part 15

73 12 0
                                    

"Rell dengerin kita dlu." Ujar wanita paruh baya itu

"Pergi!" Bentak farrel.

"Rel ini ppah kamu sama mmah kamu rel,ayo nrut ya sma tante." Ujar tante farrel.

"Kalo emg merka org tua farrel tan,merka gbklan ngusir aku dr rumah." Ucap farrel dengan nada agak tinggi.

"Kemaren ppah terbawa emosi rel." Lirih papah farrel.

Ya mereka adalah org tua farrel,jdi dlu itu farrel pernah tinggal bersama mereka,akan tetapi ada kejadian yg tak di sangka.

-Flassback

"FARREL INI GMNA SI HAH!KENAPA KAMU MEMPERMALUKAN PAPAH SPERTI INI!" Bentak ppah farrel.

"Maap pah,maap." Ucap farrel.

"MAAP MAAP,CUMAN ITU HAH YG KAMU BISA LAKUKAN FARREL! LIATLAH NILAI KAMU TURUN DRI SEBELUM NYA!" Ucap ppah farrel.

Farrel hanya diam.

"PERGI KAMU! KAMU SUDAH MENGECEWAKAN SAYA!" Bentak nya lagi.

Farrel pun yg merasa sudah tak tahan dengan sikap papah nya itupun pergi dengan menahan amarah.

Dan semenjak hri itu,farrel pun pergi ke rumah tante nya untuk tinggal dengannya dan sampai skrg pun farrel msi tinggal dengan tante nya.

-flassback off-

"Maafin papah,papah waktu itu hanya emosi rel." Ujar papah farrel.

"Ayo rel pulang ya,kamu syang mmahkan?pulang ya." Ujar mmah farrel.

Farrel yg drtdi hnya terdiam pun langsung pergi begitu saja,gadis yg melihat nya pun ikut menyusul farrel.

"Tenang om,tante biar saya yg kejar farrel." Ucap gadis dan di balas anggukan.

Farrel yg sedang berdiri menahan penuh amarahnya,gadis yg mengikuti nya pun menghampiri farrel.

"Rell,tenang ya." Ucap gadis yg menenangkan farrel.

"Ga bisa dis,gua udh terlanjur skit hati." Ucap farrel.

"Hei dengerin gua,gua tau itu gua tau krna gua ngeliat semua nya,jd lo hrus pulang ya?mau?" Tanya gadis.

"Ga bisa." Jawab farrel.

"Rell,lo ga kasihan sama mmah lo?yg hrus mikirin lo setiap hari?lo mau rel?" Tanya lagi gadis dan farrel pun hanya menggelengkan kepalanya.

"Engga kan?ayo gua mohonn,lo balik ya." Ujar gadis.

Farrel yg msi mencerna omongan gadis pun tiba tiba langsung memeluk gadis dan berbisik.

"Makasi dis,lo memang yg terbaik." Bisik farrel.

JADI MILIKKU SLAMANYA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang