"Gak laper"jawab Azka
"Ya udah aku ke kantin dulu ya"ujar Devano berlalu pergi keluar.
"Ish bukannya dibujuk kek pacarnya gak ke kantin"gumam Azka.
Setelah itu Azka kembali fokus dengan buku didepannya,namun ia melihat dari sudut matanya ada seseorang berdiri di depannya.
Azka mendongak melihat siapa didepannya.
"Haii"sapa Ryan.
Azka hanya diam dan kembali fokus ke bukunya walaupun sebenarnya ia tak benar-benar fokus pada bukunya.
"Aku tau kok az kamu masih cinta kan sama aku?"tanya Ryan sambil duduk di depan meja Azka.
Azka hanya diam tak menggubris pertanyaan Ryan.
"Az aku minta maaf soal yang dulu,kita mulai dari awal lagi ya"ujar Ryan mencoba meraih tangan Azka,namun dengan cepat Azka mengalihkan tangannya.
"Pergi"ujar Azka dingin
"Tapi az...."
"Gue bilang pergi!!!"ujar Azka membentak.
"Gue bakal pastiin lo bakal jadi milik gue lagi"ujar Ryan dalam hati sambil berlalu pergi.
Dan ketika Ryan ingin keluar ia berpapasan dengan Devano.mereka saling tatap dan Ryan tersenyum sinis.
Devano masuk ke dalam kelas menghampiri Azka.
"Ni tadi aku beliin roti buat kamu"ujar Devano sambil memberikan roti yg ia beli tadi.
"Makasih"ucap Azka mengambil roti yang diberikan Devano.
****
Tak terasa bel pulang berbunyi dan semua murid starlight pergi meninggalkan kelas mereka."Az yok pulang"ajak Zanna
"Duluan"jawab Azka singkat.
"Heh udah punya pacar masih aja lu dingin az"ujar Zanna yang dibalas dengan tatapan tajam oleh Azka.
"Eh santai dong tatapan nya kan cuman becanda hehe"ujar Zanna.
"Yok zan pulang,daripada ntar lu du amuk sama macan"cibir Kayla.
"Hahaha ya udah yok kay takut gue lama-lama"ujar Zanna lagi sambil tertawa.
"Ya udah kalo gitu kita duluan ya az jangan nginep,di sekolah banyak hantunya"ujar Kayla menakuti Azka.
"Hm"jawab Azka hanya dengan deheman.
Setelah Kayla dan Zanna keluar kelas Devano menghampiri Azka.
"Sayang"panggil Devano.
Azka mendongak dan langsung berdiri.
"Ntar malem aku ke rumah ya"ujar Devano tiba-tiba.
"Ngapain"bingung Azka.
"Ya masa main ke rumah pacar gak boleh sih"canda Devano sambil cemberut.
"Ihhh pacar aku gemes banget sih"ujar Azka sambil mencubit pipi Devano.
"Awss....sakit yang"keluh Devano gara-gara cubitan Azka.
Azka hanya tertawa melihat nya.
"Aku janji az aku bakal jaga terus ketawa kamu buat aku dan aku gak bakal biarin seseorang merebut senyuman dan tawa kamu"ujar Devano dalam hati sambil tersenyum melirik ke arah Azka
"Hey"kejut Azka.
"Apasih,aku masih ngambek sama kamu"ujar Devano sambil memalingkan wajahnya.
"Uluh uluh pacar nya Azka ngambek,ya udah lah pulang yuk apa mau nginep disini"ujar Azka.
"Ya gak lah"ujar Devano.
Dan mereka berdua meninggalkan kelas tanpa disadari sedari tadi ada yang menguping pembicaraan mereka.
"Gue pastiin lo sama Devano bakal putus"ujar seseorang.
****
Di perjalanan pulang Azka memanggil Devano."Dev"panggil Azka sedikit berteriak karna jalanan waktu itu sedang ramai.
"Apa"jawab Devano.
"Laper"cicit Azka.
Devano hanya tersenyum.
"Ish dev aku laper"cicit Azka lagi.
Devano hanya diam tak menggubris Azka,sedangkan Azka dibelakangnya hanya bisa mengoceh karna Devano tidak menggubrisnya.
Devano melihat didepan ada warung,ia pun membelokkan motornya kesana.
"Loh kok kesini"ujar Azka bingung.
"Tadi katanya laper"jawab Devano dengan nada mengejek Azka.
Azka tak menggubris Devano,ia langsung turun dari motor Devano dan menuju warung tersebut dan memesan makanan.
"Buk pesan nasi sama ayam,terus telur sama tempe juga ya dan es teh nya juga"pesan Azka dengan semangat.
"Ini persennya cuma satu doang?"tanya Devano menghampiri Azka.
"Hehe,ya udah deh,buk nasi nya 2 ya es teh nya juga lauknya samain aja"pesen Azka lagi.
Setelah pesanan mereka sampai Azka dan Devano langsung memakannya dengan lahap.
"Az"panggil Devano
"Kamu gak malu aku ajakin makan ditempat kaya gini?"tanya Devano
"Ya gak lah,malahan makanannya lebih enak disini dari pada restoran bintang lima"jawab Azka yang hanya dibalas dengan senyuman oleh Devano.
Hy guys kembali lagu di cerita author hehe😄
Jangan lupa voment ya😚See you bulan depan💤
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girls
Teen FictionSebelum baca jangan lupa follow akun author dulu ya;) Hai nama gue Azka Aqila Qirani gue seorang cewek dingin yang sekarang sudah banyak berubah semenjak bertemu dengan Devano:) Gue Devano Albard cowok paling keren di sekolah😂gue pindah ke sekolah...