chapter 7

900 74 6
                                    

Solar dan teman-temannya sedang menunggu seseorang di depan sekolah. Hari ini adalah hari Sabtu tentunya sekolah libur.

Tidak lama kemudian muncul suara motor yang sangat berisik. Terlihat halilintar sedang memimpin pasukan geng lighting dragon.

Halilintar, Taufan, Ice, Gopal dan fang berhenti tepat didepan mereka. Dikuti oleh semua anggota lighting dragon. Satu jalan dibuat penuh oleh mereka.

Halilintar:" naiklah "

Solar mengangguk dia naik kebelakang no halilintar. Diikuti oleh yg lain. Motor mereka melaju di jalanan.

Solar:" halilintar kita mau kemana?"

Halilintar:" pertemuan tiga geng besar"

Blaze:" APA?, bagiamana kalau kami diapa-apain"

Fabg:" Kalian dibawah lindungan geng lighting dragon. Kami tidak sehina yg kalian pikiran"

Solar dan teman-temannya merasa bersalah ketika mendengar nada bicara Taufan.

Solar+Gempa+thorn+blaze+Yaya:" maaf"

Taufan:" kalian tidak salah. Apa yg bisa diharapkan dari seorang berandalan"

Tidak lama kemudian mereka telah memasuki sebuah bangunan besar. Terlihat banyak anggota geng yg sudah berkumpul.

Rascal:" keh... Kau membawa pacar Muh halilintar?"

Halilintar Hanya diam. Mereka memulai percakapan.

Ice:" aku mulai. Kami lima petinggi lighting dragon dan para gadis ini akan menyusup ke Kasino itu"

Fang:" mencari barang bukti agar Kasino itu hancur dengan sempurna"

Ikki:" caranya?"

Ice:" dengan mencuri data komputer kasino itu dengan sebuah flashdisk dan mengirimkannya ke publik"

Ice menunjuk flashdisk yang ada di tangan milik solar.

Rascal:" oy. Apa tugas kami?"

Taufan:" bawa geng musuh ke lokasi ini"

Taufan melempar sebuah kertas ke arah rascal. Dengan mudah di tangkap olehnya.

Setelah membaca kertas itu dia Hanya tersenyum tipis. Geng mepistho dan enternal pohenix pergi untuk menjalankan tugasnya masing-masing.

Gempa:" Ano. Apa rencana kita?"

Ice:" aku akan jelaskan secara rinci"

Semua orang pun wajahnya langsung berubah menjadi serius sekarang.

Ice:" halilintar dan solar akan masuk kedalam Kasino itu, lalu mencuri data di ruang utama"

Solar:" bagiamana jika kami ketahuan"

Ice:" kalian akan menyamar, jika Kalian Ketahuan gopal akan mematikan listrik seluruh kasino itu"

Gopal:" serahkan itu kepada ku. Aku ahlinya"

Ice:" Taufan dan fang akan berjaga-jaga jika seseorang mengikuti kalian saat kabur"

Taufan:" waktunya pesta"

Fang:" ide yg tidak buruk"

Gempa:" tugas kami?"

Ice:" kalian ikut bersama ku didalam mobil sambil menunggu Halilintar dan solar menyelesaikan misinya"

Blaze;" oh begitu"

Thron+Yaya:" kami paham"

Ice:" Bagus ayo berangkat"

halilintar x solar Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang