DON'T LEAVE ME •9•

16.5K 1.1K 179
                                    

HAPPY READING❤

Kringgg.. kringgg

Bell pulang telah berbunyi. Siswa siswi SMA Skylar berbondong ingin keluar dari kawasan sekolah dengan tidak sabar.

Sama halnya Xavier. Ia sedari tadi sudah tidak sabar untuk meminta maaf dan kenalan dengan saudara dari Axasherra.

Dengan diikuti Rayi di belakangnya ia berjalan kearah kelas Axasherra dengan tergesa-gesa.

"Sabar kali Ver jalannya. Tapi aja marah marah terus nangis nangis. Sekarang udah ceria aja" cetuk Rayi. Xavier menatap Rayi kesal dan meneruskan jalannya.

"Axa" panggil Xavier kepada Axasherra yang sedang mengemasi buku bukunya.

Axasherra tersenyum tipis, "Mau minta maaf sekarang?" tanyanya pada Xavier. Xavierpun mengangguk kan kepalanya ragu.

"Gihh"

Xavier berjalan kemeja yang ditempati Keynan. Tapi Keynan yang menyadari Xavier berjalan kearahnya malah menunduk takut dan berlari kearah Axasherra dengan cepat dan membuat Xavier menatap Keynan sedih.

"Kaka, takut" ucap Keynan menggenggam tangan Axasherra.

"Tidak apa apa Keynan. Dia hanya ingin meminta maaf kepadamu" ucap Axasherra menenangkan Keynan.

"Sini" Xavier berjalan kearah Axasherra dan mengulurkan tangannya kepada Keynan.

"Maafin gue Keynan" ucap Xavier.

Keynan menatap Axasherra seolah meminta persetujuan dan diangguki  Axasherra. Ia membalas uluran tangan Xavier dengan ragu.

"I-iya Keynan maafin emm.."

"Xavier, nama gue Xavier" senyum Xavier mengembang.

"Ah iya Xavier"

"Kita bisa jadi teman?" tanya Xavier meminta persetujuan.

Keynan mengangguk, "Why not" ucap Keynan senang akhirnya ia mempunyai teman. Ya walaupun awalnya buruk tapi gapapalah.

"Pulang?" ucap Axasherra diangguki mereka.

"Ray lo mau ikut kita ga?" tawar Xavier kepada Rayi.

"Boleh emang?" Xavier menatap Axasherra. Axasherra mengangguk seolah tau apa yang dibicarakan.

"Boleh kok sama Axa, yok" ucapnya merangkul Rayi dan Keynan. Axasherra dan Giseline tersenyum tipis melihat itu. Akhirnya adiknya itu bisa merasakan mempunyai teman walau itu hanya kekasih Axasherra.

Keynan itu anak yang sangat dijaga oleh seluruh anggota keluarganya, mereka takut jika si bungsunya itu kenapa napa. Apalagi dengan musuh dari keluarga Orlando dan Samudra.

Jadi ia sangat jarang sekali keluar dari rumah. Di SMA Skylar pun ia pertama kalinya merasakan rasanya sekolah umum, biasanya hanya homeschooling.

Sebenarnya ia sangat dilarang untuk bersekolah umum. Tapi jika tidak mau menuruti kemauan si bungsu,  akan mengancam dengan bunuh diri.

Maka dari itu ia dituruti dengan syarat sekolah di Sma Skylar agar dijaga oleh saudarinya itu, Axasherra dan Giseline.

Mereka bermain hingga sore. Bisa dilihat raut kebahagiaan mereka terpacar. Apalagi Keynan. Lelaki itu sangat bahagia mempunyai teman baru.

"Em guys gue mau pulang dulu ya" ucap Rayi tiba tiba. Mereka menoleh kearah Rayi.

"Kenapa? , Rayi gasuka ya main sama Keynan?" ucap Keynan sedih mengira bahwa Rayi tidak suka bermain dengannya.

AXAVIERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang