Minaaaa-saaannnnnn!!!!!! ヽ(゚∀゚)ノ
Ahh... Rasanya susah buat berkata-kata ⊙﹏⊙)
Setelah satu tahun dan juga hiatus yang panjang, akhirnya dengan dukungan kalian buku ini selesai
(❁´▽'❁)Sedih sih karena rasanya ada yang ilang pas cerita ini selesai. Dan aku nggak nyangka kalau ada banyak dari kalian yang suka dengan buku ini, sumoah aku nggak nyangka (╥_╥)
Nggak ada kata lain, aku cuma mau bilang ARIGATOU GOZAIMAZU!!!
(((o(*゚▽゚*)o)))
Buku ini nggak akan selesai tanpa dukungan kalian. Makasih buat reader-tachi yang kadang kuliat tengah malem, subuh, pagi, udah mau baca buku ini. Makasih dengan komen komen luar biasa kalian yang penuh dukungan dan juga kegilaan yang buat saya semangat buat buku ini.
Bahkan saya kaget liat yang baca dah lebih dari 50k+ sekarang ini. Nggak nyangka aja banyak yang baca
(❁´▽'❁)Saya minta maaf kalau ada komen yang nggak sempet rasa respon atau saya reply(balas). Bisa jadi komenan kalian tenggelam dengan notifikasi dsb. Tapi saya ucapain buat kalian makasib makasih makasih banyak. Aishiteru minna ヾ( ゚∀゚)ノ゙
Mungkin kalau saya buat buku baru saya akan up di chapter ini. Jadi kalau ada notif dari buku ini mungkin itu buku baru.
Jujur aku udah ada ide, cuma jalan ceritanya masih ngambang di otak, belum tahu mau cerita yang kayak mana. Jadi belum bisa kaasih kalian buku baru dalem waktu dekat ini. Gomen ne (ಥ_ಥ)Aku ada ide fanfic horor cuma belum tahu mau make tokoh dan anime apa. Semacam anak indigo gitu (~_~メ)
Terus ada juga ide buat [Name] dengan penampilan cowo, cuma jalan ceritanya masih ngambang dan masih milih antara BsD atau make anime lain. (--〆)
Kepalaku penuh ide tapi masih setengah semua, ngeselin (--〆)
Kalau ada masukan boleh kasih saran, aku buntu antara dua itu mau gimana.
Mungkin segitu aja dari saya. Sekali lagi saya ucapin banyak terima kasih untuk kalian.
Semoga kalian tetep sehat dan selalu dilimpahi kebaikan setiap harinya. Kalau kalian ngerasa sedang down, sedang galau, inget aja ada saya Author Refrain yang selalu mendoakan kebaikan kalian dan mimpi kalian. Jaga diri dan bay bay
ヾ(*´∀`*)ノSampai ketemu di book baru nanti
KAMU SEDANG MEMBACA
REFRAIN (DAZAI X READER)
FanficDazai Osamu, mantan elit Port Mafia yang telah masuk dalam Agensi Detektif Bersenjata harus berhadapan dengan orang yang paling dibencinya, [Name]. Karena kejadian di masa lalu, Dazai tidak pernah sekali pun bersikap baik pada gadis itu, sampai ia m...