part 11

81 15 0
                                    

Pelajaran di mulai,namun saat guru hendak memberi soal pada murid murid nya,kepala sekolah pun masuk ke kelas untuk membrikan suatu pengumuman.

"Anak ank,bapa dsini akan mengasih pengumuman pada kalian semua bahwa minggu depan kita akan mengadakan piknik di luar sekolah dan yg buat menanyakan sesuatu silahkan." Ucap kepala sekolah.

"Aduh pa kita tu udh SMA masa iya piknik si,yg bagusan dkit kek,kaya pergi camping gtu." Ujar barja.

"Heh combro udah si ikutin aja mau nya sekolah ribet banget berobat lo." Sambung farrel.

"Sudah sudah,ini juga udh persetujuan orang tua kalian waktu kemaren rapat jdi tolong persiapkan semua kebutuhan seperti makanan dan minuman,baiklah kalo bgtu bpa mau ke kelas lain lgi trmksi." Ucap panjang lebar kepala sekolah.

Murid yg lain hanya mengIyakan aja karna mereka pun mls jika hrus berdebat dengan kepala sekolah.

-jam istirahat-

"Heh gadis." Panggil farrel.

"Paan si." Ucap jutek gadis.

"Ga ush jutek jutek,nnti balik sklh kita beli makanan atau cemilan brg titik."ujar farrel.

"Paan si gua pengn sndri." Ucap gadis.

Namun barja pun tiba tiba berkata.

"Dis,lo mau kan beli cemilan bareng sama gua?" Tanya barja.

"Ha,emm gmna ya." Jawab gugup gadis.

"Paan si lo,gua duluan yg ngajak gadis." Ujar farrel.

"Serah gua lah." Ucap barja.

"Yauda ayo ja,lgian gua juga gada stok d rumah." Sambung gadis.

"Loh ko lo mau si sama dia,sama gua gamau apa?" Tanya farrel.

"Ya lo abisnya ngjak nya maksa si." Jawab gadis.

"Ga ga boleh,loh hrus brg guea titik." Ucap penekanan farrel.

"Emg lo siapa gua?" Tanya gadis.

Deg! Farrel yg mendengar kata kata itu seperti di tusuk 7 jarum dalam 7 hari 7 turunan,farrel hanya terdiam dan memikir kan omongan gadis.

Dan farrel pun menjawab..

"Lo berubah dis." Ucap farrel.

"HAHA brubah apanya?org gua msi s gadis ko lo jgn ngdi ngadi deh." Ucap gadis.

"Lo berubah dis! Lo berubah!" Ucap farrel yg smbri menahan air matanya.

"Rel lo knpa si?" Tanya gadis.

"Di tanya gua kenapa hah? GUA KECEWA SAMA LO DIS! Lo berubah lo bukan gadis yg gua kenal." Jawab farrel.

Gadis hanya diam.

"Gua kira,kita msi bisa temenan sampe skrg,tp semua berubah,gua pgn gadis yg dulu, gua pengen gadis yg bisa buat gua kesel,ketawa apalah. TPI APA DIS HAH? Lo berubah!" Ucap farrel.

"Rell m-maaf lo marah ya?" Tanya gadis.

"Gua ga marah gua kecewa sama lo,trsrh skrg dis mau lo apa karna gua emg bukan siapa siapa lo." Jawab farrel lalu ia pergi meninggalkan gadis.

Farrel yg dri tadi bengong malah di kejutkan oleh gadis.

"Woi!" Panggil gadis.

"Wai woi wai woi,bersik anying paan?" Tanya farrel.

"Paan paan,lo knpa heh dr tdi bengong ngelamunin apaa?" Tanya balik gadis.

'Ha jdi?dari tadi gua ngelamun anying di kira bnern.' -batin farrel.

"Ga ngelamunin apa apa." Jawab farrel.

"Yauda la,ke kantin ga ni,kalo ngga gua duluan." Ucap gadis namun saat dia hendak berjalan.

Kaki gadis pun keseleo dengan gerak cepat farrel menahan tubuh gadis.

Degg-degg-degg (anggep aja suara detakan jantung bukan detakan hati seseorang ya)

"Mangkanya kalo jalan tu hati hati." Ujar farrel yg membantu gadis untuk berdiri.

"Nyenyenye udh mau ke kantin ga?" Tanya gadis.

"Banyak tanya lo,udh ayo!" Ucap farrel yg langsung menggenggam tangan gadis.

Dan gadis hanya melongo tak percya.

"Sylan gua di tinggal,WOI TUNGGU!" Teriak barja di akhir kalimat.

#happyreading

JADI MILIKKU SLAMANYA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang