()12()

520 50 0
                                    


"hey"

"ah ternyata lo dah dateng"

"hehe maaf lama"

"gapapa, emang lo mau nawarin kerja sama apa ke gue?"

"ga usah keburu buru teman, lebih baik kita mesen dulu aja"

"oh yaudah"

"lu mau mesen paan?"

"ngikut"

"oke bentar"

•••

"dah cepet cerita lu mau nawarin kerja sama apa ma gue?,"

"ga usah keburu buru juga kali njim, kek ga tahan mo sesak BAB aja lu"

"bukan gitu cerita nya, gue tu masi ada urusan lain. Dan lu ga usah pake babibu lagi dah"

"oke, oke. Gue mau nawarin lu kerja sama ama gue"

"hmm trus?"

"lu mau gak bantuin gue....."


------

4 minggu pun berlalu.

Tidak ada kabar buruk atau cerita buruk dari hubungan hoonsuk dalam 4 minggu ini.

Hanya saja ada satu kabar gembira.

Yaitu hyunsuk hamil anak jihoon.

Memang 3 minggu lalu jihoon membawa hyunsuk ke rumah sakit untuk mengecek keadaan hyunsuk.

Karna hampir tiap hari terlebih lagi tiap pagi hyunsuk selalu memuntah kan cairan bening.

Dan selalu merengek karna kepala nya pusing.

Dan itu membuat jihoon khawatir, lalu menelpon ortu nya untuk menanyai sekaligus memberitahu keadaan hyunsuk tiap hari nya.

Terdengar lah suara tertawa karna kesenangan dari sebrang telpon itu lalu jihoon bertanya kenapa mereka malah tertawa.

Mereka tidak menjawab pertanyaan jihoon dan hanya mengatakan 'bawa saja hyunsuk ke rumah sakit dan tanyakan keadaan hyunsuk ke dokter'.

Jihoon yang sudah bingung pun hanya bisa mengiyakan ucapan mereka dan segera membawa hyunsuk ke rumah sakit.

Dan setelah mendengarkan ucapan dokter bahwa hyunsuk hamil  jihoon sangat senang sekali. Sangkin senang nya ia memilih libur hingga 1 bulan. sebenarnya sih jihoon ingin libur sampai 9 bulan hingga anak nya lahir tapi karna ayah nya memarahi nya karna lalai dan itu membuat jihoon mengubah nya menjadi 1 bulan.

Dan seperti itu lah kejadian 4 minggu lalu, dan seperti sekarang hyunsuk lebih sering mengidam dan itu membuat jihoon sedikit kewalahan karna kadang hyunsuk meminta nya sangat aneh sekali.

Seperti sekarang ini ia meminta kedondong milik keluarga takata yang sedang berada di jepang.

Dan itu membuat jihoon sedikit menyeringis lelah. Ntah lelah karna hampir sehari ini ia tak henti henti nya bolak balik pergi pulang untuk sekedar membelikan keinginan ngidam nya hyunsuk.

Obstacles in relationship (HOONSUK)• END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang