"Perselisihan antara geng Tokyo Manji semakin memanas di kota.""Baru saja, warga sipil tak bersalah menjadi korban perselisihan tersebut."
Laki laki berambut hitam yang sedari tadi fokus mendengar berita, mengerutkan kening heran. "sungguh beneran?"
"Diantara banyaknya korban, ada dua kematian. Keduanya Tachibana Naoto, 25 tahun."
"Tachibana Naoto?" Tanyanya seraya memakan keripik kentang.
"—Dan Tachibana hina, 26 tahun." Tangan yang awalnya memegang keripik kentang jatuh saat mendengar nama yang tidak asing di telinganya.
"Eh?"
'bukankah itu pacarku dulu saat Smp?!'
Tok!
Tok!
Tok!
Suara ketukan itu keras, membuat aktifitas menonton tv nya terganggu. segera laki laki itu beranjak membuka pintu untuk melihat sang pelaku.Cklek
"BERAPA KALI HARUS KU BILANG PADAMU BIAR OTAKMU PAHAM. SUARA TV MU ITU TERLALU KERAS!!"
Ia baru membuka pintu sedikit sudah ter hujani teriakan ibu ibu tetangga sebelah, Laki laki itu hanya bisa tersenyum kecut.
"maaf!"
"DASAR ANAK JAMAN SEKARANG!"
-----------
"Hanagaki Takemichi kun, harus berapa kali ku katakan hal yang sama. Kalau DVD nya sudah dikembalikan segera letakkan di tempatnya," ujar manajer toko tersebut seraya Merapikan DVD di raknya.
Laki laki yang bernama takemichi itu hanya tersenyum canggung, "maafkan aku."
"Ya! Yang hanya bisa kau lakukan, hanya meminta maaf bukan?" Manajer toko itu segera beranjak dari posisi jongkoknya diikuti oleh takemichi di belakang.
"Sungguh aku sudah ada niat untuk melakukannya," ucapnya seraya menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Jika kau sudah ada niat untuk melakukannya, tolong segera laksanakan sebelum orang lain memberitahumu. Akhir akhir ini kita memiliki banyak keluhan tentang DVD yang diletakkan kembali. Tolong lakukan pekerjaanmu dengan benar sebelum kita mendapat keluhan lagi."
"Maafkan aku."
"Ya! Yang kau bisa lakukan hanyalah meminta maaf!!"
---------
Sringg
Suara deritan itu begitu nyaring, takemichi menggores mobil milik orang lain dengan koin yang dimilikinya secara sengaja."Ck.. mati saja kalian orang kaya," gumamnya.
"OIII!!!!"
Takemichi tersentak kaget. sadar ia sedang diteriaki sang pemilik mobil, dengan segera ia kabur melarikan diri.
"ARGHHH MOBIL INI SEHARGA 80 000 DOLAR!!"
--------
Setelah aksi lari larian tadi, kini takemichi sekarang ada di stasiun.
"Sangat ampas, hidup di apartemen usang yang memiliki dinding tipis. Manajerku yang 6 tahun lebih muda dariku memperlakukanku seperti seorang idiot," gumamnya.
"Tidak ada yang sempurna, yang ku punya adalah pacarku dan itu saat smp," takemichi menghela nafas setelah itu.
"Apa salahku ya?" Saat takemichi tengah larut dalam pikirannya, seseorang entah sengaja atau tidak sengaja mendorongnya ke rel kereta.
Bam
"Huh?"
Whoshhh
--------
TBC..
KAMU SEDANG MEMBACA
Glitch - (Tokyo revengers X Reader) (Discontinue)
ActionDia adalah seorang gadis, bersurai putih panjang agak kusut. Terkenal sangat kuat, banyak orang yang menyamakannya dengan kekuatan adiknya, yang tidak lain adalah si Mikey yang tak terkalahkan. Disisi lain dari itu semua, ternyata gadis itu memiliki...