chapter 2

1.2K 93 3
                                    

Hari Minggu adalah hari terindah dan yg paling di tunggu. Tapi tidak untuk seorang wanita yang cantik meski umurnya sudah kepala tiga.

( Victoria )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Victoria )

Victoria itulah namanya, seorang istri dari penguasa yg sangat kaya raya dan juga ibu dari Blaze.

Victoria:" apa ini benar?"

Victoria memandang seluruh anak buahnya itu.

" Benar nyonya. Sekolah croos adalah tempat terakahir kami melacak putra anda"

Victoria:" begitu yah. Siapakan kendaraan untuk ku"

" Baik nyonya "

Seluruh bodyguard nyah langsung keluar dari ruangan tersebut.

Victoria:" ibu akan menemukan Muh sayang"

Victoria mengelus foto seorang anak berumur 10 tahun yg sedang tersenyum. Mengingat hal itu membuat air matanya keluar.

Setelah bersiap-siap untuk pergi keluar. Victoria menuruni tangga dengan anggun.

Blaze:" mom mau kemana?"

Victoria:" menemukan kakak Muh"

Victoria mengelus lembut Surai hitam milik Blaze. Blaze Hanya mengangguk. Setelah itu Victoria berjalan ke arah pintu keluar.

Blaze:" kau lihat itu kak. Mom sudah berubah jadi kembali lah "

Tiba-tiba terdengar suara telpon yg berdering nyaring.

Blaze:" thorn?"

Blaze mengangkat telpon dari thorn.

Blaze:" ya thorn ada apa?"

Thron:" ketempat biasa. Kita akan bahas tentang geng lighting dragon"

Blaze:" oh. Oke "

Blaze berjalan ke arah kamarnya untuk bersiap-siap.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Victoria keluar dari mobilnya. Dia berjalan dengan anggun.

Tanpa dia sadari seseorang mengikuti nyah dari belakang. Namun tiba-tiba muncul seseorang yg menedang pria itu.

" Bugghh "

Pria itu terpental beberapa meter.  Orang tadi tidak berhenti begitu saja dia langsung menginjak tangan pria itu.

" Krekk "

halilintar x solar Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang