Hari yg dinanti pun tiba.pertarungan dua geng besar akan terjadi. Pertarungan yang sudah seperti takdirnya untuk bertemu.
Ditengah jalan kota Kyoto suara bisingan sepada motor terdengar dengan jelas. Dan benar saja geng lighting dragon muncul dengan menaiki sepeda motor mereka.
Didepan mereka juga terlihat anggota geng Ragnarok yg sudah menunggu mereka bersiap untuk baku hantam.
Kemacetan panjang terjadi karena jalan raya sekarang diisi oleh ratusan orang.
Tyrant:" aku akan membalaskan kekalahan ku lima tahun lalu"
Halilintar:" hn, lagipula aku tidak mengingat siapa kau"
Muncul perempatan di dahi Tyrant. Bendera kedua geng telah berkibar tanda pertarungan besar akan terjadi sebentar lagi.
Taufan:" mari taruhan, siapa yang menjatuhkan banyak orang dia yg menang"
Fang:" aku tidak akan kalah"
Gopal:" yang kalah harus meneraktir ku selama 1 tahun"
Taufan dan fang berniat serius. Bisa kering dompet mereka jika harus meneraktir Gopal.
Ice:" jangan sampai kalah "
Halilintar:" hn "
Kedua geng mulai berlari ke arah masing-masing. Tawuran besar pun terjadi dengan hebatnya.
..
..
..
..
..
..
Beralih ketempat solar dan teman-temannya. Mereka sedang terjebak dalam kemacetan panjang akibat jalan sedang terjadi pertarungan antar dua geng.
Solar:" ck, Kalau begini terus kapan sampainya?"
Solar membuka pintu mobilnya dan berlari, meninggalkan mereka berempat didalam mobil.
Gempa:" Solar tunggu!"
Blaze:" kejar-kejar!"
Mereka berempat pun juga berlari mengikuti solar yg sudah cukup jauh. Sementara mobil itu ditinggalkan begitu saja.
..
..
..
..
..
..
Kembali ke pertempuran terlihat banyak anggota dari kedua belah pihak yg sudah terkapar di atas jalanan.
Taufan, Fang dan Gopal sudah menjatuhkan puluhan atau bahkan ratusan orang.
Taufan:" 276 orang"
Fang;" 314 orang"
Gopal:" 113 orang"
Itu adalah jumlah kroco yg tadi mereka jatuhkan. Nafas mereka memburu karena pertarungan tadi cukup menguras tenaga dan stamina mereka bertiga.
Bukan hal mudah untuk mengalahkan ratusan orang ditambah mereka memakai senjata.
Taufan, Gopal dan fang pun kembali mengepur habis anggota geng Ragnarok.
Sebelum ke pertarungan karakter utama , kita akan terlebih dahulu melihat ice melawan steel.
"Duaghh"
Ice terpental beberapa meter dan jatuh menghantam tanah saat terkena tendangan dari steel.
Steel:" sepertinya kau memilih raja yg salah"
KAMU SEDANG MEMBACA
halilintar x solar
Actionhalilintar seorang ketua geng yg sangat di takuti oleh banyak orang. bertemu dengan solar ketua OSIS yg merupakan anak orang kaya. mereka di pertemukan dalam satu sekolah. apakah cinta akan tumbuh di antara mereka dan apakah masa lalu halilintar bi...