''Happy Reading''
"lu kenapa sih?, dari tadi perasaan murung mulu lu gue liat"kata junkyu sambil duduk di samping kursi hyunsuk.
"suk" panggil junkyu.
"suk"masi belum noleh.
"SUK!!"junkyu teriak di telinga hyunsuk.
"ehpaksomatpunyatomatjualandipasarkutatparotat"kata hyunsuk cepat alias kaget:) sambil melotot kearah junkyu.
"hah? Lu ngomong paan dah?".
"paansi kyu, jan teriak di telinga gue kali, lu emang mau tanggung jawab kalau telinga gue tuli?!"kata hyunsuk melotot kearah junkyu.
"ya engga sih, tapi lu dari tadi gue panggil ga nyaut nyaut, emang lu lagi mikirin apa sih?, bengong mulu"
"hikss.."tanpa aba aba hyunsuk langsung berhambur ke pelukan junkyu
"lahh? Kok nangis?, lo ada masalah ya?, cerita aja sini ma gue"kata junkyu sambil menangkup kedua pipi hyunsuk, namun hyunsuk masih memilih menangis tanpa mendengarkan kata kata junkyu
"yaudah kalau lu belum bisa cerita, gue bisa nunggu kok, udah jan nang~"
"gue gamau hikss..."kata hyunsuk memotong kalimat junkyu
"gamau kenapa dah?"
"appa gue mau jodohin gue hiks.."
Seketika mata junkyu langsung membulat sempurna (kaget) dan hati nya tiba tiba tak berdetak, aliran aliran darah nya pun seketika terasa berhenti mengalir. Junkyu shok sangat shok setelah mendengar lima kalimat keluar dari mulut hyunsuk.
Hyunsuk pun heran kenapa tiba tiba junkyu mematung dan seperti sangat sangatt kaget, seperti tidak mau hyunsuk dijodohkan sama orang lain.
"kyu?" kata hyunsuk sambil menatap aneh junkyu
"junkyuu"hyunsuk sambil setengah berteriak
"KIM JUNKYU!!!"kata hyunsuk berteriak sangat keras dan mengundang tatapan tatapan aneh dari para siswa/i yang berada di kantin
"kenapa sih lu tereak tereak kagak jelas"junkyu menutup mulut hyunsuk dan menatap siswa/i tadi dengan tatapan dingin yang mematikan, seketika mereka langsung menatap arah lain asalkan tidak berkontak mata dengan junkyu.
"lewpawssin awnjirll"hyunsuk menatap junkyu garang, dan junkyu menarik tangannya dari mulut hyunsuk tadi sambil cengengesan.
"huhh..huh...lu mau bunuh gue ya?!"kata hyunsuk yang masi memakai mode menatap junkyu dengan garang
"ya lo kenapa tadi tereak?, ga tau apa ini lagi di kantin?, kalau di hutan terserah lo mau teriak ampe suara lo abis juga gapapa, eh tapi jangan deng ntar lo ga bisa manggil gue sayang lagi"kata junkyu sambil memelankan suara nya di kalimat akhir.
"hah? Apa lo bilang?"
"a-ah kagak kok suk, g-gue ga ngomong apa apa hehe"kata junkyu agak sedikit gugup, karna tentu nya dia berbohong ya teman:)
"gimana dong kyu, gue gamau, gue gamau nikah tanpa ada rasa cinta, gue gamau hikss"hyunsuk merengek pada junkyu layaknya seperti anak yang merengek kepada ibunya untuk membolehkan nya makan ice cream.
Sebenarnya junkyu ingin melakukan sesuatu untuk membatalkan perjodohan hyunsuk, tetapi bagaimana caranya? Sedangkan ayah hyunsuk saja adalah boss dari perusahaan NcNeo, yang cabang nya ada dimana mana, hampir ada diseluruh kota. Dan juga ia adalah mantan mafia, hampir semua orang tunduk+takut padanya. Siapapun yang berani membantah ucapannya maka siap siaplah nyawa kalian taruhannya, ayah nya juga ga pandang mode orang kecuali keluarga nya, maupun sahabat anak nya sendiri.
"suk"panggil junkyu tapi hanya deheman sebagai balasannya
"kalau boleh tau alasan tiba tiba ayah lu jodohin lu apa kenapa?, padahal kan ayah lu kaya, dan juga lu anak tunggal masa ayah lu ngejodohin lu sih?, umm dan juga ga mungkin kan karna....bisnis?"
"ya, betul, karna bisnis"kata hyunsuk sendu
"lahh kkok~"
"perusahaan mereka punya hutang ke perusahaan ayah gue, dan mereka ga punya uang untuk ngebayar, dan terpaksalah mereka tawarin anak mereka ke ayah gue, nah terus ayah gue malah ngeiyain, dan~ hiks...g-gue dijodoh~ hiks... ~hin sama anak mereka hiks..."
"udah udah lu jangan nangis, btw lu udah pernah ketemu sama orang yang ayah lu mau jodohin itu?
"belum"
"umm gimana kalau lu nolak aja, bicara ama ayah lu baik baik kan mana tau hati ayah lu kebuka dikit dikit dan ngebatalin perjodohan lu"
"itu mustahil kyu, ayah gue itu orang nya beda. Kalau udah buat keputusan maka itu ga bisa di gonta ganti lagi, ataupun dibatalkan lagi".
"eumm aha!, gue punya rencana"ucap junkyu
"ap~"
Kriinggg....kriinggg....
"aelah dah bel lagi"kata hyunsuk sambil memajukan bibir nya
Junkyu yang melihat itu pun hanya menahan dan akan terus menahan nafsu nya yang ingin ngelumat bibir kecil nan mungil seperti cherry itu.
"udah udah gausah cemberut gitu dong emang mau gue cium?, pulang sekolah gimana kalau kita ke cafe?, biar gue kasih tau apa aja rencananya"
Seketika wajah hyunsuk berubah ceria "lu ga boong kan?, oke gue tunggu nanti bye bye sahabat kecil ku yang sikap nya 11,12 kaya dajjal"kata hyunsuk sedikit berteriak sambil berlari ke arah kelasnya dan meninggalkan junkyu yang belum menyelesaikan uacapannya, tetapi ia hanya bisa senyum, yang penting sahabat kecilnya itu bahagia ya walaupun akhir nya dia yang sakit.
Gimana guys?, nyambung gak?, kalau ada typo komen yah. . .
•Dan disini junkyu seme ya.
•Tokoh akan bertambah seiring jalannya cerita.
Pertama gue kasi ringan aja dulu yekan, supaya ga memberatkan pikiran para readers, ntr jdi linglung lagi wkwk.
TBC..
KAMU SEDANG MEMBACA
Obstacles in relationship (HOONSUK)• END√
Teen Fiction"syukur lah kamu sudah sadar jihoon hiks.." "sumpah kalau kamu bener bener ninggalin aku, aku dah gak bisa bayangin nya hoon" "aku ga bakal punya semangat hidup lagi dan--" "sssttt..."jihoon letakkan telunjuk nya di bibir hyunsuk dengan lembut. "aku...