bab 22

54 19 0
                                    

Hai guyss bantu vote yaa..
Gak vote gak komen mandul canda eaa...
Jangan lupa follow wp ku

Dibaca dengan urut yaa.. Jangan di lompat, biar tau ceritanya..

Ini cerita yang dibuat sm penulis amatir ya, jadi maaf kalo masih ada kata/ penulisan kurang tepat/ tidak nyambung...

⚠️Typo bersebaran

Happy reading
Enjoy to my story'

🦋🦋🦋

"Ternyata aku hanya canda bukan candu." -Myself

🦋🦋🦋

Hari ini hari terakhir kelas sebelas ujian, dan Minggu depan sudah diganti oleh kelas dua belas. Yesha dan Oliv merasa beban akan hilang dari dirinya. Dan jantung deg-degan menunggu hasil raportnya.

"Liv rencana Lo kemana habis ujian?" Tanya Yesha sambil menjilati es krimnya.

"Gak tau kak Zidan mau ngajak gue ke mana gitu." Ucap Oliv.

"Kalo Lo kemana sama kak Genta?" Tanya balik Oliv.

"Gak tau tuh orang gak ngasih kabar." Ucapnya kesal.

"Mangkanya kalo cari doi itu kayak kak Zidan peka." Ucap Oliv membanggakan Zidan.

"Dih peka dari mananya. Bloon gitu Lo bilang peka."

Mereka berpisah Yesha berjalan sambil memakan es krimnya yang belum habis dari tadi. Bodo amat dengan teman sebangkunya, dengan keras Yesha melempar tasnya.

Bruk

"Kamu itu selalu ganggu aku ya!" Kesal Azril.

"Santai hari terakhir ini, nanti Lo kangen sama gue, hahaha." Ucapnya tertawa puas.

"Dasar gila!"

"Sini." Ucap Yesha melambaikan tangannya.

"Gak." Judes Azril.

"Sini." Ucap Yesha tangannya melingkar di leher Azril dan menarik Azril.

"Lo tau Genta gak?" Tanya Yesha, Azril mengangguk gugup. "Gue pacarnya, jadi... Lo gak boleh macem-macem sama gue, paham?"

Azril mengangguk menelan ludahnya susah payah. "Lepas." Azril menghempas tangan Yesha dari leher nya.

"Ternyata dia pacar Genta kakak kelas itu?"

🦋🦋🦋

"Hai be." Sapa Oliv yang baru saja memasuki kelas.

"Lo ngomong sama siapa?"

"Sama cabe." Ucapnya.

"Mana cabenya?" Tanya Fira.

"Nih yang lagi ngomong sama gue."

"Kurang ajar Lo setan!" Sentak Fira.

"Tenang be sekarang udah hari terakhir Lo jangan kesel sama gue, nanti kita gak akan ketemu lagi, terus Lo kangen deh sama gue."

Stay With Me [TAMAT!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang