part 37

44 15 0
                                    

happy reading gays!
.

.

.
jangan lupa vote nya imbangin.
.

.

.
terimakasih telah membaca cerita saya, love you gays 💌💋

Zulfi,Arif dan bintang sedang di kantin untuk sarapan sambil nunggu gadis dan farrel.

"waw ini nasi goreng enak banget arghh." ucap Arif.

"heh Lo kek yg udh ga di kasih makan aja sama orang tua Lo." ujar zulfii.

"tau nih kaya anak kesetanan." cibir bintang.

"bodo amat yang penting gua kenyang." ucap arif,dengan posisi mulutnya penuh makanan.

dan tiba-tiba ada seorang yang mengagetkan arif sehingga arif pun tersedak.

"uhuk uhuk." keselek arif.

"eh anjir Farrel,klo mau tepok izin dulu kek kesel nih gua." komplen Arif.

"AHAHA baperan amat si Lo." cibir farrel.

"ih Farrel jgn gtu tar si Arif mati kasian,amal nya blm cukup." ucap gadis.

"wah si gadis minta ditepis." ucap Arif.

"ape ha mau nepis gadis?Lawan dulu gua." ucap Farrell.

"gajd,lupa gua lawan nya ga sebanding sama kekuatan gua." ujar Arif yang pasrah.

semua hanya tertawa melihat tingkah laku Arif,tetapi beda dengan farrel. Iya hanya memikirkan surat yang ia baca waktu di perjalanan tadi,ia resah ia bingung apakah gadis akan terkena masalah lagi seperti dulu ?

"eh Farrel,knpa lo?" tanya Zulfi.

"jdi gini ada yg kasih surah ancaman ke gua." jawab Farrel.

Arif yang sedang minum pun,menyumbar minuman itu pada Zulfi dan membuat baju Zulfi basah.

"heh ANYING SYALAN baju gua basah arifffff!!!" ucap Zulfi.

"ehehe sorry,lah ancaman apaan?" tanya Arif.

"ya dia ksih surat ke anak kecil,dan gua liat di mata anak kecil itu dia ketakutan entah apa yang mereka lakukan ke anak kecil itu,so yaudah gua bilang ya itu gua dan pas gua baca ya isi nya 'TUNGGU TANGGAL MAEN NYA!'." jawab Farrell.

"dan gua takut,gadis yg kena sasaran nya." bisik farrel.

"owhh gtuu." ucap Zulfi.

BRAK! "ini sih gabisa rel harus cari ini pelaku nya!" ucap zulfii sembari menggebrak meja.

Arif yang masih melanjutkan makan pun tersedak kembali.

"astagaa Zulfikar!!!!!!" teriak Arif.

gadis, bintang dan zulfii hanya terkekeh melihat wajah Arif yang kesal karna di ganggu.
dan hanya Farrel yang diam saja,ia takut akan terjadi sesuatu.

akhirnya mereka semua pun akan masuk ke kelas masing-masing,karna gadis dan farrel terpisah itu membuat Farrel gelisah lalu ingin bicara sebentar dengan gadis.

"gadis tunggu." panggil Farrel.

"kenapa Farrel?" tanya gadis.

"emm gua ikut elo ya?" ujar farrel.

"apaan si rel,kita beda jurusan dan kelas,udh ya Lo ke kelas skrg gih." ujar gadis.

"gabisa gadis,gua takut Lo kenapa-kenapa." ucap Farrell.

"hei denger ya,gua bkalan aman ko tenang ya." ujar gadis.

"gimana coba caranya biar tenang?" tanya Farrell.

"ada ko caranya." jawab gadis.

"apa coba?ah pasti cuman coklat soalnya kebanyak gtu dan gua juga.." ucapan farrel terpotong.

dann,CUP! gadis mencium pipi Farrel dan membuat farrel mematung dan hanya melongo tak percaya.

"udh ngoceh nya? udh kann cara biar tenang." ucap gadis.

"yaudh gua ke kelas dulu ya,Babay sayang." ucap gadis lalu pergi meninggalkan farrel.

'astagaaa jantung gua!' -batin Farrell.

HAYO BACA NYA JANGAN SAMBIL SENYUM SENYUM SENDIRI 🤣
.

.

.
TERIMAKASIH TELAH MEMBACA KARYA SAYA!
.

.

.
LOVE U,SHARE KE TEMEN TEMEN KALIAN YAA!!💌

JADI MILIKKU SLAMANYA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang