"kita mulai rencana nya sekarang"
"baiklah. Serah kan jihoon kepada gue. Gue yakin yeri yang jenius ini bakal buat rencana nya berhasil"
"serah lo, yang penting lo nanti yang duluan berada di sana"
"humm baiklah, ntar gue kabarin kalau gue dah nyampe disana"
"bagus"
Telepon di putus oleh yeri.
"hahaha bentar lagi lo akan jadi milik gue jihoon"
"memang dulu gue sempat nolak lo, haha tapi itu dulu"
"dan sekarang gue yang ngejar lo bukan lo lagi"ucap yeri smirk
Dan ia pun langsung menjalani rencana nya dengan nge chat jihoon dulu.
Dari mana ia dapatkan nomor jihoon? Ya dari ajun lahh..
------
Kini pasangan hoonsuk sedang bercanda tawa di ruang tengah.
Dengan jihoon yang menceritakan cerita lucu dan membuat hyunsuk ngakak abis abisan.
"trus trus gimana, anak nya jadi di bawa? Haha"
"iya, terus kan..."
Tring!...
Jihoon mengecek hp nya karna ada notifikasi dari aplikasi line.
Jihoon menyeringit kan kening nya pertanda ia bingung. Karna yang nge chat nya adalah orang yang tak di kenal nya. Alias nomor saja.
"yaudah hyunsuk mau ambilin minum dulu yaa, jihoon mau jus jeruk kan?"tanya hyunsuk dan jihoon hanya mengangguk tanpa menoleh dari ponsel nya.
+623965*******
Hay
Selamat bertemu kembali
Masi ingat aku gak?Syp?
Aku yeri.
Yang kamu suka duluJihoon terkejut. Dari mana yeri dapat kan nomor nya pikir jihoon. Dan lagi pula jihoon sudah tidak punya perasaan apapun terhadap yeri itu. Tapi....sedikit.
Y trus?
Aku mau ngomong sesuatu sama kamu
Bisa gak kita ketemuan?
Maaf gw g pnya wktu
Sebentar saja hoon, sebelum aku pergi untuk selamanya
Aku hanya ingin bertemu kamu untuk yang terakhir kali nya.
Boleh yaa yaHyunsuk kembali dari dapur sambil membawakan jus jeruk 2 gelas. Satu untuk dirinya dan satu lagi untuk jihoon.
Hyunsuk penasaran siapa yang jihoon chat dari tadi sampai sampai jihoon tak menoleh ke dirinya sedikit pun.
Karna rasa penasaran hyunsuk semakin kuat, ia pun memberani kan diri untuk bertanya.
"hoon, siapa yang chat kamu?"
Namum jihoon tak menjawab dan ia masi fokus dengan hp nya.
"jihoon"panggil hyunsuk
KAMU SEDANG MEMBACA
Obstacles in relationship (HOONSUK)• END√
Teen Fiction"syukur lah kamu sudah sadar jihoon hiks.." "sumpah kalau kamu bener bener ninggalin aku, aku dah gak bisa bayangin nya hoon" "aku ga bakal punya semangat hidup lagi dan--" "sssttt..."jihoon letakkan telunjuk nya di bibir hyunsuk dengan lembut. "aku...