Gadis yg tdi melongo pun membalas pelukan farrel,dan gadis pun berbicara.
"Jd lo mau balik kerumah lo?" Tanya gadis dan sontak membuat farrel melepas pelukannya.
"Tapi dis gua.." ucapan farrel terpotong.
"Ga usah tapi-tapian rel,gua yakin lo sbnrnya ga marah sama mereka." Ucap gadis.
"Jujur gua sedikit kecewa,tp iya gua ga mrah smaa merka." Ujar farrel.
"Jdi lo mau balik?" Tanya gadis.
Farrel pun memikir kan nya dahulu,lalu berkata.
"Iya gua mau,tp dgn 1 syarat." Jawab farrel.
"Apa?" Ucap gadis.
"Gua mau lo besok ikut gua ke rumah mamah papah,mau?" Tawar farrel.
Gadis tersenyum dan membalas anggukan "iya rel gua mau ko." Jawab nya.
Farrel pun tersenyum dan mengajak gadis ke rumah tante nya.
-rumah tante farrel-
"Mah,pah tan." Panggil farrel.
"Farrel kamu gppkn?" Tanya khawatir mamah farrel.
"Gppa ko mah." Jawab farrel.
"Jd gmna rel?kamu mau pulang?" Tanya tante farrel.
"Aku mau pulang,tp besok aku kerumah kalian gppa?" Ujar farrel kepada orang tua nya.
"Iya gppa ko rel,asalkan kamu pulang." Jawab papah farrel.
"Yauda klo besok kamu bnran pulang,mamah akan adain makan malam ya." Ujar mmah farrel.
"Iya mah,pah oiya kenalin ini gadis temen nya farrel." Ucap farrel memperkenalkan gadis pada org tua nya.
"Halo om,tante." Sapa gadis.
"Aduduh cantik nyaa,ini ykin temen aja?" Tanya mamah farrel.
"Ga mungkin si mah,pasti ini pacar nya iyakan hyoo." Goda papah farrel.
"Apasi pah,mah udh ah kita makan dlu,eh tante masak kan?" Tanya farrel.
"Iya tante masak,ayo semuanya." Jawab tante farrel.
Kemudiaan mereka pun makan malam bersama.
Keesokan paginya,farrel menjemput gadis tanpa dia bilang padanya.
"Eh farrell?" Ucap gadis karena farrell tiba tiba ada d depan rumah nya.
"Apaan." Ucap farrell.
"Ko lo dsni?ngapain." Tanya gadis.
"Mau nikahin mamah lo,ya mau jemput lo lah." Jawab farrell.
"Ko ga bilang sii." Ucap gadis.
"Drpda bilang,kalo emg tau rumah nya ya udah ga usah bilang." Ujar farrell.
"Soms banget." Gumam gadis.
"Heh ayo, malah bengong." Ujar farrell.
"Eh iya iyaaa bawel bgt si lo." Ucap gadis sembari menaiki motor farrel.
Farrell pun menyalakan motor nya,dan saat jalan farrell malah mengerem dadakan,yg alhasil membuat gadis memeluknya dri belakang.
"E-eh ssory abisnya lo ngerem dadakan." Ucap gadis.
"Ha iya gua juga sorry."ucap farrell.
"Yaudah ayo, malah bengong." Ajak gadis.
"Gua bengong gra gra lo juga." Ujar farrell.
"Lah emng gua knpaa?" Tanya gadis.
"Lo cantik." Jawab singkat farrell lalu ia melajukan motornya nya.
Gadis yg merasa jantungnya berdetak lebih kencang karena ia salting di puji farrell.
'eheh jantung guaa.' -batin gadis.
Butuh waktu 15 menit mereka sampai di sekolah.
"Makasih farrel,lo udh jemput gua." Ucap gadis.
"Iya sama sama." Ucap farrell.
"Yauda gua ke kelas duluan." Ujar gadis.
Saat hendak pergi tangannya pun di genggam oleh farrell yg alhasil membuat mereka berdua salting.
"Em ssorry,gua cuma mau bilang lo jadi kan nganter gua balik ke rumah?" Tanya farrell.
"I-iya jdi,tr kita balik nya brg lagi." Jawab gadis.
"Ya iyalah bareng,emg lo tau rumah gua dimana?" Tanya farrell.
"Hhe gatauuu gua." Jawab cengengesan gadis.
Tiba-tiba bintang dtang dengan membawa berita heboh.
"E-eh lo dis,gua cari lo udh sampe kelilingin sekolah ternyata lo malah disni berduaan sama si farrell mana pegangan tangan lagi." Ucap bintang.
"Eh apaan si gausa otak lo macem-macem,emg lo ada apaan nyari gua?" Tanya gadis sembari melepaskan genggaman farrell.
"Oiya gua hmpir lupa,jdi gni ada berita heboh tauu." Jawab bintang.
"Paan emg?udala gaush bikin kepo." Ujar gadis.
"HAHAHA iyaa iya,ni jadi gnii,ada murid baru pindahan dri luar negeri tauu dan namanya itu divaa." Ucap lantang bintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
JADI MILIKKU SLAMANYA [END]
Romance•happy reading gays! •share ke temen-temen kalian yaaa cerita aku!✨ •support trus aku,dan pantau terus cerita JADI MILIKKU SLAMANYA inii!!!✨ •jangan lupa follow Ig pemain nya @farrelnugroho @__gadisadellilaaa @__barjasy @kiki_rizky_saputra @bintangm...