Chapter 1 : "Aku Menemukanmu"

3.3K 270 39
                                    

Note : Cerita ini tidak 100 % canon. Bagian pertarungan antara Sasuke dan Naruto di lembah kematian setelah PDS4 memang benar benar terjadi, tetapi akhir dari pertarungan itu berbeda. Naruto dan Sasuke tidak pernah berbaikan sama sekali. Sasuke tetap menjadi ninja pelarian, dan tetap akan membalaskan dendamnya pada Konoha. Disini, Kedua tangan mereka masih utuh, hanya luka berat saja.

Harap dicatat bahwa cerita ini diberi rating M yang berarti Mature atau dewasa. Jadi berhati-hatilah, mungkin ada beberapa situasi yang sedikit mengganggu kalian seperti adegan berdarah, pembunuhan, kekerasan, atau pelecehan yang tidak sesuai dengan keinginan kalian. Jadi bijaklah dalam memilih bacaan!

Diclaimer : Masashi Kishimoto
Anime : Naruto Shippuden (FF not Real Life in Anime)
Pairing : SasuHina
Sasuke x Hinata

.
.
.

---xxx---
-さすけ ひなた-
-S💟H-
-Obsesi Kegilaan-
---xxx---

.
.
.

Hinata berlari.

Cabang-cabang pohon menggaruk wajahnya, udara dingin dan memar di pipinya menyebabkan air mata terbentuk di mata putihnya. Tapi dia tidak bisa menyerah. Dia belum pernah sedekat ini dengan tujuannya sebelumnya. Pembuluh darah di pelipisnya sangat terlihat. Byakugan-nya terpaku pada orang di depannya.

Orang itu hanya beberapa kilometer jauhnya. Dia harus segera mengejarnya.

"Hinata, tunggu!"

Kiba mencoba yang terbaik untuk menjaga kecepatan rekannya, tetapi gagal total. Bahkan Akamaru berjuang untuk mengatur napasnya.

Tapi Hinata tidak bisa menunggu. Dia harus bergegas.

Hinata telah kembali dari misi dengan Kiba, Shino, Tenten dan Lee. Ketika dalam perjalan pulang, chakranya bertemu dengan aura yang aneh dan kuat. Perasaanya tidak bisa salah.

Kunoichi berambut indigo itu berbelok tajam ke arah timur, dan sekarang dia sedang mengejar perasaan itu.

Dia mengaktifkan kekkei-genkai nya dan melihat sesosok orang yang mengenakan jubah panjang berlari ke arah timur. Jubah itu menutupi seluruh tubuhnya, sehingga dia tidak bisa melihat bagaimana wajahnya. Sosok berkerudung itu sebenarnya bisa saja orang lain, tapi dia perlu memeriksanya.

Pewaris Hyuuga itu telah berlari selama berjam-jam hanya demi memeriksa siapa sosok yang berjubah itu. Orang yang dikejarnya jelas menyadari apa yang sedang coba dia lakukan.

Ketika dia mencoba mengejarnya dan hampir berhasil menangkapnya, sosok itu melarikan diri dan bersembunyi, lagi dan lagi. Tapi mata putih istimewanya tidak akan pernah mengecewakannya. Tekadnya yang kuat tidak membuatnya berputus asa untuk berhenti mengejarnya.

Teman-teman rekan satu timnya berlari secepat mungkin untuk mengejar teman setimnya yang sudah jauh dari pandangan matanya, karena jelas ada sesuatu yang tidak beres dengannya.

Mereka terus mencoba mengejarnya, namun Hinata semakin menjauh dari mereka.

Hinata dikenal sebagai salah satu kunoichi tercepat di klannya. Dia berbelok tajam lagi dan membuat dirinya sendiri masuk ke dalam hutan yang lebih dalam lagi. Dia tidak begitu yakin di mana dia berada saat ini, tetapi ini tampak seperti bagian paling timur dari hutan Konoha.

Setelah Perang Shinobi terakhir, dunia ninja menjadi lebih damai. Seluruh negara telah bersatu untuk melawan Madara dan Obito. Semua orang telah melupakan dendam mereka yang lebih besar untuk kepentingan diri mereka.

Obsesi KEGILAAN [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang