Setelah pulang sekolah Azka langsung memasuki kamarnya tanpa berniat untuk membersihkan badannya terlebih dahulu ia mengambil ponsel ditasnya.
Tuttt..tuttt..
"Angkat dong dev"gumam Azka"ck lo kemana sih"gumam Azka kesal karna telpon nya tidak diangkat dan pesan yang dikirim Azka belum dibaca sama sekali oleh Devano.
Setelah Azka pusing karna tidak ada kabar dari Devano akhirnya dia memutuskan untuk membersihkan tubuhnya agar lebih fresh.
"Azka"panggil Rani dari depan pintu kamar Azka
"Iya ma"jawab Azka dari dalam kamarnya.
"Ada temen kamu"ujar Rani
"Siapa ma"tanya Azka sambil membukakan pintu.
"Kaila sama Zanna"jawab Rani
"Ou ya udah suruh ke kamar Azka aja ma"ujar Azka
"Ya udah"ujar Rani meninggalkan Azka.
"Kaila Zanna kata Azka langsung kekamarnta aja ya"suruh Rani
"O siap tan"ujar Kaila sambil hormat kearah Rani
Mereka berdua pun menuju kamar Azka tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.
"Sopan dikit"sindir Azka
"Eh hehe ya udah ulang kalo gitu"ujar Kaila memutarkan badannya.
"Telat"ujar Azka datar.
"Az lo udah ada kabar dari Devano?"tanya Zanna yang langsung duduk di tepi ranjang Azka
Azka hanya menggeleng sebagai jawaban.
"Lo udah coba buat kabarin dia?"kali ini Kaila yang angkat bicara.
"Udah"jawab Azka seadanya
"Trus ada balasan?"tanya Kaila lagi
Dan Azka lagi-lagi hanya menggeleng sebagai jawaban.
"Kemana ya dia"ujar Kaila sambil mengetuk-ngetuk dahinya sendiri seolah-olah sedang berpikir.
Zanna pun langsung menoyor kepala Kaila.
"Aww lo apa-apa an sih zan"tegur Kaila sambil meringis.
"Lo tu yang apa-apa an orang lagi serius juga mala becanda"kesal Zanna dan Kaila hanya nyengir kuda.
"Ryan kembali"kata Azka tiba-tiba membuat Zanna dan Kaila melihat kearah nya.
"Apa?"kaget Zanna dan Kaila
"Serius lo dia balik demi apa"ujar Kaila heboh
"Lo beneran az dia balik apa lo udah pastiin itu dia?"tanya Zanna
"Iya"jawab Azka seadanya"kemaren dia kerumah gue"jelas Azka
"What"kaget Kaila yang teriak disamping telinga Zanna
"Ish Kaila bisa gak sih lo itu gak usah teriak dikuping gue lama-lama tuli gue gara-gara lo"kesal Zanna sambil mengusap telinganya
"Hehe maaf"ujar Kaila
"Udah sore nih kita pulang dulu ya az besok lo mau gue jemput?"tanya Kaila
"Gak usah gue bawa mobil sendiri"jawab Azka
"Ya udah kalo gitu kita pulang ya titip salam buat tante Rani"pamit Zanna,Azka hanya mengangguk dan mengantarkan Kaila dan Zanna sampai depan pintu.
****
Malam harinya setelah makan malam Azka langsung menuju ke taman belakang rumah."Huft lo kemana sih dev"gumam Azka sambil menatap ke depan.
Drtttt....drtttt....
Azka langsung melihat ponsel nya berharap orang yang tidak kasih kabar kepadanya menelponnya tapi ternyata bukan malahan nomor tidak dikenal menelponnya.
"Hai sayang"sapa lelaki dari seberang sana
Deg...
Seketika rasanya jantung Azka berhenti berdetak karna mendengarkan suara orang yang sudah membuatnya hampir gila.
"Lo"ujar Azka
"Iya ini aku kamu gak kangen sama aku"ujar lelaki itu
"Mau apa lo"
"Aku mau kamu"jawab lelaki itu
Azka pun langsung mematikan telponnya sepihak dan tak sengaja Azka melihat ke arah pohon mangga disebelah rumahnya.
Ia melihat disana seperti ada seoramg laki-laki yang sedang melihat kearah nya dan lelaki itu tersenyum melihat Azka.
Azka pun menyadari siapa yang ia lihat dan ia langsung masuk kedalam rumahnya sambil berlari.
"Azka kamu kenapa kok lari-lari gitu sih?"tanya Rani heran
"Huft ha...ha... gak...Azka...gak ...papa ma"jawab Azka ngos-ngosan.
"Kamu beneran gapapa?"tanya Rani sekali lagi meyakinkan anaknya.
"Iya ma ya udah Azka ke kamar dulu ya ma"ujar Azka langsung pergi meninggalkan mamanya yang kebingungan.
****
Keesokan paginya Azka merasa dirinya sangat badmood untuk ke sekolah."Azka sini sarapan dulu"suruh Rani yang diangguki Azka.
"Kamu kenapa az kok kaya lesu gitu kamu sakit?"tanya Bambang.
"Gak kok pa Azka gapapa cuman lagi gak mood aja buat sekolah"jawab Azka.
"Kenapa kok gak mood sekolah,"kini Rani yang bertanya.
"Gapapa ma"jawab Azka sambil menyiapkan roti kemulutnya.
Setelah selesai sarapan Azka langsung pamit untuk pergi ke sekolah.
"Ma pa Azka ke sekolah duluan ya"pamit Azka
"Bareng aja az lagian papa juga mau ngecek sekolah udah lama papa gak ngecek sekolah"ujar Bambang.
"Gak deh pa Azka naik bis aja lagian Azka gak mau kalo orang-orang sampai tau kalo Azka itu anak dari pemilik sekolah"jawab Azka panjang lebar.
"Loh kenapa gak naik mobil aja kok naik bis?"tanya Rani
"Gapapa ma Azka lagi kepengen naik bis aja,ya udah Azka duluan ya takut telat,assalamualaikum"ujar Azka sambil menyalami kedua orang tuanya.
"Waalaikumsalam"
Setelah Azka pamit dia langsung menunggu bis sekolah.
Samar-samar ia melihat di arah seberang jalan ia melihat Devano yang sedang menunggu lampu merah dan membonceng seorang perempuan.
"Itu Devano?"tanya Azka pada dirinya sendiri.
Setelah itu bis berhenti didepannya dan ia tidak melihat Devano lagi.
****
Setelah sampai di sekolah Azka melihat ada motor Devano diparkiran ia pun langsung menuju ke kelas untuk menanyakan kemana saja Devano kemarin.Setelah sampai dikelas dan orang yang dicarinya tidak ada ditempat duduknya tapi disana ada tas Devano
"Azka"teriak seseorang sambil berlari mendekati Azka.
Azka pun menoleh.
"Apa?"tanya Azka datar
"Devano udah ada ya?"tanya Renaldi
"Gak tau"jawab Azka acuh
Udah dulu ya guys maaf kadang2 post nya telat😁
Jangan lupa kasih vote ya
See you🔍
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girls
Teen FictionSebelum baca jangan lupa follow akun author dulu ya;) Hai nama gue Azka Aqila Qirani gue seorang cewek dingin yang sekarang sudah banyak berubah semenjak bertemu dengan Devano:) Gue Devano Albard cowok paling keren di sekolah😂gue pindah ke sekolah...