part 35

56 11 1
                                    

HAPPY READING GAYS!
.
.
.
VOTE NYA IMBANGIN.
.
.
.
TERIMAKASIH TELAH MEMBACA KARYA SAYA!

𝘴𝘦𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘬𝘦𝘫𝘢𝘥𝘪𝘢𝘯 𝘪𝘵𝘶, 𝘧𝘢𝘳𝘳𝘦𝘭𝘭 𝘭𝘯𝘨𝘴𝘶𝘯𝘨 𝘥𝘪 𝘣𝘢𝘸𝘢 𝘬𝘦 𝘭𝘶𝘢𝘳 𝘯𝘦𝘨𝘦𝘳𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘥𝘢𝘯 𝘧𝘢𝘳𝘳𝘦𝘭𝘭 𝘱𝘶𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘱𝘪𝘴𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢 2 𝘵𝘢𝘩𝘶𝘯 𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩 . . .

𝘥𝘢𝘯 𝘩𝘢𝘳𝘪 𝘪𝘯𝘪,𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘮𝘢𝘴𝘶𝘬 𝘬𝘶𝘭𝘪𝘢𝘩 𝘶𝘯𝘪𝘷𝘦𝘳𝘴𝘪𝘵𝘢𝘴 𝘐𝘯𝘥𝘰𝘯𝘦𝘴𝘪𝘢,𝘥𝘢𝘯 𝘢𝘥𝘢 𝘢𝘤𝘢𝘳𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘣𝘶𝘵𝘢𝘯 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘢𝘩𝘢𝘴𝘪𝘴𝘸𝘢 𝘣𝘢𝘳𝘶 𝘺𝘨 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘮𝘦𝘳𝘪𝘢𝘩𝘬𝘢𝘯 𝘰𝘭𝘦𝘩 𝘣𝘦𝘣𝘦𝘳𝘢𝘱𝘢 𝘢𝘳𝘵𝘪𝘴 . . .

"akhirnya gua bisa masuk ke universitas yg gua impikan dri dlu." gumam gadis.

tiba-tiba . . .

"gadis." ucap seseorang.

"eh alamak copot sendalku dimakan embe,ih bintang ngagetin aja." ucap gadis.

"ehehe sorry dong,abis nya knpa lu hah diem diem Bae wkwk." ujar bintang

"gppa,oiy ktnya Daffa pindah ke luar negeri?" tanya gadis.

"ktanya sih iya,ah pdhal suruh aja dia dsini kek." jawab bintang.

"udh tenang bin kan ada gua." ucap seseorang dari jauh.

dan jeng jeng jeng

"arif?" ucap berbarengan gadis dan bintang.

𝘺𝘢, 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢 𝘧𝘢𝘳𝘳𝘦𝘭𝘭 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪 𝘬𝘦 𝘭𝘶𝘢𝘳 𝘯𝘦𝘨𝘦𝘳𝘪 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘡𝘶𝘭𝘧𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘈𝘳𝘪𝘧 𝘺𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘦𝘮𝘢𝘯𝘪 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘥𝘢𝘯 𝘣𝘪𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨,𝘣𝘢𝘳𝘫𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘋𝘢𝘧𝘧𝘢 𝘱𝘶𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘱𝘢𝘬𝘴𝘢 𝘱𝘪𝘯𝘥𝘢𝘩 𝘬𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳 𝘯𝘦𝘨𝘳𝘪 𝘬𝘳𝘯𝘢 𝘶𝘳𝘶𝘴𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘬𝘦𝘳𝘫𝘢𝘢𝘯 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘶𝘢 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢.

"lu msuk kesini Rif ko bisa?" tanya gadis.

"bisa dong kan gua pinter nya ketularan elu." jawab arif.

"idih so banget,oiya si zulfi masuk kmna dia?" tanya bintang.

"oh dia jg sama masuk Disni,tpi dia lgi ke toilet." jawab arif.

"yaudah gua mau ke kantin dulu deh,haus banget nih guaa." ujar gadis.

"yaudah gua sama bintang ikut." ucap Arif dan gadis mengiyakan.

namun saat di pertengahan jalan . . .

BRAK! gadis tak sengaja menabrak sepsang kekasih dan membuat baju s perempuan itu tertumpahi minuman yg ia pegang.

"Anda masi punya mata kan untuk berjalan?" tanya dingin si lelaki itu.

"f-farrel?" gumam gadis dengan melongo tak percaya.

𝘵𝘦𝘳𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢 𝘧𝘢𝘳𝘳𝘦𝘭𝘭 𝘭𝘢𝘩 𝘺𝘨 𝘪𝘢 𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘥 𝘥𝘦𝘱𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢, 𝘵𝘦𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘢𝘥𝘢 2 𝘱𝘦𝘳𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢𝘢𝘯 𝘺𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘣𝘦𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘩𝘢𝘵𝘪 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 '𝘧𝘢𝘳𝘳𝘦𝘭 𝘬𝘯𝘱𝘢?𝘥𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘷𝘢 𝘥𝘮𝘯𝘢?'

"rel Lo udh balik?" tanya Arif.

"rel Lo sehat²aja kan?" tanya bintang.

"rel lo trnyta udh balik ya,apa kabar?"tanya gadis.

"maap,saya ga kenal sama Klian ya dan tolong mba tdi yg sudah menabrak pacar saya minta maaf ya." ujar farrell dingin.

"pacar?lah diva kmna rel?" tanya Arif.

"diva?siapa diva?" tanya farrel.

"udh gaush d bahas,maap tdi saya menabrak mba." ucap gadis.

"iya gppa saya tau kamu ga sengaja,oiya siapa namamu?" tanyaa s perempuan itu.

"gadis,maaf udh buat pacar mba marah." jawab gadis.

"haha farrel bukan pacar saya, dan saya hanya sepupu nya kenali Alexa." ujar Alexa.

"lah jdi?" tnya gadis.

𝘧𝘢𝘳𝘳𝘦𝘭 𝘺𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘳 𝘯𝘺𝘢 𝘱𝘶𝘯 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘬𝘦𝘬𝘦𝘩 𝘬𝘦𝘤𝘪𝘭 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘦𝘳𝘫𝘢𝘪 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴.

"ih farrel!" ucap galak gadis sembari menyubit perut farrel.

"aw iyaiya maapp,janji janji gakaan di ulang lagi." ujar farrel.

"gmna?kaget atau kangen?" lanjut farrel.

𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘵𝘢𝘬 𝘵𝘢𝘩𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘢𝘩𝘢𝘯 𝘢𝘪𝘳 𝘮𝘢𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘭𝘢𝘯𝘨𝘴𝘶𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘮𝘦𝘭𝘶𝘬 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨𝘪𝘴 𝘥 𝘱𝘦𝘭𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘧𝘢𝘳𝘳𝘦𝘭.

"hei knpa nangis?"tanya farrel yg sembari menenangkan gadis.

"Gapeka amat si jadi cowo,nih rel si gadis itu kangen banget sama Lo." ujar bintang.

"nah iya tuh bener kta si bintang,kek gua dong peka sama bintang ya ga?" lanjut Arif.

"dih apaansi Lo." ucap bintang lalu menabok Arif.

"ebuset woilah gua di tabokk." teriak arif.

"heh berisik." ujar bintang.

"lah di tabok ko seneng?" tanya alexa.

𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴,𝘧𝘢𝘳𝘳𝘦𝘭,𝘈𝘭𝘦𝘹𝘢, 𝘣𝘪𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘢𝘯 𝘈𝘳𝘪𝘧 𝘵𝘦𝘳𝘵𝘢𝘸𝘢 𝘭𝘦𝘱𝘢𝘴 𝘥𝘢𝘯 𝘧𝘢𝘳𝘳𝘦𝘭 𝘮𝘦𝘯𝘢𝘵𝘢𝘱 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘢𝘮𝘢𝘵 𝘱𝘦𝘯𝘶𝘩 𝘬𝘦𝘳𝘪𝘯𝘥𝘶𝘢𝘯.

"i Miss you gadis." bisik farrel.

"i miss you to." balas gadis.

akhirnya gadis dan farrel pun berpelukan melepas rindu . . .

farrell milikku dan tidak akan pernah aku melepasnya,dan Farrel adalah cintaku.

-gadisadellia.

TERIMAKASIH SEMUANYA!
.

.

.
JANGAN PERNAH BOSEN SAMA ALUR NYA!
.

.

.
FOLLOW JUGA IG CERBUNG SAYA : XXFRRL.

JADI MILIKKU SLAMANYA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang