Di perjalanan pulang tidak sengaja Azka bertemu dengan seorang kakek tua yang sedang susah untuk menyerang jalan yang waktu itu sedang ramai.
"Kek sini biar saya bantu untuk menyebrang"
Setelah sampai disebrangan jalan kakek itu berterimakasih pada Azka karena telah membantunya menyebrang.Tanpa disadari oleh Azka ada yang melihat dia menolong kakek itu.
"Dingin tapi punya hati yang tulus"gumam laki-laki tersebut.
****
"Dari mana aja sih sayang mama tungguin dari tadi""Ketiduran ma,Azka langsung ke kamar ya capek"jawab Azka langsung ke kamar nya.
Setelah membersihkan diri Azka langsung membuka HP nya.
0831********
"Hai save ya nomor gue,Devano😎"
"Hm"
"Lo gak penasaran gitu gue dapet nomor lo dari siapa?"
"Gk"
"Ou ya udah deh😄"
Read.
Setelah itu Azka langsung mematikan HP nya dan turun kedapur untuk makan malam.
"Sayang kamu gak keluar?malam minggu lo ini"tanya Rani
"Gak"jawab Azka padat,jelas,dan singkat."Azka ke kamar"
Setelah makan Azka langsung masuk kamar dan karna tidak ada kerjaan jadi Azka memilih untuk membaca novel.Tak lama Azka merasa matanya sangat berat dan Azka memilih untuk tidur.
****
Keesokan paginya,karna hari minggu Azka memilih untuk joging ke taman."Ma Azka mau joging bentar di taman"
"Iya sayang hati-hati ya"jawab Rani
Azka pun berlari pelan menuju taman.
"Hai"
"...."Azka tak menjawab sapaan tersebut
"Emm lo suka joging juga ya"sapa cowok itu lagi.
"...."dan lagi-lagi Azka tak menjawab.
Azka merasa dia sudah lelah dan dia akhirnya duduk di tempat di bawah pohon yang diikuti oleh Devano,ya cowok yang menyapa Azka tadi itu adalah Devano.
"Nih,tadi gak sengaja gue beli dua"
Azka mengambil minum tersebut dan meminumnya sampai habis.
"Thanks"kata Azka
"Ok,emm lo mau gue anter pulang?"tawar Devano
"Gak"jawab Azka singkat
"Gila dah ni cewek cuek amat baru kali ini cewek nolak dianterin pulang ama gue"batin Devano.
Dan tanpa disadari oleh Devano,Azka tiba langsung pergi meninggalkan dia seorang.
Azka pulang ke rumah tapi sebelum pulang ke rumah Azka mampir ke panti sejahtera.
"Kak Azkaaaaaa"panggil salah satu anak di panti yang dekat dengan Azka.
"Hai Mona"sapa Azka langsung memeluk Mona.
Tanpa disadari oleh Azka ada yang mengintip dari pagar panti
Hehe insya allah selama libur update nya tiap hari ya😁
Jangan lupa habis baca langsung vote,ok guys😊
Kalo ada typo benerin ya
See you😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girls
Teen FictionSebelum baca jangan lupa follow akun author dulu ya;) Hai nama gue Azka Aqila Qirani gue seorang cewek dingin yang sekarang sudah banyak berubah semenjak bertemu dengan Devano:) Gue Devano Albard cowok paling keren di sekolah😂gue pindah ke sekolah...