__05

293 46 3
                                    

Rabu, 29 Agustus 2018

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rabu, 29 Agustus 2018

"Hyunjin!"

"Kenapa Njun?"

"Anter aku ke rooftop yu."

"Ngapain?"

"Udah, ikut aja."

Dan disini lah mereka, di rooftop sebelum jam pelajaran berlangsung.

"Jadi, kamu mau apa Jaem?" tanya Renjun.

Iya, di rooftop sudah ada Jaemin dan Jeno. Bahkan tadi Hyunjin sempat ingin putar balik karena melihat keberadaan Jeno, namun Renjun lebih dulu menariknya supaya dia berdiri di sebelah Jeno.

Jaemin memejamkan matanya sejenak, lalu menatap lekat pada mata kekasihnya, "Aku, pernah nembak Sanha."

"What?! Kamu gila Jaemin! Terus kenapa sekarang si Sanha baik-baik aja?" pekik Hyunjin dramatis.

"Ck, bukan nembak yang pake pistol."

"Terus?"

Sekarang Jaemin memegang tangan Renjun erat, "Sebelum aku jadiin kamu pacar, aku lebih dulu ngungkapin perasaan aku ke Sanha."

Renjun mengangguk, ia tau. Kan Sanha yang memberi tahunya lebih dulu.

"Aku... sempet minta ke Sanha buat jadi pacar aku."

Hyunjin membelalakkan matanya, Renjun sendiri hanya diam.

"Terus, Sanha jawab apa?" tanya Renjun akhirnya.

Jaemin menggeleng, ia semakin mengeratkan genggaman tangannya. "Engga, dia maunya TTMan aja."

"Terus kamu sedih dan nyari pelampiasan?"

"Kenapa kamu nyimpulinnya kayak gitu?"

Renjun tersenyum simpul, "Ya gatau, yang ada dipikiran aku cuma itu."

"Enggak, aku tulus sama kamu. Aku janji ga bakal ninggalin kamu."

"Janji?"

"Iya, Janji."

Dan setelahnya Jaemin mencium kening Renjun lama. Mengabaikan dua pasangan yang menatap mereka iri.

"Aku juga mau kayak gitu.." gumam Hyunjin.

"Yaudah ayo!" ujar Jeno dengan semangat, jangan lupakan senyum lebar yang membuat matanya ikut tersenyum.

"Apa? Aku masih ngambek ya sama kamu."

Bahu Jeno rasanya merosot, sampai kapan Hyunjin akan terus marah padanya?

y sampai saya berkehendak lain.

•••

Jaemin dan Renjun berjalan menuju kelas mereka dengan tangan yang masih bertautan, mengabaikan berpasang-pasang mata yang menatap mereka.

2018 : JAEMREN [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang