Update lagi😄
"Azkaaaaaaaaaaaaaaaaaa,omaigat Azka kok lo bisa sih barengan sama Devano"heboh Kaila
Azka hanya mengidik kan bahu nya
"Ya ampun Azka lo tuh ya bisa gak sih kalo kita itu nanyak lo jawab"kesal Kaila
"Gak"jawab Azka
"Serah lo deh capek gue ngomong sama lo,ngomong sama lo itu kaya ngomong ama beton tau ga muka lo itu datar banget greget gue jadinya"cerocos Kaila
"Ck kai lo bisa diem gak sih"kesal Zanna karena Kaila nyerocos terus.
"Gak ada gue sepi lo berdua"
Sedangkan Devano sedang diinterogasi oleh kedua sahabatnya
"Dev kok lo bisa sih barengan ama kulkas?"tanya Renaldi heran
"Hooh kok bisa sih"Angga ikut bertanya.
Devano menceritakan kejadian semalam sampai tadi pagi dia menjemput Azka kepada kedua sahabatnya.
"Wawwww,lo hebat banget bro bisa ngajakin Azka berangkat bareng lo"jawab Angga kagum
"Iya bener padahal baru kemaren kenal udah anter jemput kulkas aja lo"Renaldi ikut kagum dengan sahabat barunya itu.
"Emmm jangan-jangan lo suka ya dev sama Azka"goda Renaldi
"Gue gak tau cuman gue itu ngerasa tertarik aja buat deketin dia"jawab Devano.
Bel masuk berbunyi dimana itu pertanda bahwa upacara akan segera dimulai dan lapangan mulai dipenuhi oleh murid-murid strailight.
Selama pembinaan banyak yang sibuk dengan urusan mereka masing-masing.Disudut barisan cewek ada Azka yang sedang menahan sakit kepalanya.
"Aduhhh pala gue napa sakit banget sih,pasti gara-gara tadi pagi gue gak makan"gumam Azka.
"Ka lo kenapa,lo sakit?"tanya Zanna
Azka hanya menggeleng."Kalo lo sakit mendinglo ke UKS aja biar gue anter"tawar Zanna dan lagi-lagi Azka menggeleng Zanna hanya pasrah dengan sikap sahabatnya ini.
Azka pun merasa kepala nya semakin berat dan dia pingsan
Bruk.
"Azka"panggil Zanna
Devano melihat kejadian itu dan dengan cepat Devano berlari dan mengangkat Azka dengan gaya bride style banyak yang iri dengan Azka.
"Ya ampunnnnnnn gue juga mau digituin sama bebeb Devano"
"Aaaaaaaa mereka cocok deh kulkas sama bad"
"Isssah caper banget sih Azka sok-sokan pingsan"
"Au tuh"
Begitu lah kira-kira teriakan kaum hawa yang menyaksikan itu.
Ketika sampai di UKS para petugas langsung kasih Azka minyak angin di hidung nya dan tak lama Azka sadar.
Para petugas UKS keluar karna upacara sudah selesai dan menyisakan Devano dan Azka."Eh lo gak papa?"tanya Devano khawatir
Azka tak menjawab karna kepalanya masih pusing.
"Lo pasti gak sarapan kan,makannya lo bisa pingsan,nih gue beliin roti buat lo"kata Devano sambil memberikan roti yang ia beli tadi pagi ke Azka.
Azka mengambilnya dan memakannya.
"Lain kali kalo pagi-pagi itu lo itu harus biasain sarapan biar gak sakit gini kan jadinya lo jadi pingsan"cerocos Devano.
Azka hanya mendengarkan tanpa niat untuk menjawab dia rasa cowok didepannya ini sangat bawel.
Azka langsung berdiri dari tempat tidur UKS dan menuju keluar.
"Eh lo mau kemana"tanya Devano
"Kelas"jawab Azka datar
"Lo yakin udah kuat?"tanya Devano khawatir
"Gue gak lemah"jawab Azka masih sama datar nya.
"Ya udah bareng aja kita juga sekelas kan gue takut ntar lo pingsan lagi"Devano dan Azka pun menuju ke kelas mereka dengan Devano yang merangkul Azka tapi herannya kenapa Azka tak bisa menolak jika dengan Devano.
Tanpa disadari oleh Azka dan Devano ada yang melihat mereka dengan penuh kebencian.
"Kenapa sih setiap kali gue suka sama seseorang pasti selalu lo ambil"gumam cewek itu
Hmmm kira-kira siapa ya cewek yang tidak suka sama Azka🤔
Ya udah kita tunggu aja ya kelanjutannya
Jangan lupa di vote ok👌
Kalo ada typo benerin ya😄See you😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girls
Teen FictionSebelum baca jangan lupa follow akun author dulu ya;) Hai nama gue Azka Aqila Qirani gue seorang cewek dingin yang sekarang sudah banyak berubah semenjak bertemu dengan Devano:) Gue Devano Albard cowok paling keren di sekolah😂gue pindah ke sekolah...