13.malam

1.2K 132 12
                                    

Happy reading 🌚

Happy reading 🌚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Autor pov

Setelah melaksanakan akad sekaligus resepsi kini mereka sudah di kamar hotel yang di siapkan sebab kamar jennaira yang beratakan akibat acara mereka seharian ini.

"Mas bukain resliting gaunnya dong susah banget,tangan adek gak nyampe"ucap jennaira dengan tangan meraba kancing belakang bajunya.

Bukannya membantu jennaira membuka resliting akhtar malah memeluknya dari belakang lalu berbisik.

"Saya masih gak percaya kamu sudah halal untuk saya,akhirnya penantian saya ini membuahkan hasil"ungkap akhtar berbisik di telinga jennaira sambil sesekali mencium leher wanita itu.

"Ih geli,ayok bantuin dulu adek buka resletingnya mass" tegur jennaira kesal.akhtarpun terkekeh lalu membantu jennaira membuka resliting gaunnya.

"Udah sayang, jangan ngambek nanti makin cepet aku pingin makan kamu"ucap akhtar kembali berbisik nakal.

"Ah gak asik,baperan"sambung jennaira kesal.

Kini mereka berdua sudah menyelesaikan mandi mereka.
Akhtarpun langsung menyusul jennaira ke tempat tidur

"Mas boleh minta hak mas sekarang ?"ucap akhtar lembut sambil mengelus surai hitam halus milik istrinya.

Jennairapun mengangguk.

"Ia jennaira siap kok" ucapnya menatap mata akhtar yang menatapnya lembut.

"Ikutin mas Bismillahirohmannirrohim, allahumma jannibnas-syaithaan wa jannibis-syaithaana maa razaq-tanaa"tutur akhtar lembut sambil mengelus surai jennaira

"Bismillahirrohmanirrohim, allahumma jannibnas-syaithaan wa jannibis-syaithaana maa razaq-tanaa"ikut jennaira mengucap doa itu.

Akhtarpun tersenyum lalu menindih tubuh istrinya itu.

-------------------

Eits cukup guys.wkwkwk tau aku tu klian nunggu part adengannya kan wkwk ,gak bisa guyss soalnya terhalang genre 😭,nanti cari aja yang sesuai genre ya wkwk maafkan akuu para readers tercintaa udah gitu aja hihihi
Sekian
Terima vote 🤭👍

ENGKAU YANG DI TAKDIRKAN (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang