DON'T LEAVE ME •8•

18.5K 1.2K 79
                                    

HAPPY READING❤

Sudah 1bulan sudah hubungan Axasherra dan Xavier berjalan. Dengan Xavier yang bertambah manja kepada Axasherra. Dan Axasherra yang menyukai sifat Xavier yang manja.

Walaupun terkadang Xavier bertingkah nakal membuat Axasherra marah dan menghukumnya. Axasherra tetap menyayanginya.

Sekarang Axasherra dan Xavier sedang berjalan dikoridor sekolah dengan tangan saling menggenggam.

"Denger denger ada murid baru disekolah kita" ucap salah satu siswi.

"Hah beneran? cewe atau cowo?"

"Katanya sih cewe sama cowo, tapi gatau dah"

"Semoga aja cogan akhh"

Keduanya mendengar itu hanya acuh. Apalagi Axasherra, ia tau bahwa disekolah ini akan ada murid baru dan benar yang dikatakan siswi tadi. Murid barunya cewe dan cowo.

Sebelum Axasherra pergi kekelasnya seperti biasa, ia akan mengantarkan Xavier kekelasnya terlebih dahulu.

"Belajar yang bener" ucap Axasherra mengelus kepala Xavier.

"Iya Axaa"

"Jangan bolos"

"Iya ihh. Udah sana pergi" ucap Xavier mengusir Axasherra.

"Ngusir nih ceritanya?" goda Axasherra.

"Engga, nanti takut gurunya masuk"

"Iya deh, yaudah aku pergi. Bye" Axasherra mengecup kening Xavier dan berlalu meninggalkannya, masuk ke kelas sebelah yang kebetulan adalah kelasnya.

"SHERRA" teriak Giseline yang mengetahui jika Axasherra masuk dalam kelas. Axasherra hanya menjawab dengan menaikkan alisnya sebelah seakan bertanya 'kenapa?'.

"Katanya dikelas kita mau ada murid baru woy" ucap Giseline histeris.

"Udah tau" jawab Axasherra acuh.

"Ihh kok lo tau duluan sih, gaasik ah"

"Gua ketos"

"Iya juga ya, lupa gua hehe" Giseline menyengir memperlihatkan gigi putihnya yang gingsul sebelah kiri.

"Tapi lo tau ga? kata Mommy Sky, Keynan bakalan balik kesini. Dan gue..."

Kringgg

Belum juga Giseline menyelesaikan perkataannya tapi bell masuk sudah berdering dan juga bertepatan guru datang.

"Selamat pagi anak anak" ucap Bu Afni memasuki kelas. Bu Afni adalah guru bahasa Indonesia di SMA Skylar. Guru paling baik, paling ramah, paling the best dari pada guru guru yang lainnya.

"Pagi ibu" sorak seluruh murid dikelas itu.

"Jadi sekarang kita kedatangan murid baru dari New York, silahkan nak masuk" ucap Bu Afni mempersilahkan murid baru itu masuk.

"Yes, yang masuk kelas kita cowo. Mana ganteng banget lagi"

"Your handsome, baby"

AXAVIERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang