Diheninggan malam menyelimuti bumi.gelapnya malam dan diterangkan oleh bulan dan lampu lampu jalanan di sebuah komplek yang ada dijakarta dan disebuah rumah yang bercat putih-Abu abu,Ada seorang gadis yang sedang memainkan gitar dan bernyanyi.
Dia Kanaya Amyra Kusma seorang gadis yang sangat menyukai music dan alat music,Kanaya yang biasa dipanggil naya gadis yang sangat cantik ,berambut panjang ,dan berbadan tinggi.
jreng...jreng (Suara gitar).
Can i call you baby🎶
Can you be my friend🎶
Can you be my lover up until the very end🎶
Let me show you love,oh ,dot't pretend🎶
Stick by my side even when the world is givin'in🎶
oh..oh..oh,don't🎶
Dot't you worry🎶
i'll be there whenever you want me🎶jreng..jreng (Suara gitar)
i need somebody who can love me at my worst🎶
No,i'm not perfect ,but i hope you see my worth🎶
Couse it's only you,nobody new i put you first🎶
And for you ,girl,i swear i'll do the worst🎶Sangat naya sedang asiknya bernyanyi tiba tiba ada suara pintu yang mengetuk.
tok..tok (Suara pintu).
Sontak saja naya menghentikan aktivitasnya dan melangkah untuk membukaan pintu.Ceklek..(Suara pintu dibuka).
"Kenapa ma?"tanya naya sangat pintu sudah dibuka.
ternyata yang mengetuk pintu adalah Mamanya Herdina Kusma atau biasa dipanggil dina"Udah malam nay,waktunya istirahat"Ucap mama dina.
"Hehe..iya ma"balas Naya sambil cengengesan.
Dina pun berpesan pada naya"Udah sana tidur udah jam berapa sekarang?besokan hari pertama kamu masuk kelas XI!".
dan dibalas"Okey boss"Ucap naya lalu mengangkat tangannya seperti hormat ketiang bendera.
Keesokan hari...
Dipagi hari yang sangat cerah naya masih tidur di kasurnya yang sangat nyaman itu,Sebenernya naya bangun tadi saat shubuh untuk menunaikan sholat shubuh tapi saat selesai dia kembali ke alam mimpi.
tok..tok..
"Naya.."panggil dina sambil mengetuk pintu kamar naya.
Tapi naya tidak merespot dan diketuk sekali lagi oleh dina sambil memanggil naya"NAYA BANGUN"teriak Dina.
Ceklek...
"Hoam..kenapa sih ma?"tanya naya yang masih muka bantal."Hah kenapa,ini udah jam berapa NAYA"balas Dina sedikit emosi.
"Jam berapa emang ma?"tanya naya.
"Udah jam setengah 7!"balas Dina.
Sontak naya kaget dan masuk ke kamarnya terburu buru sambil berteriak"Kenapa Gak bangunin aku".
Dina pun geleng geleng kepala melihat kelakuan anaknya itu.
Skip mandi!!.
Selesai bersiap naya pun turun dari lantai 2 kamarnya ada dilantai ke-2."Ma pa ,Aku duluan iya!!"izin naya buru buru.
"Gak berangkat bareng sama papa"Ucap Arifan Kusma atau Arif--Papanya naya.
"Gak pa,ada motor"tolak naya halus.
"iya udah aku pamit,Assalamualaikum"pamit naya lalu pergi.
SMA HERIDIKA
Naya sudah sampai ke sekolah dan untungnya naya tidak terlambat sekarang naya sedang memarkirkan motornya dan selesia memarkirkan motornya naya masuk ke dalam gedung sekolah dan mencari kelasnya.Saat naya berjalan dikoridor tiba tiba ada yang memanggilnya."Naya"panggilnya.
Sontak naya membalik badanya dan mencari sumber suara"Kenapa?"ucap naya saat tau siapa yang memanggilnya.
Dia adalah Kaila Alexdria biasa dipanggil Kaila dia salah satu sahabat naya sangat cerewet tapi dia juga sangat cantik seperti Naya,Kaila ini salah satu Kpops.
Daddynya Kaila seperti naya seorang bisnis,dan Mommynya seorang desainer,kalau Naya Mamanya hanya membuka tokoh kue tapi lumayan banyak cabangnya.
"Berisik tau!!"Omel Erlin.
Nama panjang Erlin Agustin dipanggil Erlin,Erlin itu sahabat naya yang sangat dewasa dari kita bertiga,Erlin menggunakan khimar atau hijab keluarga erlin merupakan keluarga yang sangat agamis.
Abahnya seorang dosen sekaligus ustadz dan Uminya hanya mengajar anak anak mengaji.
"Kenapa sih?"tanya Naya dingin.
"Gua seneng tau kita sekelas yeah!!"Balas Kaila bahagia sekali.
"Serius!!?"tanya naya memastikan.
dan dibalas oleh erlin"Iya".balasnya singkat.
"Udah lah jangan banyak ngobrol,ayo masuk ke kelas!!"Ucap Erlin.
"Cuss lah"sahut Kaila.
mereka bertiga pun berjalan beriringan menuju ke kelas mereka.
mereka sudah sampe ke kelas Naya dkk masuk ke kelas XI Mipa3.
"Hai gaes Kaila Alexdria datang!!"teriak kaila tidak tau malu.
mereka yang ada dikelas sontak melihat kearah kaila.
"berisik"komen Azri salah satu temen sekelas saat naya kelas X.
"Bodo"sewot kaila dan duduk dibangku kedua dari depan.
"Nay,lu duduk didepan gua dan Erlin duduk disebelah gua.
Naya dan Erlin hanya menurutin dan duduk ditempat yang Kaila bilang.
part kali ini sampe sini dulu iya!!
jangan lupa vote dan komen.
Sekian dan terimakasih
Atas nama putri177
KAMU SEDANG MEMBACA
Nay And Zam[End]
Teen FictionSeorang gadis SMA yang berusia 17 tahun yg menginjak kelas XI,dia bersekolah di SMA HERDIKA yang lumayan terkenal dijakarta, Kanaya Amyra Kusma Nama gadis itu biasa dipanggil Naya,Naya Sangat menyukai alunan music naya juga bisa memainkan alat musi...