Mikey menunduk. Tangan kanannya memegang belakang kepala takemichi. "apa kau benar benar bocah SMP?"
"Takemicchi sekarang kau adalah temanku, ok?" Lanjutnya.
"Huh???"
---°°°----
Mikey tentu tidak menerima penolakan, tanpa menunggu jawaban takemichi, dia segera berbalik pergi dan menuju kiyomasa.
Setelah berhenti tepat di depan kiyomasa, Mikey segera melayangkan kaki nya keatas menendang dagunya sampai terpental ke belakang.
Duagh!
Belum cukup sampai disitu Mikey segera menahan kepala kiyomasa lalu memberinya pukulan keras dipipi.
Dugh!
Mikey menatap tajam ke kiyomasa. "Siapa kau!??"
Kiyomasa tidak berkutik menghadapi serangannya sama sekali. Merasa ia sudah puas, ia segera melempar kiyomasa lalu menginjak kepalanya.
Bercak darah masih menempel di wajahnya, tapi mikey tak terlalu memperdulikannya.
"kenchin ayo pulang!" Ajaknya seraya menoleh ke Draken.
Serasa ia melupakan sesuatu yang penting. Mikey terdiam sejenak, "ah.. Nee san.."
(Name) yang sedari tadi diam menyaksikan langsung berjalan maju ke arena. "bentar Manjirou, aku ingin melakukan sesuatu," ucap gadis itu melirik sekilas ke Mikey dan berjalan melewatinya.
Ia berhenti tepat di depan takemichi, (Name) mengulurkan tangan untuk membantu laki laki itu.
"berdiri," perintahnya.
Raut wajah takemichi masih kebingungan tapi segera menerima uluran dari (Name).
Tak perlu berselang lama, takemichi segera sadar bahwa gadis didepannya adalah orang yang sama yang membantunya mengobati luka kemarin.
"(Name) san?"
Gadis itu mengulas senyum, "kau mengingatku?"
"tentu saja (Name) san! Kau yang mengobati luka kami waktu itu, aku masih sangat berterimakasih!"
(Name) menarik sudut bibirnya. ia masih memegang tangan takemichi, tak mau melewatkan kesempatan itu, dengan cepat ia menyelipkan jarinya ke sela sela jari laki laki itu lalu mengaitkannya dan memajukan tubuhnya agar lebih dekat dengannya.
Takemichi tersentak dan mundur satu langkah. 'Terlalu dekat!!' Batinnya saat melihat wajah (Name) yang hanya berjarak beberapa senti dari wajahnya.
"Ne.. mau kencan dengan ku??" Tanya gadis itu.
Setelah itu suasana menjadi sangat hening. Mikey yang mendengar itu tidak sengaja mengeluarkan hawa membunuh dari tubuhnya membuat atmosfer semakin tegang.
penonton yang melihatnya hanya mengeluarkan keringat dingin, sepertinya mereka sangat tertekan dengan keadaan ini.
Takemichi terlonjak kaget, "huh!!?? Tunggu sebentar!" Serunya.
Senyum (Name) dengan cepat memudar, raut wajah kecewa sangat jelas ditampakkan olehnya.
"kau tak mau?"
Takemichi gelagapan ia tidak tau bagaimana menjawabnya. ia lemah dengan raut wajah (Name), tapi disisi lain ia dapat tatapan menakutkan dari ketua Toman tersebut.
"Ta.. tapi aku sudah punya pacar."
Gadis itu mengedipkan matanya berulang kali. "sungguh?"
Takemichi mengangguk kaku, (Name) perlahan melepaskan kaitan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Glitch - (Tokyo revengers X Reader) (Discontinue)
AcciónDia adalah seorang gadis, bersurai putih panjang agak kusut. Terkenal sangat kuat, banyak orang yang menyamakannya dengan kekuatan adiknya, yang tidak lain adalah si Mikey yang tak terkalahkan. Disisi lain dari itu semua, ternyata gadis itu memiliki...