()5()

716 83 13
                                    

HAPPY READING . . .

jihoon begitu gugup karna ia sudah sampai di depan rumah kediaman keluarga choi. Ia dituntun bunda nya dan berjalan perlahan.

Jihoon sedari tadi hanya menunduk kaku dan badan yang bergetar. Hingga keluar keringat dingin yang membasahi dahinya.

"kamu ga usah gugup sayang, gausah takut, bunda akann selalu ada disamping mu"kata sang bunda sambil menatap jihoon penuh iba

"i-iya bunda"kata jihoon gugup

Akhirnya keluarga choi dan keluarga park sudah duduk memenuhi meja makan. Tetapi hyunsuk maupun jihoon tak berani menatap sekeliling, mereka dari tadi hanya menunduk kaku.

Hyunsuk yang sangking gugup nya hingga tak mau mendengarkan suara suara sekeliling nya yang mengobrol ringan, ayah nya dan ayah nya jihoon sedang membicarakan bisnis yang hyunsuk rasa tidak perlu didengarkan. Sungguh hyunsuk sekarang sudah menyumpah serapahi ayah nya di dalam hati, sekarang hatinya sangat dongkol sekali.

"lu ga perlu takut suk, gue bakalan nyoba buat lindungin lu"kata junkyu sambil berbisik ke telinga hyunsuk.

Hyunsuk tak peduli. Ia hanya menunduk dan akan terus menunduk, walaupun junkyu sedang berbisik kepadanya tetapi ia akan menganggap angin lalu begitu saja.

Bahkan kini hyunsuk tak tau siapa jodoh nya yang tengah duduk di depan nya. Begitu pun sebaliknya.

"baiklah karna semua nya sudah datang maka lebih baik kita makan hidangannya dulu, sebelum jadi dingin"kata siwon










30 menit kemudian . . .

Tak terasa 30 menit sudah berlalu. Hingga semua hidangan di meja makan tadi kini telah tandas. Hyunsuk yang sedari tadi tetap tidak memperhatikan sekelilingnya alias hanya menatap kaki nya saja. Bagaimana cara makan nya?, oh hanya hyunsuk lah yang tahu:), begitu juga dengan jihoon.

"umm baiklah kita mulai dengan perkenalannya dulu"kata siwon sambil menatap hyunsuk jihoon bergantian.


Siwon memejamkan matanya sebentar lalu membuka kasar.


"Huhhff.. Choi hyunsuk perkenalkan ini Park jihoon anak dari Park donghae dan Park yoona"ucap siwon dengan nada sedikit tegas namun lembut

"dan Park jihoon perkenalkan ini Choi hyunsuk anak dari Park Siwon dan Park Tiffany"lanjut siwon

Hyunsuk kaget begitu pun dengan jihoon, kini hyunsuk menatap seseorang yang berada di depannya dengan ekspresi kaget.

"hyunsuk?" -batin jihoon

"jihoon?" -batin hyunsuk

Kini mereka saling tatap menatap dengan ekspresi yang sangat sangat kaget dan tak seorang pun yang tahu apa isi hati mereka saat ini.

Kenapa junkyu terlihat biasa saja?. Karna ia sudah mengetahui nya duluan, itulah sebab mengapa junkyu selalu melihat jihoon dia sekolah dengan tatapan sinis.

Mangka dari itu junkyu sangat membenci jihoon saat ini, dan ia sudah berjanji pada diri nya sendiri akan memisahkan mereka nanti apapun caranya dan akan mendapatkan hati hyunsuk.

Obstacles in relationship (HOONSUK)• END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang