chapter 16

777 71 5
                                    

Beberapa Minggu telah berlalu, kondisi Taufan membaik dan sudah diizinkan untuk keluar dari rumah sakit.

Hubungan halilintar dan ibunya juga cukup membaik, walaupun halilintar masih menolak untuk tinggal dengan keluarganya.

Fang:" jadi yg menyerang kita adalah geng Ragnarok?"

Ice:" ya, menurut anggota kita pemimpin geng itu pernah kalah oleh Halilintar"

Mereka berempat pun menatap ke arah halilintar yg sedang meminum tehnya.

Halilintar:" Kalian pikir aku ingat siapa saja musuh yang kukalahkan?"

Halilintar sedikit jengkel dengan teman-teman yang sudah dianggap saudaranya sendiri.

Gopal:" mereka cukup berbahaya karena memakai senjata api saat bertarung"

Taufan:" benar sekali, aku benar-benar ingin menghajar Orang yg membokong ku dari belakang"

Namun tiba-tiba handphone milik ice berbunyi cukup nyaring, ice dengan cepat mengangkat panggilan dari anak buahnya itu.

Ice:" ya, ada apa?"

Mata Ice terbelak kaget mendengar suara dari anak buahnya yg memberi kabar. Sontak membuat orang-orang disekelilingnya terdiam menunggu penjelasan.

Ice:" pergi ketempat perkumpulan tiga geng"

Taufan:" memangnya ada apa?"

Ice:" ck, lakukan sajah"

Mereka berlima menaiki motornya masing-masing lalu pergi ketempat biasannya ketiga geng bertemu.

Saat memasuki tempat pertemuan biasanya, terlihat banyak anggota geng enternal pohenix dan mepistho yg berserakan entah tawas atau pingsan.

Taufan:"kidra wey!!"

Taufan belari kearah rival keduanya itu, kidra tergelatak di tanah dengan beberapa luka parah.

Kidra:" bod...oh ken..apa kau ba..ru Sam.. Pai"

Tidak bisa diselamatkan itulah isi pikiran Taufan sekarang saat melihat luka-luka yg diderita oleh kidra. Setelah mengatakan hal tadi, kidra pergi untuk selamanya.

Sementara halilintar menatap kearah Ikki dan rascal yg sudah tidak bergerak Alias tewas.

Terlihat beberapa anggota geng lighting dragon yg sedang memeriksa keadaan anggota enternal pohenix dan mepistho yg terkapar disekitar mereka.

..

..

..

..

..

Di pemakaman, terlihat halilintar, Taufan, Fang,ice dan Gopal yg sedang berdiri dengan pakaian hitam untuk melihat pemakaman Ikki, rascal, kidra dan beberapa anggota geng lainnya.

Terlihat banyak anggota geng lighting dragon yg memakai pakaian hitam disekitarnya. Tidak hanya itu Solar, blaze, gempa,

Halilintar:" siapapun yang melakukan ini dia harus membayarnya"

Ice:" bersiap kita akan memulai perang dengan geng Ragnarok"

Seluruh anggota geng lighting dragon pun bersorak, tidak hanya geng lighting dragon tapi beberapa anggota geng enternal pohenix dan mepistho yg selamat pun memilih untuk bergabung dengan mereka.

Mereka kembali untuk bersiap-siap meninggalkan mereka halilintar dan solar serta keempat teman-temannya.

Solar:" hali jangan lakukan ini berbahaya"

Blaze:" aku tidak ingin kehilangan Muh lagi kak" 

Halilintar:" aku adalah ketua geng, sudah tugasku untuk membalaskan dendam mereka"

Blaze:" itulah siklus yang Kalian buat!!. Kalian mengalahkan orang lain dan orang lain yg mengenalnya mempunyai dendam terhadap kalian, ini tidak akan berakhir"

Halilintar terdiam sejenak lalu tersenyum tipis malah sangat tipis sehingga sulit untuk di lihat.

Halilintar:" aku harus melakukannya, karena ini adalah pertarungan terakhir ku"

Halilintar memakai jaketnya, jaket itu melambai-lambai terkena Angin.

Mereka melihat punggung halilintar yg menjauh pergi dari hadapan mereka.

..

..

..

..

..

..

..

Disisi lain terlihat seseorang yang sedang bertarung dengan tiga orang sekaligus. Namun ditengah tengah pertarungan ada yang menghentikannya.

???:" Berhenti Tyrant"

Orang yang bernama Tyrant berhenti bertarung dengan tiga orang tadi dan menatap kearah yg memanggilnya.

Tyrant:" ada apa steel?"

Steel:" seperti geng lighting dragon sudah bergerak "

Tyrant:" baguslah aku tidak sabar menghajar halilintar seperti kedua ketua geng tadi"

Steel tidak begitu mempedulikan ucapan dari atasannya itu. Dia memilih untuk mengatur anggota geng Ragnarok untuk bersiap-siap berperang melawan lighting dragon.

( TBC )

Bersambung.....

Vote kalau suka ceritanya.

halilintar x solar Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang