HAPPY READING GAYS!
..
.
MAAP MIMIN TELAT UP WKWK,UDH KGN YA?
..
.
NIH DEH MIMIN UP YA.
hari ini,hari ulang tahun gadis semua tamu sudah berdatangan mereka sangat terkagum-kagum oleh dekorasi yang sederhana tpi mewah jika dilihat oleh mereka secara langsung.
gadis yg sudah memakai baju pesta party sederhana pun terlihat sangat anggun dan cantik, membuat para tamu terpukau oleh kecantikan yg dimiliki gadis.
"aaa gadiss happy birthday yaaaa,Lo cantik banget sihhh hari ini." ucap bintang.
"thanks you bintangg,Lo juga cantik ko." ucap gadis.
"happy birthday gadis,smga makin cantik." ucap Zulfi.
"HAHA thanks you Zul." ucap gadis.
"HAPPY BIRTHDAY TO YOU GADISS SEMOGA DI UMUR LO YANG SEKARANG TAMBAH PINTER YAAA." ucap Arif dengan girang.
"makasii Ariff HAHAHA." ujar gadis.
kemudian MC pun mendatangi gadis.
"mba gadis,bagaimana? apakah acaranya akan di mulai?"tanya MC tersebut.
"emm mulai aja deh mba,soalnya kalo makin lama bklan makin malem nntinya." jawb gadis.
lalu acara pun dimulai,semua yg datang pun ikut gembira dan memeriahkan acara birthday party.
"selamat malam semua nya,dan selamat datang di acara birthday party ini, semogaaa kalian sehat selalu dan ikhlas untuk datang ke acara ini. Dan tepat malam ini gadis adellila berulang tahun mari kita mulai acaranya dengan sambutan yang sangat meriah dan tepuk tangan semua. INI DIA LAGU YANG AKAN DI NYANYII KAN OLEH ARIF DAN ZULFI BERI TEPUK TANGAN NYA SEMUA!!!" ucap MC tersebut.
lalu Arif dan Zulfi bersiap untuk bernyanyi bersama dan memeriahkan acara birthday party gadis.
🎵:cinta dan benci.
🎤: Geisha.
Arif : Bagaimana cara membuatmu bahagia
Nyaris ku menyerah jalani semua
Tak berbagai kata kuungkap percuma
Agar kau percaya cintaku berharga
Telah kuat ku menahanmu, mempertahankan cintaku
Namun kau begitu saja, tak pernah merindu
zulfi: Sungguh aku tak bisa, sampai kapan pun tak bisa
Membenci dirimu, sesungguhnya aku tak mampu
Sulit untuk ku bisa, sangat sulit ku tak bisa
Memisahkan segala cinta dan benci yang kurasa
Arif: Apa kau mengerti ku sedih sendiri
Tanpa ada kamu ku merasa sepi
Telah lama ku menantimu, diam sendiri menunggu
Setengah hati mencinta, ku sakit karenamu
zulfi: Sungguh aku tak bisa, sampai kapan pun tak bisa
Membenci dirimu, sesungguhnya aku tak mampu
Sulit untuk ku bisa, sangat sulit 'ku tak bisa
Memisahkan segala cinta dan benci yang kurasa
Ho-oosemua para tamu terhanyut dalam lagu yg di bawakan oleh Arif dan zulfii,semua diam,semua mendengar kan dan gadis pun teringat sesuatu yaitu kenangan dengan seseorang yg ia sangat rindukan hari ini.
"karna gua baik hati dan tidak sombong,sini gua anterin Lo balik."
"gadis Lo cantik banget sihhh."
"woi lepasin dia!"
"iya iya janji gabaklan di ulang lagi."
"adisss,arel sayang adiss."
tanpa disadari,gadis meneteskan air mata dan membuat bintang yg disisi nya kaget lalu bertanya pada gadis.
"dis keinget ya?" tanya bintang.
"gua kngn bin." jawab gadis.
lalu bintang pun berusaha menenangkan gadis,Arif dan zulfii Masi berlanjut kini penonton makin histeris banyak sekali yang terhanyut dalam lagu yg di bawakan Arif dan zulfii,mereka semua benar-benar galau.
Arif: Ku sakit karenamu
Sulit untuk ku bisa, sangat sulit ku tak bisa
Memisahkan segala cinta dan benci...
Sungguh aku tak bisa...(sungguh aku tak bisa)
zulfii: Membenci dirimu, sesungguhnya aku tak mampu
Sungguh aku tak bisa, sampai kapan pun tak bisa
Memisahkan segala cinta dan benci...
Ho-oo
Cinta dan benci ho-oo
Yang kurasa...
ho-oooakhirnya, Arif dan zulfii selesai menyanyikan lagu tersebut,tetapi saat MC akan memulai acara selanjutnya pun tiba-tiba ada penyerangan tanpa sebab dan membuat acara itu gagal.
"PERGI LO SEMUA!" ucap seseorang yang berbicara.
"PERGI SKRG JUGA!" ucap yg lainnya.
"Zul, anak-anak vagos kemana?" tanya Arif.
"gua gatau,gua kira mereka udh Dateng." jawab Zulfi.
"ARGHH knpa bisa jdi gini sih?!" ucap Arif.
"udh Rif skrg Lo bawa gadis sama bintang dri sini,ini biar gua yg urus oke?" ujar zulfii lalu Arif mengerti.
"ADANYA LO SEMUA YANG HARUS PERGI DARI SINI WOI!" teriak Zulfi.
lalu BUGH!
bagaimana kelanjutan nya?
..
.
siapa dalang dari semua ini?
..
.
apakah ada yg Membenci gadis?so cukup segini dulu ya,Mimin nya masih agak blm sehat hehe, terimakasih yang sudah baca,DAN JANGAN LUPA VOTE YA!
SALAM HANGAT DARI MIMIN.
KAMU SEDANG MEMBACA
JADI MILIKKU SLAMANYA [END]
Romans•happy reading gays! •share ke temen-temen kalian yaaa cerita aku!✨ •support trus aku,dan pantau terus cerita JADI MILIKKU SLAMANYA inii!!!✨ •jangan lupa follow Ig pemain nya @farrelnugroho @__gadisadellilaaa @__barjasy @kiki_rizky_saputra @bintangm...