bab 20

83 37 5
                                    

Hai guyss bantu vote yaa..
Gak vote gak komen mandul canda eaa...
Jangan lupa follow wp ku

Dibaca dengan urut yaa.. Jangan di lompat, biar tau ceritanya..

Ini cerita yang dibuat sm penulis amatir ya, jadi maaf kalo masih ada kata/ penulisan kurang tepat/ tidak nyambung...

⚠️Typo bersebaran

Happy reading
Enjoy to my story'


🦋🦋🦋

"Karena gue pengen liat seorang perempuan yang ada di dunia ini hancur, seperti nyokap gue."

🦋🦋🦋

Satu bulan sudah hubungan Yesha dan Genta. Hari ini sudah waktunya ujian kenaikan kelas dimulai. Yesha belajar mati matian agar hasilnya bisa memuaskan, juga dengan Oliv.

Namun sangat disayangkan bahwa Yesha dan Oliv berbeda kelas. Yesha merasa canggung dengan teman sebangkunya. Yesha berkali-kali melirik teman bangkunya itu.

Cowok berkacamata itu yang sedari tadi merasa dilihatin langsung menoleh ke arah Yesha. "Kenapa? Ada yang salah?" Tanya sinis cowok itu.

Yesha melotot. "Hah? Enggak." Ucap Yesha.

"Tapi kenapa liatin aku dari tadi." Ucapnya.

"Pede banget Lo!" Sentak Yesha.

"Terserah kamu, yang penting jangan ganggu aku belajar."

Yesha memutar bola matanya malas, menggeser sedikit bangkunya untuk menjauh dari cowok itu.

🦋🦋🦋

Oliv sedang menghafal materi materi yang sudah guru kasih dan jelaskan. Namun, belum sedetik hafalannya sudah luntur dari otaknya. Bagaimana tidak luntur, teman sebangkunya yang sedari tadi bicara tanpa henti membuatnya tak fokus.

Brak!

Oliv berdiri dengan emosi yang sudah diubun ubun. Sedangkan seisi kelas terkejut dengan apa yang Oliv lakukan.

"Lo bisa diem gak sih?! Gue lagi belajar, gara gara Lo hafalan gue hilang semua! Dari tadi ngoceh mulu, gak capek tuh mulut Lo hah? Apa perlu gue daftarin lomba adu mulut!"

"Ye gak usah nyolot dong! Serah gue lah, mulut mulut gue, kok Lo yang sewot!"

"Heh biji onta! Mending Lo pindah deh dari sini, enek gue dari tadi." Ucap Oliv yang benar-benar sudah enek. Baru satu hari sudah begini, gimana kalo sampe satu Minggu.

Perempuan itu pergi, dan jadilah Oliv duduk sendiri. Oliv kembali menghafal dari awal.

🦋🦋🦋

Ujian berakhir, Yesha segera menyusul Oliv. Terlihat dari pintu kelas yang baru saja Oliv keluar, terlihat wajah Oliv yang tak bersahabat.

"Hei fren Lo kenapa?" Tanya Yesha sambil merangkul pundak Oliv.

"Kesel gue sama temen sebangku gue, masa gue lagi hafalan, dia ngoceh mulu, bikin gue gak fokus aja."

Stay With Me [TAMAT!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang