Halo update lagi oky hehe😂
Setelah Azka dan Devano sampai dilepas dengan keadaan Azka masih di bopong oleh Devano banyak orang yang iri melihat itu dan untungnya waktu itu kelas sedang free.
"Ka gimana lo udah mendingan?"tanya Zanna
Azka hanya mengangguk.
"Eh Azka lo udah balik,gimana keadaan lo udah baikan?"tanya Kaila
Dan lagi-lagi Azka hanya mengangguk.sedangkan Devano ditanya habis-habisan sama kedua sahabat nya itu.
"Dev kok lo bisa sih bopong sih Azka,dia kan dinginnya ngalahin kutub"tanya Renaldi yang heran
"Iya kok bisa sih"Angga ikut nanya
"Mana gue tau napa dia mau di bopong ama gue naksir kali dia ama gue"kepedean Devano pun bangkit
"Idihhhhh pede amat sih lo"
Bel istirahat berbunyi dan semua murid langsung pergi ke kantin.
"Ka kantin yok"ajak Zanna dan Kaila
Azka hanya mengangguk dan akhirnya mereka ke kantin.begitu juga dengan Devano cs
"Kalian mau pesen apa?biar gue pesenin"tawar Zanna
"Gue mau bakso sama es teh"jawab Kaila
"Ok,ka lo mau pesen apa?"tanya Zanna ke Azka
"Samain"
"Emm ya udah gue pesen dulu ya jangan kangen sama gue"
"Idihhh siapa juga yang kangen sama lo"jawab Kaila jijik sambil tertawa.Zanna langsung pergi untuk memesan makanan mereka.
Dan du bangku paling pojok dekat kantin dengan gak sengaja Azka melihat ke arah Devano dan tatapan mereka bertemu beberapa saat dengan Zanna mengagetkan Azka.
"Woi"kaget Zanna
"Anjir"umpat Azka
"Bhaaaaaaaaaaaa lo bisa juga ternyata ngumpat ka"tawa Kaila pecah begitupun Zanna dan Azka hanya memasang wajah datar nya.
"Uwihhh makasih mang"Kaila
Setelah makanan itu habis berpasan dengan bel masuk berbunyi.
"Duluan"
"Eh ka lo mau kemana"tegur Zanna sedikit berteriak karna Azka sudah sedikit jauh.
"Bolos"jawab Azka
"Dah lah palingan juga dia ke rooftop"
"Ya udah deh kelas yuk"
Devano melihat Azka pergi dari kantin dan Devano mengejar Azka.
"Eh dev lo mau kemana?"tanya Angga
"Ngikutin calon gue"jawab Devano
Angga dan Renaldi saling tatap dan mengedikkan bahu mereka.
Devano mengikuti Azka sampai ke rooftop.
"Ehem hai"Devano berdehem menyapa Azka dan yang disapa hanya diam.
"Lo sering kesini?"tanya Devano
Azka hanya mengangguk dan tanpa mereka sadari mata mereka sama-sama mengantuk akhirnya mereka berdua tertidur dengan keadaan Azka menyender di bahu Devano.
"Azkaaaaaaaa,Devanoooooooooo bangun woy udah pulang sekolah"teriak Kaila membangunkan Azka dan Devano.
Azka dan Devano langsung terbangun dan Azka langsung pergi meninggalkan mereka dan diikuti oleh Zanna dan Kaila.
"Ka lo bukannya gak bawa mobil?"tanya Zanna.
Dan Azka baru ingat kalo dia tadi pagi dijemput oleh Devano.
"Lo mau nebeng?"tawar Kaila
Belum sempat Azka menjawab Devano langsung menarik Azka dan dia bilang dia yang akan mengantarkan Azka.
"Azka pulang sama gue"
"Azka kok bisa pasrah gitu ya sama Devano"heran Zanna dan Kaila hanya bergidik tidak tau.
"Nih"Devano memberi helm pada Azka dan Azka langsung memakainya.
"Udah siap"Azka hanya mengangguk.
Diperjalan Azka memanggil Devano
"Dev"
"Iya,ada apa lo laper?"tanya Devano
"Anterin"
"Iya kan ini gue mau anterin lo pulang"jawab Devano
"Bukan"
"Trus lo mau minta anterin kemana?"tanya Devano heran karna Azka ngomongnya singkat.
Hiya Azka minta anterin kemana tuh kepelaminan kali ya😂😂
Ya udah lah sampai dini dulu ya
Jangan lupa habis baca di vote ok👌
See you😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girls
Teen FictionSebelum baca jangan lupa follow akun author dulu ya;) Hai nama gue Azka Aqila Qirani gue seorang cewek dingin yang sekarang sudah banyak berubah semenjak bertemu dengan Devano:) Gue Devano Albard cowok paling keren di sekolah😂gue pindah ke sekolah...