part 39

43 11 0
                                    

HAPPY READING GAYS!
.

.

.
TERIMAKASIH TELAH MEMBACA KARYA SAYA!!!
.

.

.
JANGAN LUPA FOLLOW IG : XXFRRL.

pemakaman Kiki telah selesai,dan waktu nya Farrel mengantarkan gadis pulang.

"dis ayo balik." ujar farrel.

"tunggu Farrel,biar anak² yang lain aja yg anterin gadis,papah gamau kamu jdi korban selanjutnya kaya Abang kamu." ucap papah Farrel dengan menatap tak suka pada gadis.

"apaan sih pah,udh Farrel aman ko." ucap Farrel.

"udh rel,inget pesan terakhir Abang Lo." ucap gadis.

'rel jgn berantem sama papah lagi ya.'

"tapi gadis." ucap Farrell.

"gaada tapi tapian skrg kamu ikut papah!" ucap tegas papah farrel.

"yaudah dis gua duluan." ujar farrel.

lalu Farrel terpaksa meninggalkan gadis,dengan perasaan aneh bahkan campur aduk dan gadis sedih ia merasa bahwa papah Farrel akan menjauhkan dirinya dan farrel.

"dis,Lo gpapa kan?" tanya Zulfi.

"apaa gua gaboleh deket² Farrel ya?biar Farrel ga celaka." ucap gadis.

"hei Lo gaboleh ngomong Kya gtu." ujar Zulfi.

"Lo bayangin deh zul,semua masalah dari gua,dan semenjak gua sama farrel ketemu lagi anehh banget Zul, masalh datang trus dan itu di sebab kan gua." ucap gadis.

"GADIS!udah gua bilang jangan salahin diri sndri ini udah takdir gadis plis ya? jangan salahin diri elo oke?" ujar zulfii.

gadis hanya bisa menangis saat Zulfi menjelaskan dengan keyakinan lalu gadis pun memeluk erat Zulfi begitu pun sebaliknya.

'hiks,rel apa restu kita ga pernah berpihak?hiks rel,gua kgn elo.' -batin gadis.

keesokan harinya,gadis kembali untuk kuliah setelah beberapa hari bercuti,tapi pagi hari ini ia merasa Kan sesuatu yang sangat lah berubah,yaitu farrel.
mengapa akhir akhir ini Farrel tak mengasih kabar? ah tidak gadis tak ingin sekali berpisah lagi dengan farrel,ia sangat takut jika ia memang benar-benar harus jauh sama Farrel.

DI KAMPUS SUDAH ADA BINTANG YANG MENUNGGU GADIS.

"dis?Lo knpa?" tanya bintang.

"gapapa ko,eh iya Zulfi sama Arif blm Dateng?" jawab gadis.

"oh mereka lagi di kantin,ayo nysul laper nih." ujar bintang.

"ehehe sorry udh nunggu lama,yu ke kantin." ucap gadis.

namun saat gadis melangkah ia merasa kan sesuatu ada yang aneh dan menurut ia akan sakit jika nyata itu terjadi,apa yang di fikirkan gadis?ah sudahlah kita tunggu saja.

JADI MILIKKU SLAMANYA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang