()11()

522 59 1
                                    



"sayang"

"iya?"

"apa kamu tidak mau kita liburan?"

Jihoon hanya tersenyum melihat istri nya dari bawah sambil cemberut itu, menggemaskan pikir jihoon.

Jadi posisi nya nih sekarang mereka lagi di depan tv, dan jihoon menjadi kan bantal paha hyunsuk untuk kepala nya.

Jihoon mengusap pelan pipi hyunsuk sambil tersenyum. "pergi besok? Gimana?"

Seketika wajah yang tadi cemberut sekarang berubah ceria. "ah benarkah? Kamu ga bohong kan?"

"hahaha tentu tidak dong sayang, kan kamu istri aku, jadi apapun yang kamu mau sebisa nya akan ku turuti. "kata jihoon bangun dari rebahan nya dan memangku hyunsuk di paha nya.

Jihoon mengalungkan tangan nya di pinggang hyunsuk dan hyunsuk mengalungkan tangan nya di leher jihoon.

Jihoon memajukan kepala nya perlahan. 10 cm, 7 cm, 4 cm, 3 cm, 1 cm dan.....





















'chu'










Bibir jihoon dan bibir hyunsuk menempel.

Mereka saling melumat dengan di penuhi nafsu masing masing. Membuat ciuman itu menjadi semakin panas.

Tangan jihoon tak tinggal diam. Ia menelusuri badan hyunsuk dari luar baju nya.

Jihoon memasukkan tangan nya ke dalam baju hyunsuk dan mencubit pelan puting hyunsuk.

"ahhh"hyunsuk menggerutuki diri nya, kenapa ia malah mengeluarkan suara laknat itu.

Dan itu menjadi jihoon semakin menggila. Ia mendorong tubuh mungil hyunsuk ke sofa dan menindih nya.

Hyunsuk yang sudah terangsang pun hanya diam dan mengikuti permainan dari jihoon.

Jihoon membuka baju hyunsuk hingga kini hyunsuk bertelanjang dada.

Jihoon terus menghisap, menjilat dan menggigit puting hyunsuk yang sudah mengeras itu. Membuat hyunsuk mengeluarkan desahan nya lagi.

Hyunsuk merasa ada yang aneh menyentuh kaki nya, dan ia pun melihat kebawah dan ternyata ada tonjolan dari celana jihoon, hyunsuk menggigit bibir bawah nya.

Sungguh, saat ini jihoon maupun hyunsuk sudah sama sama hilang kendali.

Dan ntah sejak kapan kini mereka sama sama full naked.

Jihoon melumat bibir hyunsuk dengan paksa dan semangat, dan itu membuat hyunsuk menjadi kelelahan.








Mereka pun melakukan nya hingga subuh.

Dengan cara apa mereka bermain? Hanya mereka lah yang tau.





Sengaja gw skip, karna ntr takut nya ada readers yang masi di bawah umur.












~♥~~♥~~♥~

Hyunsuk terbangun dari tidur nya karna sinar matahari yang masuk lewat lubang lubang kecil jendela, dan menusuk mata nya. Hyunsuk mengerjap kan mata nya berkali kali.

Ia bingung kenapa ia berada di kamar.

Bukan nya semalam ia di sofa?. Ahh itu membuat pipi hyunsuk merona mengingat nya.

Hyunsuk menoleh ke samping nya melihat jihoon yang tengah tertidur pulas. Tampan pikir nya.

Hyunsuk tersenyum dan menggerakkan badan nya pelan ke samping dan berhadapan dengan jihoon.

Obstacles in relationship (HOONSUK)• END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang