()20()

594 50 1
                                    

#8 years later..











"mama!!"

"eh hati hati, jan lari lari ntar jatuh loh"

"hehe sorry ma. oh ya ma tadi aku dapat nilai bahasa inggris paling tinggi di kelas ma, pak guru juga muji aku"

"oh ya?, wihh anak mama pinter deh. Nanti kita jalan jalan oke?. Bilang dulu sama papa kamu"

"oke--eh emang papa udah pulang ma?"

"udah sayang, tuh ada di kamar mama"

"oke ma"anak itu pun lari sangking senang nya dia tak hiraukan bila terjatuh.

"Papa!!!"teriakan anak itu bergema di seluruh ruangan kamar papa nya.

Papa nya hanya sabar dan menutup telinga nya kiri kanan. "sayang papa udah pulang?, kenapa teriak hm?"

"papa!"ia langsung berlari memeluk papa nya yang tengah duduk di sebuah kursi itu.

"papa!. tadi aku dapat nilai bahasa inggris yang paling tinggi loh di kelas, pak guru sampai muji aku!"pekik anak tersebut.

"aku juga dikasih kamus sama pak guru. Juga teman teman aku tepuk tangan sama aku, pa!"

"wihh hebat banget, anak siapa sih ni?"gurau papa nya itu.

"anak papa dong haha"

"hm? Perasaan anak papa tuh bukan kamu"gurau papa nya lagi

Anak tadi langsung cemberut karna ia berfikir papa nya itu serius. "ihh kok gitu"

"hehe canda sayang"papa nya itu langsung berlutut menyamakan tinggi nya dengan anak nya tersebut. "mau hadiah apa hm?"

"jalan jalan!"tadi nya cemberut kini ia kembali tersenyum ceria.

"bilang dulu sama mama--"

"udah kok pa tadi, malah yang tau duluan mama"potong nya

"bener??"

"iyya"

"yaudah, Mau kemana hm?"

"hemm.."ia menaruh telunjuk nya di dagu yang artinya ia sedang berfikir.

"sayang ayo mandi!, itu niki udah dateng"

Karna ucapan sang mama, ia tersadar dari berfikiran nya.

"wahh. Yeayyy, cepat ma mandi!!"ia menarik tangan mama nya semangat dan membawa mama nya ke kamar mandi kamarnya.

------

"sunoo-ya"

Sunoo yang tadi berlari semangat ingin menjumpai niki justru berubah menjadi kesal. Ia melototkan mata nya kepada niki.

"BERHENTI MEMANGGIL KU NAMA SAJA!!. SUDAH BERAPA KALI KUKATAKAN, PANGGIL AKU HYUNG!"teriak sunoo.

Orang yang berada di sekeliling mereka tersebut menutup telinga nya karna takut telinga mereka tuli.

Obstacles in relationship (HOONSUK)• END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang