Buku harian aku.
RENJANA alias RenjunHai, aku Renjun
Haha, semua orang juga tau kali ya kalo aku itu Renjun. Si ganteng kalem menantu idaman ibu-ibu komplek. Tapi kata seseorang, aku itu manis bukan ganteng. Huh sebel banget! Muka mirip lay eksoh dikata manis, dia pikir aku ini gula apa?!
Sebelumnya, aku nulis ini cuma buat ngelampiasin perasaan aku. Karena ga semua yang kita rasain itu bisa diungkapkan oleh kata-kata. Iya ga?
Ini tentang kisah cinta pertama aku di sekolah menengah atas. Yeahh, gila ga sih di umur aku yang masih terbilang muda bukannya belajar malah cicintaan.
Tapi serius guys, masa-masa itu yang aku inget cuma kisah persahabatan, percintaan, yang lainnya aku lupa-lupa inget. Hehe
Renjun menghela nafas sebelum lanjut menulis dibuku hariannya,
Tuh kan, aku jadi kangen sekolah. Ah maksud aku, aku jadi kengen seseorang. Yeah– pemuda nakal yang sialnya ganteng sampe ngalahin Siwon suju. Berlebihan emang, tapi itu kenyataannya.
Buat kamu cinta pertama aku di SMA, sekarang apa kabar? Aku kangen banget sama kamu.
Renjun mengusap wajahnya kasar, lebih tepatnya mengusap air mata yang turun tanpa perintah.
Dulu kamu pernah bilangkan kalo kamu janji ga bakal ninggalin aku? Hahaha, buktinya sekarang kamu malah ninggalin aku tanpa alasan Jaem...
Tangis Renjun pecah, ia memeluk lututnya sendiri ditengah kesunyian malam. Mengingat wajah seseorang yang sudah meninggalkannya malah membuat hati Renjun sakit.
●●●●
Hai, ini cerita pertama yang aku publish, tapi ini bukan cerita pertama yang aku buat. Ada beberapa di draf, cuma ya gituuuuuuuu. . .
Oh iya, kenalin aku Unii.
POKOKNYA YA GITU, JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMEN.. ahahah pede banget, belum tentu ada yang baca
Tapi bodo amat deh yaa..
Udah gitu, stay safe guys. Jangan lupa bahagia yaww ♡
–saya, anak angkatnya Banginho.–
KAMU SEDANG MEMBACA
2018 : JAEMREN [✔]
Random[COMPLETED] [SCHOOL LIFE] ❝Untuk kamu, terima kasih telah ada meskipun singkat setidaknya kamu pernah membuatku bahagia.❞ - Renjana Abimanyu, 3 September 2021. [ START : 25 AGUSTUS 2021 END : 9 SEPTEMBER 2021 ]