tersenyum kecut mendengar jawaban dari sang anak apakah dia bisa marah tidak tentu tidak bahkan dirinya juga jarang bahkan hampir tidak pernah berkomunikasi langsung dengan sang anak.
Mungkin hanya dengan not atau pesan untuk sang anak bahkan dia jarang memperhatikan pertumbuhan sang anak lihat saja sang anak tiba-tiba sudah bertumbuh besar dan sehat seperti sekarang.
Sekarang ruang itu terlanda kehenigan antara ibu dan anak mereka sama-sama sibuk dengan pikiran masing-masing sampai sang anak membuka suara ''jadi ada apa? jika tidak ada yang penting maka aku akan pergi '' ucap takemichi, mendengar ucapan sang anak sang ibu pun terbangun dari lamunanya dan melihat sang anak yang hendak berdiri dari duduknya.
''T tunggu takemichi bisakah tunggu sebentar '' ucapnya sambil memegang tangan sang anak yang hendak pergi sementara takemichi yang mendengar itu hanya menghela nafas dan kembali ketempat duduk nya semula.
''jadi...'' tanya takemichi yang terlihat jengah dengan sikap sang ibu '' huft...baiklah bisa tunggu sebentar lagi kita akan membicarakan masalah ini dengan baik oke '' ucap sang ibu, sementara takemichi hanya menurut saja dan menyenderkan tubuh nya pada pada bangku yang iya duduki.
Tiba-tiba terdengar suara orang dari luar rumah yang mengalih kan ibu dan anak itu '' Tadaima '' ucap nya ''okaeri '' jawab sang ibu sambil beranjak dari kursi untuk menuju arah pintu dan ternyata itu adalah sang ayah orang yang menyebabkan semua masalah yang tengah terjadi saat ini.
Sementara sang ibu pergi untuk menyambut sang ayah takemichi sedang sibuk mengecek HP nya yang sedari tadi bergetar di saku celana nya untuk melihat siapa yang sedari tadi menganggu nya saat ingin menge cek hp nya dirinya tiba-tiba mendengar seseorang yang memanggil dirinya.
'' T..takemichi '' ucap seseorang dari belakang yang mengalihkan perhatianya pada ponsel yang dia pegang, di sana terdapat seorang pria dewasa yang memakai pakaian yang terbilang cukup mewah dengan kemeja dan jas jangan lupakan aksesoris yang berada di pergelangan tangan pria tersebut.
Ya...dia adalah sang kepala keluarga HANAGAKI dan juga ayah seorang hanakagi takemichi yaitu hanagaki roy yang sekarang sedang melakukan kontak mata dengan sang anak yang hanya menatap datar orang di hadapan nya sekarang berbeda dengan sang ayah yang menatap sang anak dengan pandangan yang sulit di artikan.
Hening hanya ada keheningan saat ini dengan dua orang yang sedang saling berhadapan dengan pandangan masing - masing sampai keheningan itu hilang kala mendengar suara dari belakang sang ayah ''bisa kah kita duduk dulu dan membicarakan semuanya dengan baik ? ''
Tanya sang ibu yang sedari tadi merasakan hawa yang kurang menyenang kan keluar dari sang anak Setelah mendengar sucapan sang ibu dan sang istri akhirnya dua pria itu menuruti nya untuk segera duduk.
kini mereka hanya saling diam tanpa ada yang membuka suara terlebih dahulu sampai takemichi yang merasa jengah dengan keheningan ini membuka suara terlebih dahulu '' jadi ada apa ini? '' tanya takemichi melihat kedua orang tua nya yang sedari tadi hanya diam saja.
Sementara kedua orang tuanya yang mendengar ucapan takemichi langsung saling pandang dan menggangukan kepala tanda menyetujui ide yang ada di dalam kepala mereka sontak takemichi hanya mengerutkan kening nya tanda ia tak mengerti dengan kedua orang dewasa yang berada di depanya saat ini.
Akhirnya sang ayah pun membuka suara setelah melihat raut wajah tak mengerti sang anak ''tekemichi...sebenarnya
aku..dan....
ibu mu...''
BERSAMBUNG.
YAHOO mina-san jangan lupa vote dan coment ya
BUBAYYY
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Hati Blackdragon ke dua {SLOW UPDET}
ActionGimana jadi nya kalau Hanagaki Takemichi sudah menjadi ketua Blackdragon sebelum bertemu Anak-anak Toman. Kalau penasaran cek langsung Gak pandai bikin deskripsi, cerita pertama semoga suka jangan lupa vote kalp ada tyipo mohon maaf