14.pagi

1.2K 110 1
                                    

Happy reading 🌦

Happy reading 🌦

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Autor pov

Jennaira terbangun setelah mendengar suara alarm dari hp akhtar ia pun bangun dengan susah payah sebab tangan akhtar yang melingkar memeluknya eratnya.

Setelah mematikan alarm ia pun kembali memeluk akhtar sambil mngelus badan pria itu.

"Mas,ayok bangun,subuh dulu."

"Ia sayang kamu duluan aja yang ambil wudhu."

"Kamu duluan aja,jalan aku masih susah,kamu sih masa sampe jam 4"ucap jennaira kesal

"Mas keenakan"jujur akhtar sambil mengecup kening jennaira.

Akhtarpun langsung bangun dari tempat tidur dan berwudhu,setelah keluar ia pun melihat jennaira yang tertatih memasuki kamar mandi akhtarpun hanya tersenyum sebab ulahnya itu.

Setelah melaksanakan sholat subuh akhtarpun mengambil al-qur'an di samping tempat tidur.ia pun membacanya dengan lantang.sedangkan jennaira sudah tertidur dan menjadikan paha akhtar sebagai bantalan,akhtarpun hanya tersenyum lalu sesekali mencium kening istrinya.

Siap dengan membaca al-qur'an
Ia menggendong jennaira kembali ke kasur dan membuka mukena yang di pakai istrinya itu.
Memeluk jennaira yang sudah tertidur pulas dan menyusulnya kembali ke alam mimpi

10.23

Jennaira terbangun karna merasa terganggu akan sinar matahari,
Ia pun merasakan tangan yang memeluknya dari belakang,jennaira pun menepuknya pelan tangan itu.

"Mas bangun yuk,kita blom sarapan loh"

"Hmm,nanti aja mas masih mau peluk kamu"ucap akhtar dengan tangan yang semakin mengeratkan pelukannya.

"Mas,adek laper lepas dulu ih mau pesen biar di bawa ke sini"kesal jennaira,mencoba melepas pelukan akhtar.

"Yaudah pesan aja mas kan gak ganggu kamu,tuh telfonnya di samping kasur,gak usah berdiri sayang"ucap akhtar terkekeh dengan wajah di sembunyikan di leher jennaira sesekali menggigit kecil.

Setelah jennaira memesan akhtar malah semakin menjadi.tangannya masuk kedalam baju jennaira dan mengusap lembut perut wanita itu.

"Mas jangan mulai,adek masih capek,jangan aneh-aneh".tutur jennaira kembali kesal akibat tangan akhtar yang semakin nakal naik keatas

"Masss"

"One more time " ucap akhtar serak menimpa jennaira

....................

Klo ada typo mohon di maklumi 🤭
Udah ya wkwk jangan harap lebihh jiakkkhhhh
Sekian
Terima vote🤩

ENGKAU YANG DI TAKDIRKAN (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang