()2()

919 105 11
                                    


''HAPPY READING''


"selamat pagi anak anak ibu semuaa, hari ini kita kedatangan murid baru, dan silakan nak masuk"

Hyunsuk duduk di paling belakang dan di sudut tepatnya di dekat dinding. Ia yang tadinya mentenggelam kan wajah nya di antara kedua tangan nya dan kini menoleh ke depan setelah mendengar ucapan buk irene itu.

"dan nak silakan perkenalkan diri kamu kepada teman teman semua"kata buk irene sambil menampilkan senyuman yang manis nya dan terkesan sangat lembut bagi semua nya.

"eumm baiklah, Annyeonghaseo nama saya park jihoon, saya pindahan dari sekolah SMA fmlyshcool" kata jihoon sambil membungkukkan badannya

Hyunsuk menatap anak baru itu lamat lamat sampai mereka berkontak mata, sang anak baru yang merasa di tatap hyunsuk pun hanya memberikan senyuman handsome nya kepada hyunsuk, seketika wajah hyunsuk memerah seperti tomat dan langsung memalingkan wajah nya asalkan tidak berkontak mata dengan sang anak baru itu.

"baiklah anak anak ibu semua, apakah ada yang mau ditanyakan?"

"tidak buu"ucap siswa/i serentak kecuali hyunsuk tentunya:)

"okelah kalau tidak ada. dan jihoon silakan duduk di sebelah hyunsuk, yang merasa namanya hyunsuk angkat tangan kamu"

Hyunsuk seketika membulatkan matanya tentunya ia kaget. Orang yang sangat tampan dan terlihat mewah tentunya pasti dia kaya, ya walaupun hyunsuk sendiri juga tak kalah kaya tetapi tetap saja. Juga dari tampang nya itu mungkin dia sudah punya pacar, dan pastinya pacar nya itu beruntung sekali.

Jihoon mulai berjalan menuju meja hyunsuk tanpa melunturkan senyuman kepada hyunsuk sedari tadi. Hyunsuk yang melihat itu pun hanya membunyikan senyumannya atau lebih tepatnya tersenyum malu malu:)

(aelah kalau author jadi hyunsuk pasti udh pingsan, orang jihoon ganteng gitu, apalagi senyumannya behh meleyot:)

Jihoon mulai menarik kursi nya yang berada di sebelah hyunsuk. Ia pun mulai menaruh tas nya dan duduk di kursi nya.

"hay, salken aku jihoon"kata jihoon sambil mengulurkan tangannya. Tak lupa memberikan senyuman handsome nya:)

"h-hay juga"ucap hyunsuk menerima uluran tangan jihoon.

"gue ga mimpi kan?, pagi pagi dah ketemu cowo ganteng aja, udah gitu sopan lagi prilakunya, avvv emang cowo idaman, eeh tapi kayanya dia udah punya pacar, masa orang ganteng kaya dia jomblo"batin hyunsuk.

Jihoon heran kenapa hyunsuk tiba tiba diam dan kelihatan nya cemberut. Jihoon mencoba untuk menyadarkan hyunsuk dengan mengipaskan tangannya pelan ke wajah hyunsuk.

"umm suk?"

"e-eh i-iya?,"tanya hyunsuk gugup

"kamu kenapa? Kok bengong?"

"a-ah? Tidak a-aku....ak~"

"Baiklah anak anak ibu semua sekarang kita mulai pembelajaran kita, buka buku Matematika nya semua, dan buka bab 4 tentang 'persamaan dan pertidaksamaan linear satu variabel'".

Obstacles in relationship (HOONSUK)• END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang