Di awal pagi yang cerah dimana matahari sudah menunjukan dirinya dan masih ada yg setia dengan tempat tidurnya.
"Azkaaaaaaaaa,bangun ini udah siang nak kamu gak sekolah?"Rani-mama Azka.
"Huamm,iya ma"Azka.
Azka pun langsung bangun dan menuju kamar mandi.Setelah ia selesai melakukan aktifitasnya ia langsung turun dan menemui ortu nya.
"Azka,sini makan dulu"Bambang-papa Azka.
"Gak deh pa Azka makan di sekolah aja"Azka.
"Azka berangkat ya,assalamualaikum"lanjut Azka.Dan tak butuh waktu lama akhir nya Azka sampai di sekolah yg cukup terkenal sekolah Starlight.
Azka pun langsung menuju ke kelas nya."AZKAAAAAA,woi tungguin napa"Zanna-teman Azka
"Emm,ka lo udah selesai belom PR yang dikasih ama bu feny?""Hm"
"Ou gue bagi ya gue gak ngeri soal nya ya Azka yang cantik ya ya ya"kata Zanna membujuk Azka.
"Hm"
"Aaaaaa,makasih lo emang temen gue yang baik deh yang the best".
"Hola guys lagi pada gosipin apa sih"Kaila-temen Azka yg paling ngeselin kadang-kadang lucu juga.
"Gue duluan"Azka
"Etttt dah gue kan baru dateng napa main pegi-pegi aja sih tu bocah"Kaila.
"Hhhhhhhhhh lo sih berisik udah tau Azka itu orang nya kaya gitu"Zanna.
****
Di koridor tiba-tiba Azka tidak sengaja menabrak seseorang.Brukk
"Sorry"Azka langsung pergi tanpa melihat cowok yang dia tabrak.
"Dasar ya tu cewek gak tau apa kalo gue itu cowok paling ganteng di sekolah ini".
Bel masuk berbunyi dimana pelajaran pertama akan segera dimulai.
"Assalamualaikum anak-anak"bu feny-guru matematika yang killer nya naudzubillah.
"Waalaikumsalam buk"jawab murid dengan serempak.
"Ok sekarang kumpulkan tugas yg ibu kasih minggu kemarin"
Siswa siswi mengumpulkan tugas yg diberikan oleh bu feny.
"Assalamualaikum buk maaf mengganggu saya membawa murid baru pindahan dari Bandung"kata kepsek.
"Waalaikumsalam oh iya pak silakan diperkenalkan"
"Baik lah anak-anak hari ini kalian kedatangan murid baru pindahan dari Bandung,Devano sini masuk"
Devano masuk dan kelas langsung berisik kecuali Azka.
"Ayo Devano silahkan kamu berkenalan"
Devano mengangguk"Emm,hai semuanya gue Devano Albard pindahan dari Bandung semoga kita bisa jadi teman baik"
"Baiklah Devano silahkan cari tempat duduk yang kosong".
****
Bel istirahat sudah berbunyi 1 menit yang lalu."Hai,gue Angga"
"Gue Renaldi,salken bro"
"Oh yoi".
"Aaaaaaa tu cowok napa ganteng banget sih pengen gue gebet rasanya"Kaila.
Zanna menoyor kepala Kaila"apaansih lo kaya gak pernah liat cowok ganteng aja lu".
Azka tanpa berkata-kata meninggalkan kedua sahabatnya.
"Ehh,ka tungguin napa lu slalu deh ninggalin kita".
"Berisik"
"Bhahaha,mampus lo kena semprot kan lo sama Azka lu sih berisik bener"
"Ck gak ada gue sepi lo berdua".
Tanpa sengaja mata Devano dan Azka bertemu"kaya pernah liat deh tu cewek,tapi dimana ya"
Ok guys sampai disini dulu ya😉
Update nya seminggu sekali oky guysKalo ada typo maklumin ya,baru belajar buat soal nya😊
Sampai ketemu minggu depan😚😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girls
Teen FictionSebelum baca jangan lupa follow akun author dulu ya;) Hai nama gue Azka Aqila Qirani gue seorang cewek dingin yang sekarang sudah banyak berubah semenjak bertemu dengan Devano:) Gue Devano Albard cowok paling keren di sekolah😂gue pindah ke sekolah...