Diclaimer : Masashi Kishimoto
Anime : Naruto Shippuden (FF not Real Life in Anime)
Pairing : SasuHina
Sasuke x Hinata.
.
.---xxx---
-さすけ ひなた-
-S💟H-
-Obsesi Kegilaan-
---xxx---.
.
.Kakashi menatap Shikamaru yang kini tengah berada di hadapannya, kertas-kertas di mejanya sudah ia hiraukan sejak kedatangan putra Nara itu.
Kakashi memikirkan beberapa kemungkinan bahwa Naruto akan kembali ke Konoha dengan membawa murid 'nakal' nya itu, atau berpikir seseorang dari tim mereka akan terluka parah melawan sang Uchiha.
Tapi yang terjadi malah hal hal yang tidak dia pikirkan sama sekali. Pengguna Sharingan itu tidak ditemukan, dan bahkan mengambil Hinata untuk dijadikan sebagai sandera. Semuanya berada di luar kendali.
"Dimana Naruto?" Kakashi akhirnya bertanya setelah sekian lama diam.
"Dia mengejarnya setelah dia kembali sadar. Aku belum pernah melihat atau mendengar tentang Naruto lagi sejak kepergiannya."
"Bagaimana dengan Kiba dan Sai?"
"Sai mencoba mencarinya lewat jalur udara, sementara Kiba mencarinya di desa Iwa. Anjingnya adalah pelacak terbaik yang bisa kupikirkan saat itu. Tapi sejauh ini tidak ada yang berhasil menemukannya."
Hokage ke-6 itu menggosok pelipisnya dan melihat ke bawah mejanya. Dia baru saja menerima surat dari Hiashi Hyuga yang menuntut untuk sebuah pertemuan.
Mengapa semua yang berhubungan dengan Uchiha selalu berubah menjadi sebuah bencana?
Sebelum pria berambut perak itu memrintahkan Shikamaru untuk pergi, pintu kantornya tiba tiba terbuka.
"Hokage-sama, aku ingin bicara pada anda."
Seorang pria berambut panjang memasuki ruangannya. Shikamaru langsung berdiri dan meninggalkan ruangan secepat mungkin, meninggalkan kursi untuk Pemimpin Klan Hyuuga.
"Hiashi-sama", Kakashi hendak berbicara, tapi sang pemimpin clan itu menyelanya dengan cepat.
"Di mana putriku?"
Sang Hokage menoleh, dia terdiam sampai akhirnya Hiashi kembali berbicara.
"Sejauh yang saya mengerti dari situasi yang terjadi dalam misi ini. Anda telah mengirimkan putriku dalam sebuah misi kematian."
"Itu tidak benar. Aku hanya.. putrimu ditemani oleh beberapa shinobi terbaik dari Konoha, termasuk Naruto."
"Tapi sepertinya Naruto juga menghilang."
Kakashi menghela nafas sebelum menjawab.
"Dia mengejarnya.""Pertanyaanku adalah... Kenapa mereka berdua bisa hilang? Siapa yang harus mereka kejar? Misi apa ini sebenarnya?"
Kakashi mengangkat matanya dan menatap mata putih di depannya.
Tidak ada gunanya menyembunyikan informasi apa pun dari pria itu. Hinata sendiri adalah putrinya, pewaris tahtanya yang hilang.
Juga, Hiashi adalah salah satu Tetua di negara Konoha sekarang. Dia juga harus tahu tentang misi rahasia ini.
"Ketika Hinata kembali dari misi terakhirnya, dia melaporkan bahwa dia telah menemukan keberadaan Uchiha Sasuke saat perjalanan pulangnya. Dan saat ini, Hinata bersama Naruto dan beberapa orang lainnya, dikirim untuk mengejarnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsesi KEGILAAN [On Going]
ActionJudul Awal : Loving Heart さすけ ひなた [Canon / Semi Canon] Tiga tahun telah berlalu setelah Perang Dunia Shinobi keempat berakhir, kini dunia berada dalam masa damainya. Bahkan saat perang dunia telah usai, Sasuke tetap menjadi seorang ninja pelarian. D...