19.mendua ?

910 82 3
                                    

Happy reading

Hari ini hari yang cukup berat untuk di terima oleh jennaira dan akhtar dan juga pertama kalinya masalah menerpa kehidupan rumah tangga mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini hari yang cukup berat untuk di terima oleh jennaira dan akhtar dan juga pertama kalinya masalah menerpa kehidupan rumah tangga mereka.

Flashback

"Assalamualaikum nak akhtar"
Ucap pak adit

"Waalaikumsalam pak adit,ada apa datang kesini? " tanya akhtar

"Gini nak akhtar,anak saya yang pernah saya ceritakan pada nak akhtar itu..... hamil...... boleh kah nak akhtar bersedia menjadikannya istri kedua nak akhtar ? Karna bapak tau nak akhtar sangat baik,boleh kah nak akhtar ? Sebab laki-laki itu tak ingin bertanggung jawab."
Ucap pak adit dengan hati- hati.

"Gimana ya pak..... ,saya sudah bahagia dengan pilihan saya yaitu istri saya jennaira"tegas akhtar pada pak adit.

" bapak tidak apa-apa jika nak akhtar tetap setia dengan istri nak akhtar akan tetapi bolehkah membantu bapak kali ini saja.jika nak akhtar keberatan bapak janji anak bapak tidak akan menggangu kalian dan juga tidak meminta hak lebih selain menikahi anak bapak."
Bujuk pak adit meyakinkan akhtar

"Maaf sekali pak saya sudah kekeh dengan keputusan saya bahwa tidak akan pernah membagi cinta untuk istri saya dengan wanita lain.bahkan pak jika istri saya mengizinkan untuk memadunya maka akan dengan tegas saya akan berkata padanya tidak ada wanita lain selain istri saya yang dapat menggantikannya di hati saya.bahkan sampai akhir hayat saya akan saya pertahankan dia dan menjadikannya satu-satunya ratu di surga nanti.dan saya berjanji itu" jujur akhtar kembali dengan tegas menolak.

Flashback off

Kini akhtar dan jennaira sudah di kamar seperti kedatangan pak adit tadi di anggap angin lalu oleh keduanya dan juga melewati hubungan yang canggung tadi saat keduanya di luputi oleh kesalah pahaman sebentar.

"Sayang mandi udah sore" ucap akhtar sambil mengosok rabutnya yang basah dengan handuk

"He em"ucap jennaira masih sibuk dengan hpnya.

Melihat itu akhatarapun kembali ingin mejahili istri cantiknya itu dengan berjalan mendekat tanpa sehelai pakaianpun kecuali handuk yang terlilit di pinggangnya.

"Ckk mass jangann,awas aja" marah jennaira sambil menaruh kakinya di dada akhtar.

Bukannya marah atas tingkah istrinya itu malah ia terkekeh lalu menaruh kaki jennaira di bahunya.mengelus betis lalu beranjak naik menyikap daster jennaira.

Jennaira yang awalnya ingin menahan akhtar agar tidak macam- macam malah terkena batunya.akhtar berfikir ia menggodanya dengan sengaja.
Jennairapun akhirnya hanya pasrah sebab jika sudah begini tidak mungkin lagi ia bisa lepas dari laki-laki satu ini.

"Kalo mau godain aku jangan setengah-setengah dong sayang.
Yang waktu aku ulang tahun itu boleh di ulang lagi gak sayang ?
Aku suka kamu inisyatif diluan."
Bisik akhtar dengan nakalnya naik ke perut jennaira lalu meremasnya sedikit.

"Udahhh.... , aku minta maaff ini mandii" rengek jennaira memeluk leher akhtar.

"Gak bisa aku mau nerkam kamu.
Kamu kan tau kalo aku udah gini gak bisa di nego sayang"

Siapa yang berfikir bahwa yang awalnya ingin menjahili istrinya malah mendapat ☺👍.

.............

Klo ada typo mon maap kakak

Udh gitu aja sih aku juga gk tau mau bacot apa.

Sekian
Terima kasih

ENGKAU YANG DI TAKDIRKAN (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang