"Kamu kenapa berubah jadi dingin lagi?"tanya Devano detail
"Kamu"jawab Azka
"Aku,aku kenapa?"tanya Devano heran.
"Kamu yang berubah dev kemarin kamu kemana aja gak kasih aku kabar aku telpon juga gak kamu angkat chat aku sama sekali gak dibaca sama kamu"ujar Azka menarik napasnya sebentar"kamu bilang kita harus saling terbuka tapi kamu sendiri gak terbuka sama aku kamu kemana aja"ujar Azka mengeluarkan uneg-uneg yang sudah ia pendam.
"Aku minta maaf az"lirih Devano
"Semudah itu kamu bilang maaf"ujar Azka yang sudah menangis.
Devano tidak suka jika orang yang dia cintai menangis Devano pun memeluk Azka
"Maafin aku az aku gak maksud buat gitu cuman waktu itu aku ada urusan"jelas Devano.
Azka hanya diam ia menangis sejadi-jadinya dipelukan Devano.
"Udah az jangan nangis lagi aku minta maaf"bujuk Devano
"Pulang"ujar Azka tiba-tiba
"Huft ya udah ayok"jawab Devano
Lalu mereka berdua pergi meninggalkan taman dan menuju ke rumah Azka.
"Besok aku jemput"ujar Devano setelah sampai dirumah Azka.
Azka hanya mengangguk.
"Ya udah aku pulang dulu ya kamu langsung istirahat"ujar Devano berlalu pergi meninggalkan Azka.
Setelah Devano pergi Azka langsung masuk ke kamarnya.
"Hiks...hiks..."Azka menangis sejadi-jadinya didalam kamar sehingga ia tertidur.
****
Keesokan paginya wajah Azka tak seperti biasanya ia dangan kusut hari ini dan matanya yang bengkak karna ia menangis."Pagi sayang"ujar Rani ketika melihat anaknya turun.
Azka hanya tersenyum
"Kamu kenapa az kamu sakit?"tanya Bambang yang sudah ada diruang makan
Azka menggeleng"gak kok pa Azka cuman lagi gak mood aja"jawab Azka dengan raut wajah yang susah untuk diartikan.
"Ya udah sarapan dulu"ujar Rani sambil memberi roti pada Azka.
Setelah Azka selesai sarapan ia langsung pergi menuju ke sekolah.
"Ma pa Azka ke sekolah dulu ya assalamualaikum"pamit Azka menyalami kedua orang tuanya.
"Iya waalaikumsalam hati-hati ya"
****
Setelah sampai di sekolah pas jam 6.30 sekolah sudah sedikit ramai Azka langsung menuju kekelasnya dengan tatapan kosong tiba-tiba....Bruk...
Azka menabrak punggung seseorang.
"Lo gapapa?"tanya cowok itu sambil membantu Azka bangkit.
Azka hanya menggeleng.
"Sorry"ujar Azka lalu pergi meninggalkan orang tersebut tanpa melihat siapa yang ia tabrak tadi.
"Azka"panggil seseorang dari belakang Azka menoleh dan melihat siapa yang memanggilnya.
"Lo"ujar Azka kaget.
"Hai"
"Lo...lo ngapain disini"ujar Azka
"Gue sengaja pindah sekolah demi lo az"ujar Ryan ya cowok yang ditabrak Azka tadi itu adalah Ryan.
"Gue mau kita balik kaya dulu lagi az"ujar Ryan m3ncoba meraih tangan Azka.
"Gak lepasin gue lo itu laki-laki brengs*k"teriak Azka dan itu mengundang semua murid yang sudah datang untuk melihat.
"Cowok itu siapa ya"
"Ihhh ganteng banget deh cowok itu"
"Eh itu murid baru ya tapi kaya nya udah kenal deh sama sih es"
"Aduhhh ada berita hot baru ni"
Begitu lah kira-kira celotehan murid lebih tepatnya para siswi disana.
Ryan pun menarik Azka ke taman belakang sekolah.
"Lo apa-apa an sih"kesal Azka
"Az gue minta maaf gue mau kuta balik lagi az kaya dulu"ujar Ryan
Azka hanya diam jujur saja dia masih mencintai orang didepannya ini tapi kecewa dan sakit hati membuat Azka rasanya tidak ingin kenal lagi dengan Ryan.
"Az"panggil Ryan
Kringgg....kringgg....
"Gue duluan"ujar Azka berlalu meninggalkan Ryan.
"Gue gak bakal tunggal diem az gue mau lo jadi milik gue lagi bagaimanapun caranya"gumam Ryan tersenyum devil.
****
Setelah semua murid masuk ke Kelas pak Hendra pun masuk ke Kelas dan memulai kan pelajaran pertama.Ketika pak Hendra sedang asik mengajar tiba-tiba kepsek mengetuk pintu kelas XI IPA2.
"Assalamualaikum pak maaf mengganggu saya membawa murid baru pindahan dari SMA Budi Pekerti"jelas kepsek
"Oh iya pak silahkan"ujar pak Hendra
"Baik lah anak-anak bapak minta perhatian kalian sebentar,hari ini kalian mendapat kan teman baru di kelas kalian,ayo nak sini masuk"ujar kepsek.
Siswa itu pun masuk dan melihatkan seorang cowok yg tampan.
"Wah cowok ganteng nambah satu guysssss"teriak Hana siswi yang terkenal paling pinter godain cowok.
Azka,Kaila,dan Zanna melihat siapa siswa itu mereka semua kaget.
"Ayo nak perkenalkan diri kamu"ujar kepsek
"Iya pak,hai semuanya kenalin nama gue Ryan Bramasta gue pindahan dari SMA Budi Pekerti semoga kita bisa jadi teman baik ya"ujar siswa itu.
"Az"panggil Zanna
Udah dulu ya guys maaf telat update soalnya banyak tugas😁
Oh ya author mau ngucapin selamat hari raya idul adha mohon maaf lahir dan batin🙏
See you😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girls
Teen FictionSebelum baca jangan lupa follow akun author dulu ya;) Hai nama gue Azka Aqila Qirani gue seorang cewek dingin yang sekarang sudah banyak berubah semenjak bertemu dengan Devano:) Gue Devano Albard cowok paling keren di sekolah😂gue pindah ke sekolah...