- di mimpi solar
Seseorang anak kecil berumur 7 tahun sedang menangis sambil memegang lututnya yg berdarah.
Solar:" hiks-hiks mamah"
???:" Solar kau kenapa?"
Solar melihat ke belakang terlihat seseorang yg dia kenali.
Solar:" hiks-hiks thunder. Aku terjatuh tadi hiks-hiks"
Orang yg bernama Thunder itu mendekat dan melihat lutut solar. Dia merobek sedikit baju nyah dan memikat lutut solar.
Thunder:" sudah baikan?"
Solar mengangguk. Thunder berbalik memunggungi solar.
Thunder:" naiklah. Aku antar kau pulang"
Solar mengangguk dia naik ke punggung thunder. Thunder berjalan sambil menggendong solar.
Solar:" terimakasih thunder "
Thunder:" sama-sama "
Solar:" thunder "
Thunder:" ya, ada apa?"
Solar:" ayo berjanji. Untuk tetap bersama Sampai kita besar"
Thunder:" ya, aku janji untuk tetap bersama Sampai kita besar"
Mereka pun tertawa lepas. Itu adalah kali terakhir Solar bertemu dengan thunder.
- di Dunia nyata
Solar:" THUNDER"
Solar bangun dengan keringat di wajahnya dan nafas yg terengah-engah.
Solar:" kenapa hiks-hiks. Kenapa thunder kau meninggalkan ku hiks-hiks"
Setelah puas menangis. Solar memilih untuk mandi agar tubuhnya menjadi lebih baik.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.- di sekolah
Solar berjalan di lorong sekolah. Wajah nyah Masih sembab setelah menangis begitu lama.
Solar membuka pintu kelasnya. Terlihat sudah banyak murid yg sedang duduk.
Gempa+Yaya+thron+blaze:" pagi Solar"
Solar:" pagi "
Solar langsung duduk. Dan mencoba untuk tidur sebentar.
" Braakkk "
Pintu kelas dibuka Sangat keras oleh ice. Dia langsung berlari ke arah halilintar, Taufan dan gopal.
Ice:" halilintar ada masalah"
Halilintar:" ada apa?"
Ice:" Fang, fang di tangkap polisi"
Halilintar langsung bangun. Taufan dan gopal yg sedang bercanda pun ikut berdiri.
Halilintar:" ada dimana dia sekarang?"
Ice:" ruang kepala sekolah"
Halilintar langsung berlari dikuti oleh Taufan, Ice dan Gopal. Solar dan yg lain pun belari ke ruang kepala sekolah.
" Braakkk "
KAMU SEDANG MEMBACA
halilintar x solar
Actionhalilintar seorang ketua geng yg sangat di takuti oleh banyak orang. bertemu dengan solar ketua OSIS yg merupakan anak orang kaya. mereka di pertemukan dalam satu sekolah. apakah cinta akan tumbuh di antara mereka dan apakah masa lalu halilintar bi...