Sungguh di waktu yang tidak tepat, Mikey ternyata datang berkunjung juga menjenguk Takemichi.Dan Lebih sial nya lagi, Mikey datang tepat saat Draken kembali pulang, Alhasil mereka berpapasan. Mengetahui jika dua orang itu lagi bertengkar hebat. Ya, kalian tau kan apa yang akan terjadi?
Tatapan tajam dilemparkan oleh Mikey saat ia melihat sosok laki laki tinggi didepannya. "Kenapa kau datang kesini?" tanyanya sinis.
Draken mengerutkan alisnya. "Harusnya aku yang bertanya kenapa kau disini," tanyanya balik.
Mikey memicingkan matanya mulai kesal. "Aku datang untuk menjenguk Takemichi-"
"Dan aku juga!" tukas Draken membuat Mikey tersulut amarah. "Hah?! Takemicchi adalah temanku, tak ada urusannya dengan mu, benarkan takemicchi?" tanyanya dengan pandangan yang tak lepas dari sosok didepannya.
"Hah?! Apa yang kau bicarakan? Takemicchi adalah temanku, benar kan?" sahut Draken sembari melotot kesal ke arah Mikey.
Takemichi yang tiba tiba diseret masuk ke perselisihan itu hanya bisa melongo kebingungan. "Hah? Huh??" Apa apaan ini kok jadi aku?
"Minggir goblok, aku tak akan membiarkanmu lewat!" Mikey membentak.
"Hah? Tidak, kau minggir cebol!" Draken tak terima.
Keringat dingin bercucuran di pelipis Takemichi. ia mulai berpikir keras cara untuk menghentikan pertengkaran dua orang didepannya. Jika tidak di hentikan, masa depan yang buruk akan terulang lagi.
Dan Akkun akan mati-
Tapi sialnya bagaimanapun ia berusaha, ia tak bisa berpikir jernih karena terlalu panik dengan pertengkaran yang mulai memanas itu.
Sembari menelan ludahnya susah payah, Takemichi mengirimkan tatapan memelas ke (Name) untuk membantunya.
(Name) yang mengetahui itu hanya mengalihkan pandangannya kesamping, sembari beberapa kali sedikit curi pandang ke arah Takemichi. Tolong selesaikan sendiri, aku tak tau.
Ah, tubuh Takemichi langsung lemas, ia seperti ingin menangis di saat itu juga. Sepertinya kali ini ia harus mengandalkan tekad lagi.
"TOLONG BERHENTI KALIAN!!!" Teriak Takemichi tiba tiba membuat Draken dan Mikey langsung mengalihkan perhatiannya kepadanya. "HAH!?"
Takemichi bergidik ngeri, tetap melanjutkan, "A-aku memang tak tau apa yang terjadi! Tapi kalian tak boleh berkelahi!!"
Mendengar hal itu Draken menjadi kesal dan menarik kerah takemichi sehingga ia terangkat keatas. "Kau pikir aku siapa??" geramnya.
Mendadak Mikey mengangkat sepeda milik takemichi dan berniat melemparkannya ke arah Draken.
Takemichi yang mengetahui barang kesayangannya berada dalam bahaya, segera berteriak menghentikannya. "Berhenti Mikey kun! Itu sepeda model Hayate kesayanganku!!"
Mengetahui bahwa Mikey tak mendengarkan, (Name) segera menarik Takemichi mendekati nya untuk menghindari lemparan.
Brakh!!
Sepeda itu langsung rusak seketika, Takemichu melongo. "AKHHHHH KENANGANKU!!" teriaknya histeris.
Melihat semua kejadian itu, Rietta mulai meringis ketakutan. Ia menyenggol pelan gadis di sebelahnya. "(Name) san, apa mereka tidak dihentikan saja?" tanyanya berbisik.
"Jangan khawatir Rietta, biarkan. Manjirou tak akan melakukan sesuatu yang bisa melukai ryuu," ujar (Name) membuat Rietta menatap nya sejenak sebelum kembali melihat pertengkaran yang sedang panas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Glitch - (Tokyo revengers X Reader) (Discontinue)
AkčníDia adalah seorang gadis, bersurai putih panjang agak kusut. Terkenal sangat kuat, banyak orang yang menyamakannya dengan kekuatan adiknya, yang tidak lain adalah si Mikey yang tak terkalahkan. Disisi lain dari itu semua, ternyata gadis itu memiliki...