bab 16

80 37 2
                                    

Haii guys bantu vote yaa..
Gak vote gak komen mandul canda eaa...
Jangan lupa follow wp ku

Dibaca dengan urut yaa.. Jangan di lompat, biar tau ceritanya..

Ini cerita yang dibuat sm penulis amatir ya, jadi maaf kalo masih ada kata/ penulisan kurang tepat/ tidak nyambung...

⚠️Typo bersebaran

Happy reading
Enjoy to my story'

🦋🦋🦋

"Mulai hari ini Lo harus seutuhnya jadi milik gue!"

🦋🦋🦋

Pagi cerah dengan semangat yang membara pada diri Genta. Kalian tau betapa semangatnya Genta hari ini? Karena dia akan menjemput Yesha yang sudah resmi menjadi kekasih nya kemarin siang.

Pukul enam kurang Genta langsung berpamitan pada orang tuanya. Raskal akhir-akhir ini berangkat sendiri menggunakan angkutan umum.

"Loh kamu kok buru buru? Ini masih pagi loh." Ucap mamanya.

"Ada urusan ma."

"Dih urusan, palingan jemput pacarnya ma." Adu Raskal.

"Diem Lo gak usah bacot!"

"Udah ma Genta berangkat dulu assalamualaikum." Ucapnya dan tiba-tiba badannya berbalik lagi. "Ohh iya ma jangan lupa doain semoga lancar. Assalamualaikum ma."

"Dasar anak muda zaman sekarang."

"Emangnya kenapa ma anak muda zaman sekarang?" Tanya Raskal.

"Gak ada yang bener."

🦋🦋🦋

Kecepatan motor yang Genta kendarai cukup santai, diatas motor sudah ada dua manusia, biasanya Genta hanya sendiri sekarang berdua. Seorang Genta yang terkenal dingin, sudah melepas masa jomblo nya.

Yesha yang takut jatuh bingung akan berpegangan dimana, dia melihat pundak Genta, dan ia memutuskan berpegangan di pundak Genta. Genta yang merasakan tangan Yesha di pundaknya, lalu memindahkan tangan Yesha melingkar pada perutnya.

Yesha salting!

"Gini aja biar gak jatuh." Ucap Genta dari balik helmnya.

"Ihh kak Genta bikin gue baper tau! Kak Genta harus tanggung jawab!"

"Yaudah gue nikahi besok, eh tapi gue kan gak ngehamilin Lo, apa gue harus nge hamilin Lo dulu baru bisa tanggung jawab?" Tanya Genta asal jiplak.

"Ihh bukan itu! Kak Genta harus tanggung jawab karena udah bikin gue baper."

"Kan gue udah tanggung jawab jadiin Lo pacar gue."

"Iya juga sih."

"Sha nanti dikelas Lo jahuin Zaki, jangan deket deket dia, ngerti?" Pesan Genta dengan serius.

"Ngerti kak."

"Ohh iya Lo jangan marahan lagi sama Oliv."

"Hah? Kak Genta tau kalo Yesha marahan sama Oliv?"

"Hmm."

🦋🦋🦋

Genta dan Yesha sudah sampai di parkiran sekolah, Yesha saat hendak turun dari motor Genta disampingnya ia melihat Oliv yang baru saja turun dari motor Zidan. Begitupun dengan Oliv.

Stay With Me [TAMAT!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang